Real Madrid Merana, Selisih Poin Makin Buruk

88prediksibola.com – Real Madrid Merana, Musim 2018-2019 selesai jelek untuk Real Madrid, sesudah makin ketinggalan jauh dari lawan kekal mereka, Barcelona. Barcelona kembali pastikan diri jadi Liga Spanyol, pada saat Real Madrid terseok-seok. Real Madrid tempati tempat ke-3 klassemen akhir Liga Spanyol, sedang Barcelona kembali nikmati tahta juara.
.
Real Madrid Merana, Nasib Real Madrid musim ini sama dengan musim kemarin saat harus tempati tempat ke-3 klassemen akhir Liga Spanyol, serta Barcelona juara. Tetapi, rekor jelek kembali terukir musim ini berkaitan pertarungan ke-2 club. Dikutip 88prediksibola.com dari Marca, beda point di antara Real Madrid dengan Barcelona musim ini jadi yang terburuk dalam riwayat.
.
Catatan itu sebetulnya telah terbentuk musim kemarin waktu Barcelona serta Real Madrid terpaut 17 point di klassemen Liga Spanyol. Pada musim 2017-2018, El Barca finish jadi puncak klassemen dengan 93 point. Sedang El Real ada di tempat ke-3 klassemen akhir Liga Spanyol 2017-2018 dengan 76 point. Jarak 17 point jadi rekor terburuk dalam riwayat pertarungan seru ke-2 club.
.
Musim ini rekor jelek makin bertambah sesudah ke-2 team mempunyai beda 19 point di akhir klassemen. Barcelona memang tidak mencapai point setinggi musim kemarin, cuma 87 point. Tetapi, Real Madrid alami penurunan dengan cuma mencapai 68 point. Beda 19 point dari lawan kekal meningkatkan derita Real Madrid musim ini yang perlu puasa gelar.
.
Tidak berhasil di Liga Spanyol, tersisih dari Copa del Rey, serta harus mengubur mimpi untuk mencapai gelar ke empat Liga Champions dengan berturut-turut jadi mimpi jelek Real Madrid musim ini. El Real tutup pertandingan Liga Spanyol musim 2018-2019 dengan kekalahan 0-2 dari Real Betis di kandang sendiri, Santiago Bernabeu. Kembalinya Zinedine Zidane tidak dapat mengusung perform team ibu kota Spanyol itu. Perombakan besar diisukan akan dikerjakan Real Madrid pada bursa transfer mendatang.

Real Madrid Merana, Real Madrid Kalah Lagi, Zidane: Kami Ingin Menang, tetapi Tidak Bisa

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membuka suara sesudah teamnya kembali menerima kekalahan pada pertandingan minggu paling akhir Liga Spanyol. Real Madrid harus menerima kekalahan 0-2 dari Real Betis pada pertandingan yang diadakan di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (19/5/2019). Zinedine Zidane menampik asumsi jika kekalahan itu dikarenakan oleh beberapa pemainnya yang kurang terpacu.
.
“Kekalahan ini bukan lantaran kami tidak mau menang,” kata Zidane seperti dikutip 88prediksibola.com dari Marca. “Kami ingin menang, tapi tidak dapat. Yang sangat penting ialah musim telah selesai serta kami dapat pikirkan perbaikan yang akan datang,” sebut Zidane memberikan tambahan. Dalam dua pertandingan paling akhir di Liga Spanyol, Real Madrid memang selalu menerima kekalahan.
.
Ini bawa Real Madrid mencapai rekor terburuk mereka dalam 13 tahun paling akhir. Musim ini, Real Madrid telah kantongi 18 kekalahan di semua arena. Catatan terburuk itu paling akhir mereka bukukan pada musim 1995-1996. Kembalinya Zidane di kursi kepelatihan nyatanya belum sukses mengusung perform Real Madrid musim ini.
, , , ,