Rekrutan Anyar Antonio Conte Layak Pimpin Inter Milan

88prediksibola.com – Rekrutan Anyar, Gelandang Belanda Wesley Sneijder legendaris, mengatakan bahwa anggota baru Antonio Conte, Christian Eriksen, layak menjadi pemimpin Inter Milan. Antonio Conte menjabat sebagai pelatih Inter Milan ketika diperkenalkan pada tanggal 31 Mei 2019.

Taktik juru selaras untuk menggantikan Luciano Spalletti Italia yang sebelumnya dipecat oleh klub. Conte juga merekrut beberapa pemain baru untuk menempatkan permainan Inter Milan secara teratur di semua kompetisi musim ini.

Baru-baru ini, pelatih 50 tahun telah berhasil menempatkan Tottenham gelandang Christian Eriksen. Keputusan Conte untuk merekrut akhir Januari 2020 diperbolehkan Eriksen berkomentar mantan Nerazzurri pemain Wesley Sneijder.

Denmark gelandang Sneijder mengaku memiliki kualitas dan mampu menjadi pemimpin dalam tim Inter Milan. “Conte memiliki tim yang hebat dan dengan Eriksen mereka, ia akhirnya bisa tim Inter Milan memiliki kualitas,” kata Sneijder, seperti dilansir Football Italia 88prediksibola.com.

Rekrutan Anyar, “Eriksen mampu menunjukkan kinerja yang mengesankan, baik dalam membela Ajax dan Tottenham Hotspur. “Eriksen juga banyak kualitas sebagai pilihan gelandang Antonio Conte untuk Inter Milan. ”

Rekrutan Anyar, “Dan dengan fitur-fiturnya, Eriksen bisa dengan mudah menjadi salah satu pemimpin di Inter Milan,” kata pemain yang membela Nerazzurri selama empat musim telah ditambahkan.

Membawa Tottenham Hotspur, Christian Eriksen belum mampu untuk selalu bermain baik pelatih Antonio Conte. Kebangsaan Denmark Tengah tidak bisa mencetak gol dan sebuah assist dalam delapan pertandingan di berbagai acara dengan Inter Milan.

Rekrutan Anyar, Sebelum Gabung Barcelona, ​​Lautaro Martinez harus melakukan satu hal untuk Inter Milan

Mantan gelandang Inter Milan Wesley Sneijder mengatakan Martinez Lautaro harus melakukan sesuatu untuk tim jika ingin bergabung dengan Barcelona. Muda striker Argentina Lautaro Martinez, Inter Milan Racing Club di Juli 2018.

Membawa harga 25 juta euro (sekitar 396 miliar dolar AS), Martinez mampu menunjukkan penampilan menakjubkan dengan klub berjuluk Nerazzurri. Selama musim 2019-2020, yang berusia 22 tahun berhasil mencatat 16 gol dan empat assist dalam 31 pertandingan di kompetisi yang berbeda.

Catatan Lautaro Martinez menjadi salah satu game terpanas untuk menang dengan klub-klub besar Eropa, termasuk Barcelona. Kondisi ini membuat mantan gelandang Inter Milan Wesley Sneijder, juga mengomentari rumor bahwa Martinez bawah.

Menurut Sneijder, penyerang harus menghabiskan setidaknya trofi bagi Nerazzurri sebelum memutuskan untuk bergabung Barca. “Martinez telah bermain sangat baik untuk Inter,” kata Sneijder dilansir sepak bola Italia 88prediksibola.com.

“Namun, dia harus bertahan dan bermain sepak bola di Italia. “Sebelum bergabung Barcelona, ​​Martinez untuk bisa memenangkan gelar dengan Nerazzurri. “Ini bisa menjadi salah satu pemain terbaik dan tentu saja dapat bermain gemilang di Barcelona. ”

“Namun, itu adalah waktu yang tepat untuk mencapai apa pun yang ia ingin lakukan,” kata gelandang yang telah berhasil menempatkan Inter Milan meraih tiga gelar pada 2010, tambahnya.

Barcelona akan terus menggoda Lautaro Martinez untuk merumput di Camp Nou saat saham musim panas transter 2020 resmi dibuka. Hal ini karena Barcelona sedang mencari orang yang tepat untuk menjadi tandem dari superstar mereka Lionel Messi dalam serangan Barca.

 

, , , ,