Real Madrid Datangkan Bocah Ajaib Juventus

88prediksibola.com – Real Madrid Datangkan Bocah, Daftar transfer Real Madrid terus berkembang, kali ini mereka ikut mengincar penyerang muda Juventus, Moise Kean. Real Madrid pun tengah berusaha mencari cara agar bisa mendatangkan Moise Kean ke klub mereka musim depan. Dilansir 88prediksibola.com dari Calciomercato, Kean dianggap Real Madrid sesuai dengan tujuan klub dalam beberapa musim terakhir.

Real Madrid memang senang mendatangkan para pemain muda ke klub mereka. Musim ini, Real Madrid sudah mendatangkan Vinicius Junior dan Brahim Diaz yang mereka anggap sebagai aset berharga di masa depan. Kean pun mereka anggap pantas untuk masuk ke dalam daftar tersebut. Penyerang berusia 19 tahun tersebut memang sudah mencuri perhatian dalam beberapa minggu terakhir.
.
Kean mampu mencetak empat gol di Liga Italia meski baru tampil sebanyak enam kali. Performa Kean selama membela tim nasional Italia juga tidak kalah mentereng dengan level klub. Kean selalu mencetak gol saat Italia berhadapan dengan timnas Finlandia dan Liechtenstein dalam Kualifikasi Piala Eropa 2020. Statistik tersebut cukup untuk membuat Real Madrid jatuh hati kepada sosok Moise Kean.
Real Madrid Datangkan Bocah

Real Madrid Datangkan Bocah, Dalam Hitungan Hari, Real Madrid Akan Umumkan Kedatangan Hazard?

88prediksibola.com – Kabar bergabungnya penyerang Chelsea, Eden Hazard, ke Real Madrid dikabarkan sudah memasuki tahap lanjut. Saat ini, Real Madrid, Chelsea, dan Eden Hazard dikabarkan tengah melakukan negosiasi terkait transfer sang pemain. Dilansir 88prediksibola.com dari Marca, kepindahan Hazard ke Real Madrid bahkan berpeluang selesai dalam hitungan hari.
.
Ketiga pihak tersebut dikabarkan akan segera mencapai kesepakatan terkait transfer Hazard. Hazard dikabarkan akan bergabung dengan Real Madrid dalam kontrak berdurasi enam tahun. Penyerang asal Belgia tersebut memang sudah menjadi target transfer Real Madrid sejak lama.
Real Madrid sempat berusaha mendatangkan Hazard sejak awal musim ini.
.
Namun kepindahan tersebut gagal setelah Zinedine Zidane tidak lagi menjabat sebagai pelatih Real Madrid. Kini Zidane telah resmi kembali melatih Real Madrid dan transfer Hazard pun hidup kembali. Zidane memang menyukai Hazard dan yakin sang penyerang bisa memperkuat timnya musim depan. Bagi Zidane, Hazard punya kemampuan dan kecepatan olah bola yang di atas rata-rata.
, , , , ,