Raih Poin Penuh, Atalanta Salip Inter Milan

88prediksibola.com – Raih Poin Penuh, Atalanta berhasil mencuri poin penuh Markas Parma 2-1. Atalanta markas Parma gionarta ke-37 Serie A di Stadio Ennio Tardini, Rabu (2020/07/29) hari WIB. Dalam game ini, Atalanta menang dengan skor 2-1.

Tujuan dari pengunjung ditandai oleh Ruslan Malinovskiy (70 ‘) dan Alejandro Gomez (84’), sedangkan Parma tujuan dikemas oleh Dejan Kulusevksi (43 ‘). Kemenangan tersebut memberi Atalanta naik ke kedua perubahan Serie A Inter Milan.

Raih Poin Penuh, Namun, Inter masih memiliki pertandingan tersisa. Tim lokal memenangkan pertama di 43 menit. Dari Gervinho yang berada di luar kotak penalti Dejan komentar Kulusevksi yang berlari ke dalam kotak 16 Atalanta.

Kata Gervinho sebenarnya kurang sempurna karena mengarah ke bek Atalanta Basko Sutalo. Namun, bahkan Sutalo gagal menghalau umpan dan menjaga tali bola Kuluvsevski sudah di area penalti. 20 tahun pemain lama memukul bola langsung ke gawang dengan kaki kirinya Pierluigi Gollini.

Pada 70 menit, Atalanta menyamakan kedudukan 1-1. La Dea diberikan wasit tendangan bebas Alejandro Gomez dilanggar Jasmin Kurtić luar area penalti. Ruslan Malinowski, maju sebagai eksekutor tendangan bebas dapat melakukan pekerjaan dengan baik.

Dia melepaskan tendangan kaki kiri yang tidak bisa ditangkap oleh Luigi Sepe. Alenjandro Atalanta Gomez menjadi pahlawan dalam permainan dengan tujuan dia dimasukkan ke dalam 84 menit. Gomez tendangan kaki kiri dari luar daerah 16 yang mengarah ke pojok kiri bawah.

Susunan Pemain

Parma (4-3-3): 1-Luigi Sepe; 3-Kastriot dermaku, 22-Bruno Alves, 36-Matteo Darmian, 28-Riccardo Gagliolo; 17-Antonino Barilla, 19 Jasmin Kurtić, 33-Juraj Kucka; 44 Dejan Kulusevski, 27 Gervinho 22 Gianluca Caprari

Pelatih: Roberto D’Aversa

Atalante (3-4-1-2): 95-Pierluigi Gollini; 4-Bosko Sutalo (19 Berat Djimsiti 46 ‘), 3-Mattia Caldara, 6-Jose Palamino (33 Hans Hateboer 38’); 21 Timothy Castagne, 15-Marten Roon, 11-Remo Freuler, 8-Robin Gosens; 10 Alejandro Gomez; 88 Mario Palasic (18 Ruslan Malinovskyi 46 “), 91-Duván Zapata

Pelatih: Gian Piero Gasperini

Raih Poin Penuh, Inter MIlan Mengungguli Napoli Minuman Bawah

Inter Milan menjamu Napoli 37 Stadio San Siro Liga akhir pekan Italia melakoni 2019-2020, Rabu (28/07/2020) hari WIB. Inter Milan berhasil menutup paruh pertama pertandingan melawan Napoli dengan keuntungan ramping, 1-0.

Namun, Inter sering ditekan oleh Napoli pada periode tersebut. Hal ini dapat dilihat dari Inter, yang mencatat peluang jauh lebih sedikit dari Naples, 10:58, melaporkan 88prediksibola.com dari Whoscored.

Tidak butuh waktu lama bagi Inter Milan mendapatkan gol pertama mereka dalam pertandingan melawan Napoli. Pada 11 menit, Inter berhasil unggul berkat gol yang dicetak oleh Danilo D’Ambrosio. Tujuannya datang dari Cristiano Biraghi sisi kanan pertahanan yang dipukul oleh penggunaan D’Ambrosio meniup kaki kiri di dalam area penalti.

Hal tesrebut karena Napoli terus menyerang setelah kebobolan. Salah satu contoh yang terjadi di 25 menit, gelandang Napoli, Piotr Zielinski, tembakan keras dari luar daerah kaki kiri. Inter beruntung karena kiper mereka Samir Handanovic, namun cukup siap untuk melemparkan tendangan dan aman tujuannya dari kebobolan.

Enam menit kemudian, Napoli kembali dipaksa Handanovic bekerja keras untuk menyelamatkan gawangnya. Setelah menemukan tempat penembak yang baik bagus, striker Napoli, Matteo Politano langsung menembak bola dengan kaki kirinya di dalam area penalti.

Politano menendang mengarah bola ke sisi kanan, dan lagi menjalani Handanovic menghemat. Kiper Inter telah terus-menerus menerima ancaman dari Naples. Namun, Inter masih cukup kuat dan mempertahankan keunggulan mereka 1-0 bertahan hingga wasit Paolo Valeri ditutup di babak pertama.

, , , ,