Real Madrid Terancam Tidak Belanja di Bursa Transfer

88prediksibola.com – Real Madrid Terancam, Kemauan Real Madrid untuk datangkan pemain baru. Pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 terancam tidak berhasil terjadi. Real Madrid sudah habiskan dana lebih dari 300 juta euro (seputar Rp 4,66 triliun). Pada musim panas 2019 untuk beli beberapa pemain baru.

Real Madrid Terancam, Dari dana itu, Real Madrid memperoleh 5 pemain baru, yaitu Eden Hazard, Eder Militao, Cedera Jovic, Ferland Mendy, serta Rodrygo Goes. Dua pembelian mahal Real Madrid, Eden Hazard serta Cedera Jovic, jadi yang terbanyak disorot.

Dibeli 100 juta euro (seputar Rp 1,55 triliun) dari Chelsea, Eden Hazard malah tampil melembek bersama dengan Los Blancos. Pada musim 2019-2020. Hazard cuma dapat cetak sebiji gol dari 4 penampilannya di Liga Spanyol. Pemain baru yang lain. Cedera Jovic, malah lebih kronis dibanding Hazard sebab sang pemain yang berposisi jadi striker tengah benar-benar belum cetak gol.

Real Madrid Terancam, Walau sebenarnya Jovic sudah dimainkan sekitar 7 laga di Liga Spanyol oleh El Real. Tempat posisi tengah. Penguatan posisi sedang jadi konsentrasi Zinedine Zidane mengingat dua bintang mereka, Cedera Modric serta Toni Kroos, mulai seringkali luka serta sudah dikonsumsi umur.

Real Madrid Terancam, Keinginan Zinedine Zidane Untuk Berbelanja

Paul Pogba serta Christian Eriksen juga sudah jadi dua sasaran penting El Real pada jendela transfer musim dingin Januari akan datang. Walau cuma akan beli satu pemain antara Paul Pogba serta Christian Eriksen. Keinginan Zinedine Zidane untuk berbelanja pemain baru pada Januari akan datang terancam tidak berhasil.

Dikutip prediksibola88.com dari Diario AS, Presiden Los Blancos, Florentino Perez, inginkan Zidane untuk mengoptimalkan pemain yang telah ada untuk memperoleh tampilan paling baik dari beberapa pemain baru. Florentino Perez lihat beberapa pemain baru di Real Madrid belum memberi andil yang bermakna sesudah club jor-joran berbelanja pada panas musim ini.

Zidane juga cuma dibolehkan beli pemain baru bila keperluan team menekan seperti luka panjang yang dirasakan oleh pemain mereka. Hal itu bisa jadi pukulan berat buat pelatih dari Prancis itu dalam misi menguatkan posisi tengah. Kemungkinan besar pada Januari 2020 akan datang, baik Eriksen atau Pogba terancam tidak berhasil dihadirkan ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid Terancam

Bale Minta Real Madrid Tidak Publikasikan Hasil Tes Medisnya

Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, sudah minta timnya untuk memberi perlakuan berlainan berkaitan rekam medisnya. Tim-tim di Liga Spanyol seperti Real Madrid memang biasa memublikasikan keadaan medis beberapa pemain. Khususnya saat mereka alami luka.

Ini berlainan dari yang tim-tim kerjakan di liga lain seperti Inggris serta Italia. Gareth Bale nyatanya kurang sepakat dengan sikap Real Madrid ini. Dikutip 88prediksibola.com dari Marca, Bale minta timnya tidak untuk memublikasikan luka yang dia derita waktu bela timnas Wales di interval internasional.

Keinginan Bale itu memang termasuk tidak biasa di Spanyol. Walau demikian, Bale nyatanya bukan pemain pertama yang minta club tidak untuk memublikasikan keadaan medis. Beberapa pemain di Liga Spanyol juga memiliki hak minta ini pada club semasing.

Dengan keinginan Bale ini, keadaan sang pemain juga susah diawasi oleh publik. Bale sekarang masih alami luka dari yang dia bisa waktu interval internasional. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, belum menyentuh masalah berita paling baru sang pemain sayap. Publik juga belum dapat meramalkan waktu Bale akan kembali tampil di atas lapangan.

Tag : Aduqq Online 

, , , ,