Flamengo Rekrut Permanen Monster Golnya dari Milan

88prediksibola.com – Flamengo Rekrut, Negosiasi sempat berjalan lama, tapi pada akhirnya club Brasil, Flamengo, sah mengambil permanen bomber Gabriel Barbosa alias Gabigol dari Inter Milan pada bursa transfer Januari ini. Inter Milan beli Gabigol dari Santos pada Agustus 2016 pada harga 29,5 juta euro atau lebih dari 500 miliar rupiah.

Sepanjang berpakaian Inter Milan pada 2016-2017, Gabigol cuma cetak 1 gol dalam 10 tampilan di semua persaingan. Dipandang tidak berhasil, Gabigol lalu dipinjamkan Inter Milan ke Benfica (2017-2018), balik ke Santos (2018), serta Flamengo (2019).

Flamengo Rekrut, Bersama dengan Flamengo, Gabigol selanjutnya meledak. Ia jadi monster gol. Ia serta jadi tambah lebih tajam dibanding waktu masih di Santos pada periode pertamanya. Gabigol cetak 43 gol dalam 59 tampilan di semua persaingan.

Di Liga Brasil, ia jadi top skor dengan catatan 25 gol. Juga demikian di Copa Libertadores. Gabigol jadi raja gol dengan mencatatkan 9 gol. Flamengo dibawa mendapatkan tiga titel juara: Liga Brasil, Campeonato Carioca, serta Copa Libertadores.

Dengan prestasi Gabigol semacam itu, Flamengo jelas ingin mengambilnya dengan permanen. Negosiasi dengan Inter Milan sempat berjalan lama sebab I Nerazzurri tawarkan Gabigol ke tim-tim lain. Tetapi, Flamengo pada akhirnya keluar jadi juara dalam persaingan perebutan penyerang berumur 23 tahun.

Peresmian transfer Gabigol ke Flamengo dikerjakan pada Selasa (28/1/2020). “O Gabigol e nosso (Gabigol punya kita)!,” catat Flamengo di account Twitter-nya. Flamengo akan bayar 17 juta euro pada Inter Milan dengan penambahan bonus yang tidak diterbitkan. Inter Milan diberitakan minta 20% dari harga penjualan Gabigol di waktu depan. Gabigol sendiri dikontrak Flamengo sampai 2024.

Flamengo Rekrut

Flamengo Rekrut, RESMI – Christian Eriksen Gabung Inter Milan

Inter Milan sah amankan tanda-tangan Christian Eriksen. Inter Milan menginformasikan penerimaan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur pada Selasa (28/1/2020). Gelandang tim nasional Denmark itu diikat dengan kontrak sampai 30 Juni 2024.

“Christian Eriksen sah jadi pemain Inter,” demikian isi pengumuman dari situs sah club. “Ia memiliki kelebihan dalam membuat ruangan buat rekan-rekan segrupnya,” lanjut pengakuan Inter. Inter jadi club ke-3 dalam profesi Eriksen.

Awalnya dia menguatkan Ajax Amsterdam serta Tottenham Hotspur. Eriksen juga sempat dirumorkan merapat ke Real Madrid. Tetapi, selanjutnya sang gelandang datang di Italia. Eriksen jadi perekrutan ke-2 Inter pada bursa Januari 2020 sesudah Ashley Young.

Tag : Daftar Judi Online

, , , ,