Putus dari Yokohama, Chelsea Cari Sponsor Lebih Mahal

88prediksibola.com – Putus dari Yokohama, Chelsea mengakhiri kerja sama juga dengan Yokohama Tyres jadi sponsor penting yang namanya terpajang di dada jersey mereka. Kerja sama Chelsea serta Yokohama Tyres, perusahaan ban asal Jepang, telah berjalan semenjak 2015.

Kontrak kerja sama Chelsea serta Yokohama Tyres berharga keseluruhan 200 juta pound atau 40 juta pound (711 miliar rupiah) per tahun. Pada 2015, nilai kontrak itu nomor dua paling tinggi di Liga Inggris. Chelsea waktu itu cuma kalah dari Manchester United, yang memperoleh 53 juta pound per tahun dari Chevrolet.

Sepanjang lima tahun paling akhir, Arsenal, Liverpool, serta Tottenham Hotspur mempunyai sponsor jersey yang nilainya menyamakan Chelsea dengan Yokohama. Nilai kontrak Manchester United serta Chevrolet serta selanjutnya makin bertambah jadi 64 juta pound per tahun.

Putus dari Yokohama, Chelsea telah coba mengulas perpanjangan kontrak dengan Yokohama Tyres semenjak Oktober kemarin. Tentu saja kontrak baru itu diinginkan dengan nilai yang bertambah. Namun, persetujuan keliatannya tidak terwujud.

Putus dari Yokohama, Di account Twitter sah club pada Jumat (24/1/2020), Chelsea menginformasikan jika Yokohama Tyres terus bekerja bersama dengan mereka, tapi cuma bisa menjadi “official global tyre mitra”. Dengan kondisi itu, dapat diyakinkan The Blues sedang cari sponsor jersey yang baru.

Chelsea ingin memperoleh sponsor yang nilai kerja samanya minimal dapat dekati apa yang didapat Manchester United dari Chevrolet. Sekarang, Chelsea ada di posisi ke-3 dengan Manchester City (Etihad Airways/45 juta pound) ada dibawah Manchester United (Chevrolet/64).

Putus dari Yokohama, Bukan Manchester United, Ini Klub Paling Banyak Buang Poin di Liga Inggris

Manchester United kehilangan 12 point karena tidak berhasil menjaga keunggulan dalam laga, tetapi bukan mereka team seringkali buang-buang angka. Data dari The Sun yang diambil 88prediksibola.com mengatakan Manchester United kehilangan 12 angka karena ketidakberhasilan menjaga keunggulan dalam partai Liga Inggris musim ini.

Misalnya berlangsung waktu mereka berjumpa Liverpool serta Arsenal pada Oktober kemarin. Man United sempat unggul lebih dulu 1-0, tapi kecurian gol penyama score dari musuh sampai pertandingan selesai seimbang 1-1. Dari prediksi mendapatkan tiga angka, Man United hanya memperoleh satu point dari laga itu.

Berarti, Setan Merah kehilangan semasing dua angka dari ke-2 partai yang disebut. Nyatanya Man United bukan team terbanyak menyerahkan keunggulan di Liga Inggris musim ini. Predikat paling “dermawan” itu jatuh pada team rangking ke-17 di klassemen, West Ham United.

The Hammers buang 17 point dari ketidakberhasilan mereka menjaga keunggulan sampai akhiri pertandingan dengan hasil seimbang atau kekalahan. Teraktual mereka alami waktu disertai Everton 1-1 (18/1/2020).

Gol Issa Diop yang bawa West Ham pimpin dibayar lesakan Dominic Calvert-Lewin bikin sang musuh. Sekarang West Ham hanya mengantongi 23 point. Pikirkan seandainya rutinitas buang-buang point tidak berlangsung serta mereka mampu menjaga keunggulan, Mark Noble cs dapat mengepak 40 angka!

Jumlahnya itu dapat melemparkan West Ham dari papan bawah ke zone 4 besar klassemen untuk menyamakan catatan Chelsea. Sesaat di golongan team elite, Arsenal jadi yang seringkali buang keunggulan dengan kehilangan 13 point dari urutan unggul. Berikut daftar posisi team berdasar jumlahnya point yang hilang dari urutan unggul di Liga Inggris musim ini.

Tag : amandomino.me

, , , ,