Real Valladolid Vs Barcelona, Luis Suarez Cadangan

88prediksibola.com – Real Valladolid, Barcelona striker Luis Suarez, tampaknya tidak masuk pertandingan melawan. Perjalanan Barcelona ke di markas minggu ke-36 Liga Spanyol di Stadion Jose Zorilla, Minggu (2020/07/12) 00:30.

Dalam pertandingan ini, Barca wajib menang jika mereka ingin bersaing dengan Real Madrid untuk gelar Liga Spanyol. Blaugrana saat ini empat poin di belakang Madrid di puncak Liga Spanyol.

Pada laga nanti sebagai pelatih Barca Quique Setien memilih untuk menyimpan Luis Suarez. Bahkan, Suarez menjadi pemenang ketika klub Catalan telah mencetak gol melawan Espanyol dalam beberapa hari terakhir.

Di sisi lain, tuan rumah juga membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di peringkat. Valladolid masih terjebak dalam 14 peringkat dari Liga Spanyol.

Berikut starting XI Real Valladolid vs Barcelona mengutip Twitter resmi 88prediksibola.com kedua tim

Real Valladolid (4-4-2): 1-Jordi Masip; 17 Javi Monayo, 4-Kiko Olivas, 5-Javi Sanchez, 6-Raul Carnero; 16-Fede San Emeterio, 24 Joaquin Fernandes, 14 Ruben Alcaraz, 28-Kike Perez; 10 Oscar Plano, 7-Guardiola Sergi

Pelatih: Sergio Gonzalez Soriano

Barcelona (4-1-2-1-2): 1-Marc-André ter Stegen: 2-Nelson Semedo, 3-Gerard Pique, 15-Clément Lenglet 18 Jordi Alba; 5 Sergio Busquets; 20 Sergi Roberto, Arturo Vidal-22; 28-Puig Riqui; 10 Messi, 17-Antoine Griezmann

Pelatih: Quique Setien

Hasil Putaran I – Tanpa Luis Suarez, Barcelona menang 1-0

Barcelona mengungguli sementara di Liga Spanyol 2019-2020. Perjalanan Barcelona ke kursi Stadio Jose Zorilla pada minggu ke-36, Minggu (2020/07/12) pagi. Dalam permainan, Luis Suarez dilindungi.

Meski tanpa penyerang bisa Barca 1-0 berkat menyebabkan gol tunggal Arturo Vidal. Barcelona langsung mengancam di sisi kiri pertahanan Real Valladolid di menit ke-4 dengan tendangan mendatar Riqui Puig.

Namun, bola masih kecil, mereka dengan mudah ditangkap oleh kiper Jordi Masip. Lima menit kemudian, Antoine Griezmann berhasil memanfaatkan kesalahan dalam melakukan operan bek Vallolid.

Griezmann kemudian membawa bola ke kotak 16 tim tuan rumah. pemain dari tim nasional Perancis kemudian mencoba untuk memberikan umpan balik kepada Lionel Messi, namun berhasil digagalkan pertahanan Valladolid.

Pada tanggal 15 menit, Arturo Vidal mencetak gol pertama Barca setelah mendapat umpan dari Messi. Menit berikutnya, Valladolid mencetak peluang dengan menjalankan tendangan bebas. Ruben Alcaraz, yang berpendapat bahwa eksekutor gagal membuat bola sebelum pagar betis yang dibangun oleh Barca.

Griezmann gagal mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-20 setelah mampu menyelesaikan umpan manis dari Nelson Semedo. Memasuki 22 menit, tekanan gilirannya oleh Segi Valladolid Guardiola. Dia meluncurkan pukulan dari luar kotak penalti.

Namun, upaya ini masih ada beberapa sisi kiri gawang Marc-André ter Stegen. Kiki Perez mendapat kesempatan yang baik telah lolos dari jebakan offside dan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Ter Stegen di 36 menit.

Namun, solusi tidak baik dapat yakin kiper Jerman terus. Empat menit kemudian, Messi untuk meniup keras dari luar kotak penalti dengan kaki kirinya, namun tendangannya masih di samping.

, , , ,