Raul Jimenez Tersanjung Ketertarikan Manchester

88prediksibola.com – Raul Jimenez, Wolverhampton Wanderers striker Raul Jimenez, tersanjung mengetahui bahwa percaya Manchester United. Raúl Jiménez muncul ganas Wolverhampton Wanderers set di musim 2019-2020.

Anda dapat melihat 32 gol yang dicetak oleh striker Meksiko di 44 pertandingan di semua kompetisi. Sayatan jelas minat dari klub besar Eropa termasuk Manchester United. Tidak mengherankan, Manchester United mendambakan Jimenez, karena mereka membutuhkan striker yang tajam.

Jimenez sendiri harus tahu nilai dari raksasa Liga Premier dan ia merasa tersanjung berada di kata-kata ayahnya, Raul Senior. “Raul Jimenez selalu mengatakan tersanjung. Dikaitkan dengan Manchester United adalah sesuatu yang benar-benar keren, “kata Kepala Sekolah Raul seperti dilansir 88prediksibola.com Manchester Evening News.

Meskipun dikatakan bahwa anaknya merasa tersanjung oleh kepentingan Manchester United, tapi Raul utama memastikan bahwa itu bukan jaminan Jimenez pergi. “Saat-saat seperti ini adalah waktu untuk penyebaran rumor dan itulah di mana kita berada saat ini,” kata Kepala Sekolah Raul menambahkan.

“Jika tidak apa-apa. Dia hanya berkomentar tentang apa yang dilihat oleh media, tapi belum ada kepastian tentang apa pun sekarang. “Nanti, jika ada sesuatu yang berbeda, kita akan lihat. Tapi sekarang itu hanya spekulasi atau rumor, “kata Raul utama terus.

Raul Jimenez

Raul Jimenez, Bermain Selama 23 tahun, Ryan Giggs Panggilan 1 Lawan Hardest Ketika Bela Man United

Legendaris Welsh gelandang Ryan Giggs, mengatakan salah satu tim yang paling sulit yang dihadapi 23 tahun dengan Manchester United. Ryan Giggs akan selalu dikenal sebagai salah satu pemain terbaik yang telah melakukan banyak untuk membawa Manchester United untuk kemuliaan.

Giggs adalah seorang mantan mahasiswa dari generasi dikenal sebagai nama kelas 1992. Jumlah pria yang kini pada usia 46, telah mengangkat 35 gelar bagi klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford. Di antara berbagai gelar yang diraihnya 13 piala, termasuk gelar Premier League yang bermain di bawah pelatih legendaris Sir Alex Ferguson.

Bermain 23 tahun dengan Man United, Ryan Giggs telah mengungkapkan salah satu tim terberat yang pernah saya temui. Dia telah menghadapi Chelsea di bawah Jose Mourinho dan Manchester City Roberto Mancini telah ditangani sejak.

Namun dia mengatakan Arsenal pada 1990-an adalah tim yang mampu bersaing dengan Man United. French interpreter taktik Arsene Wenger mampu mengubah klub berjuluk The Gunners menjadi pesaing utama Liga Premier.

“Arsenal (musim 1998-1999) adalah tim yang sangat berpengalaman,” kata Giggs kata 88prediksibola.com Metro. “Mereka memiliki lima pemain belakang yang terkenal tetapi mereka juga semua di lini serang. ”

“Mereka memiliki kekuatan, kecepatan, imajinasi Dennis Bergkamp dan gol dari Nicolas Anelka terobosan (kedua striker Arsenal). “Saya setuju dengan Gary Neville mereka adalah yang paling tim yang sulit untuk bermain. ”

“Saya pikir Chelsea di bawah Mourinho sulit dengan cara yang berbeda, mereka bermain pragmatis dan sulit untuk dihancurkan. “Adapun Arsenal, mereka dapat melakukan segala sesuatu dan terlihat seperti kita dalam hal membangun permainan. “Mereka kuat terhadap serangan bola adalah kiper bola ke Bergkamp dan Anelka,” kata pemain nasional Wales ditambahkan.

Ditandatangani pada bulan Oktober tahun 1996, Arsene Wenger mampu bersaing dengan Sir Alex Ferguson dalam hal taktik ketika tim bermain di lapangan. Pada tahun kedua, Perancis telah memimpin Gunners meraih double winners musim 1997-1998.

, , , ,