Real Madrid Lolos Ke Final Super Liga Usai Melawan Valencia

88prediksibola.com – Real Madrid Lolos, tampil menguasai waktu hadapi Valencia di semi-final Piala Super Spanyol. Los Blancos juga menang 3-1 untuk mengambil langkah ke partai pucuk.

Duel Valencia versus Real Madrid diadakan di King Abdullah Sports City Fase, Arab Saudi, Kamis (9/1/2020) pagi hari WIB. Madrid langsung menggenggam kendali permainan setelah sepak mula serta telah unggul pada menit ke-15 melalui gol ciamik dari Toni Kroos.

Dari sepak sudut, bola sepakannya masuk ke gawang sesudah tidak berhasil diprediksi penjaga gawang Valencia, Jaume Domenech. Isco melipatgandakan keunggulan Madrid pada menit ke-39 serta bawa team pimpin 2-0 waktu turun minum.

Madrid tidak mengurangi permainan di set ke-2 serta memperoleh gol ke-3 dari kaki Cedera Modric. Valencia cetak gol hiburan lewat penalti Dani Parejo di waktu injury time, sesudah kejadian yang dilihat Video Assistant Referee (VAR).

Dengan kemenangan ini, Real Madrid juga mengambil langkah ke final. Team instruksi Zinedine Zidane ini akan hadapi juara Barcelona versus Atletico Madrid.

Real Madrid Lolos

Real Madrid Lolos, Madrid Berhasil Menciptakan 2 Gol Di Babak Pertama

Real Madrid langsung berupaya kuasai laga setelah kick-off. Kesempatan pertama didapat dari kondisi bola mati di menit ke enam, saat Raphael Varane menanduk operan silang yang selanjutnya ditangkap Jaume Domenech.

Valencia kesusahan keluar dari daerah mereka. Madrid mendesak balik dengan santer serta mengatur tempo permainan.

Supremasi Madrid diawalnya pertandingan menghasilkan gol pada menit ke-15. Hadapi sepak sudut, Toni Kroos mengirim bola yang ke arah langsung ke gawang. Jaume Domenech tidak berhasil menepisnya dengan prima serta masuk ke gawang.

Valencia minta penalti pada menit ke-24 selesai Carlos Soler terjatuh dibawah desakan Casemiro. Wasit tidak tertarik serta biarkan permainan bersambung.

Kesempatan untuk Valencia empat menit berlalu. Kevin Gameiro memperoleh bola serta menyerobot sampai melepas shooting yang masih membumbung ke atas gawang.

Madrid dengan cukup nyaman mainkan bola dari bagian ke bagian. Gol ke-2 didapat team instruksi Zinedine Zidane ini pada menit ke-39.

Umpan Dani Carvajal diterima Federico Valverde, yang selanjutnya meneruskannya ke Cedera Modric ditengah-tengah. Shooting Modric diblok, tetapi bola yang memantul dapat dituntaskan Isco Alarcon.

Madrid hampir cetak gol dua menit setelah itu. Tandukan Isco menyongsong sepak sudut hanya tentang tiang gawang. Bola selanjutnya berguling mengarah Cedera Jovic tetapi sambarannya ditepis penjaga gawang. Set pertama selesai dengan score 2-0 untuk keunggulan Madrid.

Real Madrid Lolos Dan Memberikan 1 Kesempatan Untuk Valencia Di Menit Akhir

Madrid masih nyaman kuasai bola di set ke-2, tetapi baru menyebar intimidasi serius pada menit ke-59. Tendangan Isco di luar kotak penalti hanya melejit sedikit di atas gawang.

Madrid betul-betul memperoleh gol pada menit ke-65. Dari serangan cepat, Cedera Jovic mengoper ke Modric disamping kanan. Dengan tenang, Modric menjiplak bola dengan punggung kaki serta selesai di sudut kiri gawang.

Satu kekeliruan hampir berbuah fatal untuk Madrid di menit ke-76. Bermula dari Marcelo yang lakukan umpan asal-asalan, bola diambil Valencia serta selesai di kaki Maxi Gomez. Dia melepas shooting keras tetapi masih dapat ditangani Thibaut Courtois.

Intimidasi lain dari Valencia ada dua menit berlalu. Kesempatan ini eksperimen dari Soler yang dapat di stop oleh Courtois.

Valencia memperoleh peluang pada menit ke-90 dari sepakan bebas. Umpan Dani Parejo mengenai Sergio Ramos serta Varane, lalu coba disambar Sobrino.

Tetapi dia tidak berhasil menendang dengan prima serta bola yang berguling perlahan coba dicocor Gomez. Hakim garis mengusung benderanya mengisyaratkan offside.

Tetapi wasit selanjutnya mengevaluasi lagi insiden ini melalui Video Assistant Referee (VAR) serta lihat berlangsung handball oleh Ramos. Penalti juga diberi serta Dani Parejo sukses menipiskan beda.

Sampai laga selesai, tidak ada gol yang terbentuk. Real Madrid menang 3-1 atas Valencia.

Tag : amandomino.me

, , , ,