Rekrutan Baru Man United Minta Timnya Hati-hati

88prediksibola.com – Rekrutan Baru, Aaron Wan-Bissaka mengutarakan pada beberapa pemain Manchester United. Untuk lebih disiplin bertahan mendekati berlaga menantang Wolverhampton Wanderers. Bek muda Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, tampil menarik saat teamnya sukses menaklukkan Chelsea 4-0. Dalam pertandingan minggu pertama Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (11/8/2019).

Rekrutan Baru, Sesudah tampilan menarik yang diperlihatkan dalam laga itu. Wan-Bissaka diproyeksikan kembali untuk tampil pada laga minggu ke-2 Liga Inggris. Manchester United akan menantang Wolverhampton Wanderers di Stadion Molyneux, Senin (19/8/2019) waktu ditempat.

Hal tersebut dikarenakan pernyataan sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, yang tidak ingin merubah formasi empat beknya saat menantang Chelsea, minggu kemarin. Sudah diketahui, United menempatkan kuartet Wan Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, serta Luke Shaw di posisi belakang.

Walau Wan-Bissaka sendiri diberitakan senang dengan pertandingan kiprahnya di Liga Inggris bersama dengan United, ia paham ada banyak yang perlu diperbaiki sebelum berkunjung ke Stadion Molyneux.

“Akan jadi laga susah, tentunya, tapi ada banyak hal positif dari laga menantang Chelsea yang dapat kita mengambil serta ada banyak ruang yang masih dapat kita naikkan,” sebut Wan-Bissaka dikutip 88prediksibola.com dari Metro.

“Apa yang kita punyai di Manchester United saat ini ialah kombinasi pas dari pemain muda serta memiliki pengalaman. Bicara masalah pemain muda dalam scuad, saya fikir ini penting. Kami perlu orang yang dapat memutuskan standard, mengendalikan tempo permainan saat kami perlukan. Karena itu, pemain yang lebih memiliki pengalaman dalam ruangan ubah yang patut mengerjakannya,” tutur Wan-Bissaka memberikan tambahan.

Rekrutan Baru

Rekrutan Baru, Gagalnya Rojo ke Everton Ternyata akibat Ulah Pemilik Man United

Kegagalan Marcos Rojo keluar ke Everton nyatanya buntut dari ketetapan dua pemilik Manchester United, Joel serta Avram Glazer. Ganda pemilik Manchester United, Joel serta Avram Glazer, jadi biang keladi tidak berhasilnya transfer pemain Argentina, Marcos Rojo, ke Everton pada musim panas 2019.

Marcos Rojo adalah satu diantara pemain yang mulai terpinggirkan di Manchester United, lebih-lebih sesudah Harry Maguire diambil dari Leicester City. Dia jadi pilihan ke-7 di tempat bek tengah United, dengan beruntun sesudah Phil Jones, Chris Smalling, Axel Tuanzebe, Victor Lindelof, serta Maguire. Hal tersebut selanjutnya membuat nasib Rojo seakan menggantung di scuad Manchester United.

Everton sudah sempat benar-benar dekat sesudah ajukan penawaran peminjaman tersebut persetujuan pembelian, setelah musim 2019-2020. Negosiasi intensif sudah sempat dikerjakan di hari paling akhir bursa transfer musim panas di Liga Inggris, 8 Agustus 2019. Namun, diambil 88prediksibola.com dari Daily Mail, ketetapan Joel serta Avram Glazer gagalkan transfer si bek Argentina.

Menurut kedua-duanya, Everton adalah satu diantara kompetitor untuk ke arah empat besar pada musim 2019-2020. Sekarang, belumlah ada team yang menyanggupi harga yang dipasang Manchester United untuk Rojo, yakni 20 juta pound (seputar 345 miliar rupiah).

Tetapi, diberitakan klub-klub, seperti Fenerbahce, Napoli, AS Monaco, serta AC Milan mulai lakukan pendekatan pada bekas pemain Sporting CP itu.

Tag : amandomino.site 

, , , ,