Presiden Napoli Curhat Ruwetnya Gaet James

88prediksibola.com – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menceritakan susahnya bernegosiasi dengan Real Madriduntuk mengambil James Rodriguez. Aurelio de Laurentiis sudah seringkali terus-terang ingin wujudkan reuni James Rodriguez dengan pelatih Carlo Ancelotti di Napoli. James Rodriguez sudah pernah rasakan pengalaman diasuh Carlo Ancelotti baik di Real Madrid (2014-2015 atau Bayern Muenchen (2017).

Presiden Napoli, Cuma, negosiasi yang alot yang ruwet dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Membikin Aurelio de Laurentiis gusar. “James Rodriguez berada di hati kami, khususnya di hati satu orang yang dapat melatih dia lebih baik dari siapa juga, Carlo Ancelotti,” kata De Laurentiis, diambil 88prediksibola.com dari La Repubblica.

“Permasalahannya ialah, kami harus mendapatkan persetujuan dengan Real Madrid. Sikap kami tegas, kami tidak mau untuk menyerah serta mengikuti keinginan tidak adil Florentino Perez (presiden Real Madrid),” sebut Laurentiis menyambung. Pria berusia 70 tahun ini menjelaskan, teamnya tidak tergesa-gesa untuk selekasnya mungkin mengambil James.

Karena, De Laurentiis mengaku jika Napoli telah mempunyai tim yang benar-benar kuat. Walaupun demikian, keinginan sang presiden untuk memberikan tambahan nama James Rodriguez ke daftar pemain I Partenopei seperti telah bundar. “Kami ingin untuk beli, tapi kami tidak ingin ambil efek,” tutur De Laurentiis .

Presiden Napoli, Berdasar laporan paling baru dari Marca, Napoli ingin pinjam James Rodriguez semusim terlebih dulu dan pilihan menebusnya dengan uang 40 juta euro (seputar Rp633 miliar). Tapi Real Madrid tidak suka untuk menyepakati penawaran itu sebab mereka inginkan uang fresh 42 juta euro dari Napoli.

Presiden Napoli, Hazard dan Bale Akrab, Real Madrid Bakal Punya Duet Sayap Rp1,6 Triliun?

Gareth Bale kelihatan akrab dengan Eden Hazard di latihan pramusim. Pahadal, Hazard jadi figur yang akan mendepaknya dari team penting. Semenjak mendekati berakhirnya persaingan musim kemarin, Gareth Bale dipandang tidak berhasil melanjutkan peranan Cristiano Ronaldo jadi pemimpin di posisi depan Real Madrid.

Walau sudah sempat tampil cemerlang dengan tetap cetak gol di tiga pertandingan pertama Liga Spanyol musim 2018-2019, tampilan Gareth Bale menjadi angin-anginan. Catatan menit per gol yang dibukukan pemain berasal dari Wales itu justru turun dari musim awalnya. Bila musim 2017-2018 Gareth Bale rata-rata memerlukan waktu 113 menit untuk tiap golnya di LaLiga, musim kemarin torehannya turun jadi 224 menit per gol.

Tidaklah heran bila saat Eden Hazard sah dibawa pada bursa transfer panas musim ini, status Bale jadi poros serangan El Real terancam. Gareth Bale bahkan juga jadi satu diantara pemain yang masuk dalam daftar jual Real Madrid panas musim ini. Walau, hanya satu club yang serius memberi penawaran menarik untuk Bale datang dari Liga China, tempat yang pasti jadi pilihan terakhir kalinya.

Real Madrid pada akhirnya bawa Gareth Bale ikut juga dalam session latihan pramusimnya di Kanada semenjak awal minggu ini. Menariknya, tidak ada pertanda kegelisahan yang diperlihatkan Bale sepanjang jalani program latihan Rabu (11/7/2019) tempo hari. Dikutip 88prediksibola.com dari Marca, Bale habiskan saatnya dengan bicara bersama kapten team, Sergio Ramos, serta  Eden Hazard.

Eden Hazard serta Gareth Bale sudah tunjukkan pertanda kepaduan

Tidak sekedar hanya mengobrol, Bale kelihatan akrab dengan calon kompetitor intinya di scuad pokok Los Merengues itu. Gareth Bale serta Eden Hazard memang saling berposisi jadi striker sayap dalam beberapa musim paling akhir. Walau demikian, ada kesempatan dua pemain termahal Real Madrid itu digabungkan dengan bertepatan.

Karena, mereka seringkali tampil disamping yang berlainan. Bale umumnya diplot jadi sayap kanan. Mengenai Hazard lebih menguasai di sayap kiri waktu di Chelsea. Bila bisa menunjukkan kualitas dan melakukan perbaikan rekanan dengan pelatihnya, Zinedine Zidane, bukan mustahil Bale akan menutup tempatnya di team penting.

Paling tidak, Eden Hazard serta Gareth Bale sudah tunjukkan pertanda kepaduan. Meskipun, bisa jadi Bale ‘terpaksa’ dekat sama Hazard sebab ia satu dari segelintir pemain Real Madrid yang fasih bicara dalam bahasa Inggris. Zinedine Zidane sendiri dipercaya lebih pilih tempatkan Vinicius Jr jadi tandem Eden Hazard di samping kanan.

Lepas dari spekulasi-spekulasi itu, memikirkan kerjasama dua sayap berharga 201 juta euro. (Bale 101 juta euro serta Hazard 100 juta euro) pasti mengundang selera. Bila dirupiahkan, waktu berita ini dicatat, 201 juta euro hampir mempunyai nilai yang sama juga dengan 1,6 triliun rupiah!

, , , ,