Pujian Jose Mourinho untuk Keberanian Paul

88prediksibola.com – Pujian Jose Mourinho Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, tetap memuji kontribusi sang Paul Pogba meski dia gagal mengeksekusi penalti melawan Everton pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-10 yang berada di Stadion Old Trafford, Minggu (28/10/2018).

Paul Pogba gagal mengeksekusi penalti pada saat menit ke-27. Namun, dia bisa mengonversi bola rebound yang kemudian menjadi gol.

Namun, Pujian Jose Mourinho tidak kecewa. “Pogba adalah penendang penalti yang jauh lebih baik dari saya. Dia berani mengeksekusi penalti dan saya mengagumi dengan pemain yang seperti itu,” kata Mourinho, dilansir 88prediksibola.com dari BBC.

Pogba Mengajukan Diri Untuk Menendang Penalti

Dia pun berpikir kegagalan menaklukkan sang kiper Everton, Jordan Pickford, tidak mengubah pada mentalitas Pogba.

“Pogba mengajukan diri untuk menendang penalti. Dia mungkin harus mengubah gayanya menendangnya, tetapi saya tidak mau akan mentalnya jatuh. Lagipula, Jordan Pickford juga kiper yang andal menahan penalti dan dia layak mendapat sebuah pujian,” tuturnya melanjutkan.

Manchester United mendapat gol kedua oleh via Anthony Martial (47′), sebelum penalti Gylfi Sigurdsson mencetak sebuah gol penghibur Everton pada menit ke-77. Tiga poin ini membuat Manchester United naik pada dua tingkat ke peringkat ke-8 klasemen sementara Liga Inggris dengan 17 poin.

Paul Pogba Merasa Beruntung Bisa Cetak Gol ke Gawang Everton dan Mendapat Pujian Jose Mourinho

Pujian Jose Mourinho

Bintang Manchester United, Paul Pogba, menyumbang sebuah satu gol saat timnya menang 2-1 dengan melawan Everton. Pada pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris yang berada di Old Trafford, Minggu (28/10/2018).

Paul Pogba membuka keunggulan tim Manchester United pada saat menit ke-27. Dia mendapat kesempatan untuk membuka keunggulan saat mengeksekusi penalti.

Penaltinya gagal karena ditepis oleh sang kiper Everton, Jordan Pickford, tetapi Pogba bisa meneruskan dengan bola rebound untuk membuka keunggulan Si Setan Merah. Pemain asal Prancis tersebut mengaku dia beruntung bisa mencetak sebuah gol itu.

Pickford Menggagalkan Tembakannya

“Saya beruntung. Dan Hal terpenting adalah bola dapat masuk dan saya mencetak gol. Yang sangat bagus untuk tim dan saya. Yang paling utama yaitu kami menang,” ujar Pogba.

Dia pun mengisyaratkan kemungkinan akan mengubah caranya mengeksekusi penalti usai Pickford menggagalkan tembakannya.

“Saya selalu mencoba untuk mengecoh kiper, tetapi mungkin sekarang mereka sudah tahu cara saya melakukan tendangan penalti. Sepertinya saya sudah harus berlatih untuk mengubah tendangan penalti saya kalau memang benar demikian.” katanya menambahkan.

Usai gol Pogba, Manchester United menambah golnya dengan via Anthony Martial (49′). Everton memperkecil ketertinggalan dengan lewat penalti Gylfi Sigurdsson pada menit ke-77.