Real Madrid Vs Betis – Tak Ada Peluang Berarti

88prediksibola.com – Real Madrid Vs Betis, Real Madrid masih ketahan oleh Real Betis di set pertama pada pertandingan kelanjutan Liga Spanyol. Real Madrid kehadiran tamu Real Betis di Santiago Bernabeu pada pertandingan jornada ke-12 Liga Spanyol, Minggu (3/11/2019) pagi hari WIB.

Betis mempunyai misi maha berat dengan riwayat mereka yang jelek di stadion ini. Mereka cuma menang tujuh kali dalam 53 lawatan ke kandang Real Madrid. Pada pertandingan ini, Real Madrid masih ditahan seimbang Betis di set pertama.

Score 0-0 menghiasi papan score waktu set pertama selesai. Real Madrid jadi tuan-rumah lebih kuasai jalannya pertandingan dengan perebutan bola sampai 61 %. Masalah shooting, Los Merengues lebih unggul dengan 10 kali (4 on sasaran) berbanding 10 (1) punya Betis.

Selama set pertama memang tidak ada kesempatan bermakna dari ke-2 team. Kesempatan paling besar baru berlangsung dua menit mendekati set pertama selesai. Bermula dari umpan jauh Toni Kroos, Karim Benzema memberi umpan memakai dada. Sergio Ramos yang bebas di kotak penalti cuma dapat menendang bola pas mengarah penjaga gawang Betis walau dari jarak dekat.

Daftar pemain Real Madrid Versus Real Betis:

Real Madrid (4-3-3): 13-Thibaut Courtois; 2-Dani Carvajal,, 4-Sergio Ramos, 5-Raphael Varane, 23-Ferland Mendy; 8-Toni Kroos, 14-Casemiro, 10-Luka Modric; 7-Eden Hazard, 27-Rodrygo, 9-Karem Benzema

Pelatih: Zinedine Zidane

Real Betis (5-4-1): 1-Joel Robles; 22-Emerson, 23-Mandi, 12-Sidnei, 4-Feddal, 15-Alex Moreno; 5-Marc Bartra, 18-Andres Guardado; 8-Nabil Fekir, 10-Sergio Canales; 16-Loren Moron.

Pelatih: Rubi

Real Madrid Vs Betis

Hasil Real Madrid Vs Betis – Skor Imbang Warnai Rekor Betis di Bernabeu

Real Madrid cuma dapat bermain seri waktu melayani Real Betis pada pertandingan Liga Spanyol. Real Madrid tidak dapat mencetak kemenangan waktu melayani Real Betis, Minggu (4/11/2019). Score 0-0 menghiasi papan score waktu pertandingan di Stadion Santiago Bernabeu itu selesai.

Walau lakukan semua langkah, Real Madrid masih tidak dapat membobol gawang team tamu yang dijaga Joel Robles. Penambahan satu angka membuat Real Madrid sekarang ada di rangking ke-2 dengan 22 angka, sama juga dengan point Barcelona di pucuk klassemen.

Sedang Real Betis merayap menjauhi zone kemunduran dengan 13 point, berbeda 4 angka dari team tempat ke-18. Pertandingan ini lebih dikendalikan seutuhnya oleh Real Madrid, diikuti dengan perebutan bola yang sampai 64 %. Real Madrid lebih unggul masalah shooting dengan 22 kali (7 on sasaran) berbanding 13 (3) punya Betis.

Daftar Aduqq Online Di amandomino.me

Real Madrid Vs Betis, Selama set pertama memang tidak ada kesempatan bermakna dari ke-2 team. Kesempatan paling besar baru berlangsung dua menit mendekati set pertama selesai. Bermula dari umpan jauh Toni Kroos, Karim Benzema memberi umpan memakai dada.

Sergio Ramos yang bebas di kotak penalti cuma dapat menendang bola pas mengarah penjaga gawang Betis walau dari jarak dekat. Pada set ke-2, Real Madrid yang mengurung pertahanan musuh masih tidak dapat cetak gol. Ini diantaranya sebab tampilan cemerlang Joel Robles dibawah mistar gawang Betis.

Bekas pemain Atletico Madrid serta Everton itu lakukan paling tidak tujuh pengamanan penting untuk teamnya. Ini menjadi hasil yang cukup menyenangkan mengingat rekor jelek Betis di sini. Dalam 53 lawatan awalnya, mereka cuma pernah menang tujuh kali.

Namun, mereka mencatat rekor tertentu dalam tiga lawatan paling akhir ke Santiago Bernabeu. Betis jadi team pertama dalam riwayat yang tidak kecolongan dalam tiga pertandingan tandang berturut-turut kontra Real Madrid. Walau demikian, pada pertandingan ini mereka kesusahan untuk tembus pertahanan Madrid. Pertandingan selanjutnya selesai dengan score 0-0.

, , , ,