Real Madrid Tumpul dari Tengah hingga ke Depan

88prediksibola.com – Real Madrid Tumpul, Real Madrid benar-benar kekeringan gol setelah megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, memutuskan untuk hengkang pada awal musim ini.
.
Para pemain Real Madrid yang masih bertahan maupun yang mereka datangkan belum mampu menggantikan peran Cristiano Ronaldo. Real Madrid Tumpul, Dua bintang utama Real Madrid saat ini, Karim Benzema dan Gareth Bale, masih belum konsisten mencetak gol.
.
Benzema dan Bale diharapkan mampu membukukan 20 gol musim ini. Namun keduanya justru baru membukukan seperempat dari jumlah tersebut.
Mariano Diaz yang dipulangkan Real Madrid sebagai pengganti Ronaldo juga belum mampu berbicara banyak. Ketumpulan lini depan Real Madrid juga tak bosa ditutup oleh penampilan para pemain tengah mereka.
.
Marco Asensio yang diharapkan bersinar setelah Zinedine Zidane hengkang justru meredup saat ini. Toni Kroos dan Luka Modric juga masih minim sumbangan gol. Isco, yang mencetak 10 gol musim lalu, saat ini baru mengoleksi satu. Para gelandang lain seperti Casemiro belum mencetak gol, sedangkan Lucas Vazquez dan Dani Ceballos masing-masing baru mencetak satu gol.
.
Catatan ini merupakan yang terburuk bagi Real Madrid sejak musim 1999-1991. Real Madrid hanya mampu mencetak 24 gol dalam 16 laga di Liga Spanyol musim ini.
Real Madrid Tumpul

Real Madrid Tumpul, Real Madrid Sepakat Datangkan Wonderkid Manchester City

Real Madrid disebut telah melakukan kesepakatan untuk mendatangkan wonderkid Manchester City, Brahim Diaz. Real Madrid memang dikabarkan telah menaruh minat kepada wonderkid Manchester City tersebut sejak awal musim ini. Brahim Diaz digadang-gadang menjadi pemain masa depan Spanyol. Dilansir 88prediksibola.com dari Marca, Real Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Manchester City.
.
Manchester City disebut Marca siap melepas Brahim Diaz ke Spanyol. Harga 15 juta euro (sekitar 249,6 miliar rupiah) ditambah beberapa biaya tambahan diperkirakan menjadi kesepakatan kedua klub. Jika bergabung dengan Real Madrid, Brahim Diaz akan kembali ke Spanyol setelah 5 tahun.
Sebelum gabung Manchester City, pemain berusia 19 tahun itu bermain di akademi Malaga. Real Madrid juga akan melanggar pantangan mereka jika mendatangkan Diaz pada Januari 2019.
.
Terkahir kali Los Blancos mendatangkan pemain pada bursa transfer Januari adalah Lucas Silva pada musim 2014-2015. Namun, demi talenta seperti Diaz, Real Madrid tidak ragu memberikan tawaran. Marca menyebutkan kesepakatan Real Madrid dengan Manchester City terjadi karena hubungan baik kedua klub.
.
Tawaran Real Madrid sebesar 10 juta euro dibalas City dengan 20 juta euro. Akhirnya kedua tim sepakat di angka 15 juta euro.
Kesulitan menembus tim utama Manchester City disebut sebagai salah satu faktor Brahim Diaz ingin pergi. Namun, pemain yang mampu bersmain sebagai gelandang serang maupun sayap itu juga menghadapi persaingan berat di Real Madrid. Marco Asensio, Vinicius Junior, dan Rodrygo menjadi calon pesaing Brahim Diaz di Real Madrid.