Real Madrid Justru Berpeluang Mendatangkan Nabil Fekir

88prediksibola.com -Real Madrid Justru Sempat diisukan pindah ke Liverpool, Nabil Fekir kini justru dikaitkan dengan Real Madrid. Menjelang bergulirnya bursa transfer musim dingin Januari 2019, Nabil Fekir tak lagi dikaitkan dengan Liverpool. Justru Real Madrid disebut sejumlah pihak menjadi tim yang paling meminati Nabil Fekir. Pada bursa transfer musim panas lalu, Fekir sebenarnya sempat dikaitkan dengan Real Madrid.
.
Namun, pemain berusia 25 tahun itu nyaris bergabung dengan Liverpool sebelum gagal pada detik-detik terakhir bursa transfer. Sebenarnya kontrak Fekir bersama timnya saat ini, Olympique Lyon, baru akan berakhir pada tahun 2020, seperti dilansir 88prediksibola.com dari Marca. Namun, presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, dibuat binguung setelah Nabil Fekir menolak perpanjangan kontrak.
.
Daripada kehilangan sang pemain secara gratis, Aulas pun siap melepas Fekir ke Real Madrid pada musim dingin ini. Pada sisi lain, pihak Real Madrid sendiri dikabarkan sedang mencari penerus Luka Modric. Real Madrid masih mencari kemungkinan mendatangkan Nabil Fekir.
.
Fokus utama Real Madrid saat ini adalah melakukan kesepakatan dengan pemain River Plate, Exequiel Palacios. Selain itu, Real Madrid juga menunggu kedatangan Rodrygo dari Santos. Sebenarnya Olympique Lyon masih ingin mempertahankan Nabil Fekir.
.
Pasalnya, mereka masih membutuhkan jasa Nabil Fekir saat menghadapi Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions. Tetapi semua keputusan untuk bertahan atau hengkang kini ada di tangan Fekir.
Real Madrid Justru

Real Madrid Justru Lahirkan Seorang Bintang Baru di Era Kepelatihan Santiago Solari

88prediksibola.com – Seorang bintang baru telah lahir untuk Real Madrid di era kepelatihan Santiago Solari. Pemain tersebut adalah gelandang bertahan Real Madrid, Marcos Llorente. Marcos Llorente mampu menggantikan dengan baik peran Casemiro di Real Madrid. Saat ini, Casemiro sedang mengalami cedera dan Marcos Llorente menggantikannya sebagai gelandang bertahan.
.
Santiago Solari adalah oang yang berperan besar dalam ‘kelahiran’ Marcos Llorente sebagai bintang baru Real Madrid. Sebelum Solari ditunjuk sebagai pelatih, Llorente jarang sekali dimainkan di Real Madrid, seperti dilansir 88prediksibola.com dari Marca. Cedera Casmiro menjadi berkah tersendiri untuk Llorente di Real Madrid. Salah satu penampilan terbaik pemain berusia 23 tahun tersebut adalah pada laga final Piala Dunia Antar klub melawan Al Ain.
.
Sebagai gelandang bertahan, mencetak gol tentu bukan hal yang sering dilakukan. Namun, satu lesatan gol Llorente pada menit ke-60 ditambah performa gemilang membuat namanya semakin melambung. Real Madrid sukses meraih kemenangan 4-1 sekaligus merebut gelar Piala Dunia Antarklub 3 kali beruntun. Real Madrid seolah kembali melahirkan bintang baru di tim mereka.
.
Bintang baru yang dibesarkan sendiri oleh akademi Real Madrid, Castilla. Padahal posisi Llorente sempat terancam karena minim pengalaman di tim utama. Pembuktian Llorente saat tampil di lapangan membuat namanya kini diperhitungkan.
“Saya sangat senang dan tidak ada keinginan untuk pergi,” ujar Llorente seperti dikutip 88prediksibola.com dari Marca.
.
Selain berposisi sebagai gelandang bertahan, Llorente juga bisa dimainkan sebagai gelandang tengah. Bahkan jika diperlukan, putra legenda Real Madrid ini bisa bermain sebagai bek tengah.