Real Madrid Coba Umpankan Gareth Bale

88prediksibola.com – Real Madrid siap-siap untuk merayu Manchester United dengan Gareth Bale untuk wujudkan transfer Paul Pogba. Real Madrid barusan memperoleh amunisi anyar di posisi serang sesudah sukses menghadirkan Eden Hazard dari Chelsea. Berdasar laporan situs Diario AS serta Transfermarkt, Eden Hazard dibeli Real Madrid dari Chelsea pada harga 100 juta euro (seputar 1,61 triliun rupiah).

Sesudah sukses mendaratkan Eden Hazard, Madrid nyatanya tidak berhenti memburu pemain. Real Madrid sekarang kembali membidik sasaran lamanya, yaitu Paul Pogba dari Manchester United. Paul Pogba mempunyai kesempatan terbuka untuk geser ke Spanyol sesudah banjir masukan yang ditanggungnya atas tampilan jelek Manchester United pada musim 2018-2019.
.
Dikutip 88prediksibola.com dari Metro, Real Madrid siap-siap untuk lakukan negosiasi yang menyertakan Gareth Bale dalam upayanya menghadirkan Paul Pogba. Gareth Bale sudah masuk dalam daftar pemain yang tidak diharapkan oleh Zinedine Zidane dalam project Madrid untuk hadapi musim depan. Tidak hanya sebab fakta ketidakharmonisan, Real Madrid memang membidik keuntungan finansial bila bisa jual Gareth Bale ke team lain.

Real Madrid direncanakan telah habiskan 255 juta euro

Sudah diketahui, winger berpaspor Wales itu jadi pemain dengan upah paling besar di Real Madrid, yaitu 600 ribu pound (seputar 11 miliar rupiah) per minggu Diluar itu, ketentuan UEFA Financial Fairplay memutuskan jika club cuma bisa rugi 100 juta euro hasil dari penjualan serta pembelian pemain pada sebuah tahun.
.
Walau sebenarnya, Real Madrid direncanakan telah habiskan 255 juta euro untuk menghadirkan Eden Hazard serta tiga pemain baru lain pada musim panas ini. Manchester United sendiri sudah membanderol harga 130 juta pound (seputar 146 juta euro) untuk Paul Pogba.
.
Dengan masukkan nama Bale ke penawaran, Real Madrid mengharap ongkos transfer Pogba dapat di turunkan untuk meminimalisir defisit keuangan. Ketetapan Real Madrid itu didasarkan pada bukti jika Man United beberapa kali sudah diadukan inginkan servis dari pemain berumur 29 tahun itu.

Berita Transfer – Barcelona Mulai Serius Datangkan Marcus Rashford

Barcelona diadukan sudah mengawali perbincangan dengan Manchester United untuk menghadirkan Marcus Rashford. Musim 2018-2019, Marcus Rashford tampil memberikan keyakinan bersama dengan Manchester United dibawah instruksi Ole Gunnar Solksjaer. Penyerang asli produk akademi Manchester United itu sukses cetak 12 gol dalam 38 penampilannya di semua arena bersaing.
.
Tetapi, hari esok Rashford bersama dengan Manchester United belum juga jelas, dengan kontrak sang pemain yang selesai musim depan. Rashford dimaksud mulai menyangsikan kemampuan Ole Gunnar Solskjaer yang mampu bawa keberhasilan buat team berjulukan Setan Merah. Berita itu rupanya sampai terdengar ke tim Barcelona.
.
Berdasar laporan Sport, Rashford jadi calon mungkin dari sisi umur serta kekuatan talenta jadi suksesor Luis Suarez. Sekarang ini, Barcelona sedang santer cari pelapis dari Luis Suarez. Karena, umur sang penyerang akan masuk 33 tahun pada Januari 2020 Ditambah lagi keluarnya Paco Alcacer serta Munir, Barcelona memang memerlukan striker yang dapat melapisi Suarez di posisi depan.
.
Cedera Jovic sebagai target mereka semenjak awal malah pilih mengenakan seragam lawan kekal mereka, Real Madrid. Dikutip 88prediksibola.com dari Metro, Barcelona coba manfaatkan jalinan dengan di antara Ed Woodward serta Josep Maria Bartomeu untuk memperoleh Rashford. Blaugrana nampaknya tidak bermain-main dalam memburu tanda-tangan Rashford.
.
Jalinan yang baik di antara dua pejabat club itu akan dicoba untuk memfasilitasi proses negosiasi Rashford. Harga striker berumur 21 tahun itu ditaksir sampai 100 juta euro (seputar 1,6 triliun rupiah).
, , , ,