Rencana Manchester United, Pemain Tengah Berlebihan

88prediksibola.com – Rencana Manchester United, Manchester United diperingatkan untuk berhati-hati dalam membeli pemain ketika jendela transfer terbuka, terutama dengan kemungkinan kelebihan pemain di lini tengah.

Peringatan itu disampaikan oleh mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov, yang menyoroti klub top dalam perekrutan pemain. Setelah akhir Manchester United musim 2019-2020 akan memasuki bursa transfer untuk memperkuat timnya.

Pemain seperti Jajang Sancho, Jack Grealish Bellingham dan Jude disebut target utama klub berjuluk The Red Devils. Namun, Berbatov terkejut dengan berita bahwa pelatih Ole Gunnar Solskjær selalu mencari pemain untuk memperkuat lini tengah.

Salah satunya adalah rumor tentang ketertarikan Manchester United untuk Atletico Madrid, Saul Ñíguez. Bahkan, minat Man United untuk Jack Grealish dianggap perlu untuk memikirkan kembali.

Karena, Berbatov percaya Aston Villa kapten terlalu mirip dengan Paul Pogba dan Bruno Fernandes, dan dapat membuat terlalu banyak kesamaan dalam tim. Selain itu, Pogba siap untuk membantu menyegarkan disebut Man United ketika Liga Premier dimulai lagi.

“Manchester United telah dikaitkan dengan Saul Ñíguez Atletico Madrid dan bagi saya untuk melihat situasi, kembali Pogba, Fernandes ada di sana,” kata Berbatov Betfair, melaporkan 88prediksibola.com Manchester Evening News.

“Mereka juga memiliki (Scott) McTominay perlu bermain secara teratur karena dia masih muda dan bermain dengan baik. (Juan) Mata ada di sana, dan dengan (Nemanja) Matic bermain cukup baik. ”

Rencana Manchester United, Solskjaer Memiliki Pertimbangan Yang Berbeda

Rencana Manchester United, “Menambahkan pemain lain, saya kira itu tidak masalah, tapi tidak jika Anda bermain secara teratur untuk transfer mungkin akan menghabiskan banyak uang. ”

“Bagi saya, mereka memiliki kualitas yang cukup dalam tim, terutama kehadiran Pogba kembali, tapi mungkin Solskjaer memiliki pertimbangan yang berbeda dan memutuskan mereka membutuhkan seseorang untuk membangun itu (lingkungan tanah). ”

Menurut pelatih, ada begitu banyak pemain dikaitkan dengan hari ini gerakan Man United. Ini adalah hal yang baik dan pikiran, pemain meningkatkan reputasi mereka. “Saya bisa melihat Grealish lebih tepat untuk Manchester United dari siapa pun. Ia bermain di Liga Premier dan gol dan assist. ”

“Namun, hal ini mirip dengan Fernandes, Pogba, dan mata. Anda tidak ingin terlalu banyak kesamaan dalam tim Anda. “Dengan semua nama ini disebutkan, itu akan menarik untuk melihat apakah mereka benar-benar merekrut salah satu dari mereka atau mungkin tidak datang karena bagi saya mereka memiliki cukup gelandang. ”

Rencana Manchester United, “Segera setelah mereka menyelesaikan musim dan pemain dari kontrak atau memilih untuk pergi, sehingga mereka mungkin membutuhkan seseorang.

“Tetapi jika para pemain untuk bertahan hidup dan mereka membeli dua pemain lain, mereka harus menyerah dua pemain untuk pergi. “Entah pemain harus memberitahu pelatih bahwa mereka tidak senang dengan banyak pemain lain di posisi yang sama,” kata Berbatov terlambat.

, , , ,