Real Madrid Dikalahkan 17 Tim Benua Eropa

88prediksibola.com – Real Madrid Dikalahkan, Real Madrid mempunyai permasalahan serius dalam cetak gol pada awal musim 2019-2020 walau ada di papan atas Liga Spanyol. Real Madrid ada di posisi ke-2 klassemen sesaat Liga Spanyol dengan koleksi 18 point. Team bimbingan Zinedine Zidane cuma ketinggalan satu point dari Barcelona yang ada di pucuk klassemen.

Walau demikian, catatan gol Eden Hazard serta teman-teman tidak dapat dibanggakan sekarang. Real Madrid baru cetak 19 gol di semua arena pada musim ini. Dikutip 88prediksibola.com dari Marca, jumlahnya itu membuat Real Madrid tempati posisi ke-18 team yang produktif cetak gol di Benua Eropa.

Real Madrid Dikalahkan, Catatan gol Real Madrid jelas kalah jauh bila dibanding dengan team-team yang tempati tempat tiga besar. Manchester City yang ada di posisi pertama sekarang telah cetak 39 gol. Sesaat Bayern Muenchen (38 gol) serta Liverpool (31 gol) ada di posisi sesudah Manchester City.

Bila dibanding dengan lawan domestik Real Madrid, Barcelona, catatan pasukan Zidane juga masih jauh. Barcelona sampai sekarang telah cetak 27 gol di semua arena. Real Madrid belum juga dapat memanen gol dari penyerang-penyerang baru seperti Eden Hazard serta Cedera Jovic. Ini membuat produktifitas gol mereka masih relatif rendah sekarang.

Real Madrid Dikalahkan, Nasib James di Real Madrid Belum Berubah dari 3 Tahun Lalu

Gelandang serang Real Madrid, James Rodriguez, belum dapat melakukan perbaikan nasibnya sesudah kembali pada Los Blancos. Dalam dua musim awalnya, James Rodriguez habiskan waktu jadi pemain utang di Bayern Muenchen. Bayern Muenchen putuskan tidak untuk membelinya dengan permanen hingga James juga kembali pada Real Madrid.

Dikutip 88prediksibola.com dari Marca, nasib James juga sekarang cuma sedikit lebih baik dari tiga tahun kemarin. James cuma mendapatkan 73 menit bermain makin banyak sekarang dibanding awal musim 2016-2017. Semua langkah telah James kerjakan seperti waktu dia pilih untuk konsentrasi ke pemulihan kesehatan dibanding bela timnas Kolombia.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah berupaya untuk mainkan James makin banyak pada musim 2019-2020. Walau demikian, menit bermain yang makin banyak tidak jamin hari esok James di Los Blancos.

Awal musim ini, James sebetulnya mempunyai pilihan tidak hanya pulang ke Real Madrid. Dia dicari oleh Napoli, tapi ke-2 club tidak berhasil sampai persetujuan harga untuk James. Bila kondisi James terus berulang-ulang, bukan mustahil dia akan tinggalkan Real Madrid pada musim 2020-2021.

Tag : Daftar Main Aduqq

, , , ,