Raja Comeback Liga Spanyol Sang Barcelona

88prediksibola.com – Raja Comeback Liga Spanyol sukses memetik kemenangan atas Rayo Vallecano setelah sempat berada dalam posisi tertinggal. Sabtu (3/11/2018) di Stadion Vallecas.

Barcelona dipaksa bekerja lebih keras oleh Vallecano, tim yang berada di zona degradasi klasemen Liga Spanyol. sebelum memetik keemenangan 3-2 pada pekan ke-11 Liga Spanyol.

Unggul lebih dulu lewat Luis Suarez pada saat menit ke-10. Raja Comeback Liga Spanyol Barcelona sempat berbalik tertinggal 1-2 gara-gara gol Jose Pozo (35′) dan Alvaro Medran (57′).

Tetapi, gol-gol dari Ousmane Dembele (87′) dan Luis Suarez (90′). membuat Barcelona mampu untuk membalikkan keadaan lagi dan akhirnya menang 3-2.

Raja Comeback Liga Spanyol Kesuksesan Meraih Poin

Kesuksesan Barcelona meraih poin setelah sempat berada dalam posisi tertinggal bukan lagi cerita baru di Liga Spanyol musim ini.

Barcelona bahkan sukses meraih total sebanyak 12 poin dari pertandingan di mana mereka sempat tertinggal.

Seperti dikutip 88prediksibola.com dari Opta. raihan 12 poin dari situasi tersebut adalah yang paling banyak di antara adalah 20 kontestan Liga Spanyol 2018-2019.

Pada pekan ke-3 kontra Huesca, 2 September 2018. Barcelona sempat tertinggal dengan 0-1 di menit ke-3.

Namun, Barca kemudian menggelontorkan sebanyak delapan gol sehingga akhirnya meraih 3 poin dengan kemenangan 8-2.

Raihan 3 poin dari kemenangan tersebut 2-1 atas Real Sociedad pada pekan berikutnya. 15 September 2018, juga diperoleh Barcelona setelah mereka sempat tertinggal 0-1.

Kemudian Barcelona secara berturut-turut menyelamatkan sebanyak 1 poin dari laga imbang kontra Girona 2-2 (23/9/2018). Athletic Bilbao 1-1 (29/9/2018), dan Valencia 1-1 (7/10/2018).

Dalam pada tiga pertandingan tersebut, Barcelona selalu tertinggal 0-1 lebih dulu.

Terakhir, Barcelona dapat mengamankan 3 poin berkat kemenangan 3-2 atas Vallecano setelah sempat tertinggal 1-2 hingga menit ke-87.

Raja Comeback Liga Spanyol

Legenda Barcelona Ingin Mereformasi Sepak Bola Demi Penguasaan Bola, 10 Melawan 10!

88prediksibola.com – Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, memiliki pandangan untuk mereformasi sepak bola menjadi 10 melawan 10 demi penguasaan bola.

Pengurangan pemain dalam reformasi menjadi 10 lawan 10 oleh legenda Barcelona itu ditujukan untuk menambah sebuah kesempatan penguasaan bola.

Dengan dilakukannya reformasi permainan sepak bola 10 melawan 10, legenda Barcelona itu yakin permainan akan bisa dikembangkan melalui penguasaan bola.

Dilansir 88prediksibola.com dari Marca, Xavi Hernandez menyebut bahwasanya reformasinya sebagai antitesis dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Gelandang berusia 38 tahun itu ingin membawa hal baru di dunia sepak bola, seperti dilansir 88prediksibola.com dari Marca.

Xavi Menilai Permainan Sepak Bola Itu Penuh Dengan Taktik Dan Kemampuan Fisik

Pemain yang kini membela Al Sadd itu ingin membuat sepak bola kembali lebih menyenangkan dan lebih segar.

Xavi menilai permainan sepak bola itu penuh dengan taktik dan kemampuan fisik.

“Di masa depan, saya pikir bahwa anda dapat bermain dengan pengurangan 1 pemain, 10 melawan 10,” ujar Xavi.

“Ini adalah proposal yang menantang, tetapi bisa menyelamatkan sebuah faktor hiburan dalam sepak bola,” ujar Xavi menambahkan.

Xavi mengatakan tentang bagaimana dirinya untuk ingin menjadi pelatih.

Eks gelandang Barcelona itu juga berpendapat setiap pelatih memiliki filosofinya masing-masing karena setiap orang berbeda.

Seperti Diego Simeone yang menyebutnya tanpa penguasaan bola, ia bisa mendominasi permainan.

“Simeone percaya, tanpa adanya menguasai bola bisa mendominasi pertandingan,” ujar Xavi.

“Dengan segala hormat, saya adalah antitesisnya, saya akan lebih memilih tim saya menguasai bola, itu membuat saya lebih tenang,” ujar Xavi menambahkan.