Romelu Lukaku Lebih Baik daripada Dybala

88prediksibola.com – Romelu Lukaku, diakui bisa jadi tenaga yang lebih bermanfaat daripada Paulo Dybala di posisi serang Juventus. Paulo Dybala diberitakan tidak masuk gagasan pelatih baru Juventus, Maurizio Sarri, untuk musim 2019-2020. Hal tersebut membuat Juventus berusaha keras membuka pintu supaya Paulo Dybala selekasnya keluar.

Satu diantara usaha yang coba ditempuh Juventus ialah menukar Paulo Dybala dengan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Nyatanya, gagasan Bianconeri itu mendapatkan perhatian dari sang legenda club, Nicola Amoruso. Amoruso mengaku jika akan ada bermacam hal positif yang dibawa jika Lukaku jadi hadir ke Turin.

Khususnya dalam wujudkan trofi juara Liga Champions yang telah dinanti-nantikan fan Juve semenjak terakhir kali menang pada 1996. “Dia ialah pemain yang punyai kemampuan yang mengagumkan, khususnya di arena Eropa,” kata Amoruso, seperti diambil 88prediksibola.com dari situs Il Bianconero.

“Penting buat Lukaku untuk dapat padu bersama dengan [Cristiano] Ronaldo hingga penyerang Portugal itu dapat ambil untung dari gerakan serta kemampuan fisiknya,” sebut pria 44 tahun. Amoruso meyakini jika pemuda Belgia berumur 26 tahun itu ialah pemain yang dapat membalikkan keadaan.

Dia juga mengaku, jika Lukaku malah semakin lebih bermanfaat buat Juventus daripada Paulo Dybala. “Dybala lebih mempunyai tehnik yang lebih baik, walau tentunya Lukaku tidak kekurangan akan hal tersebut,” sambung Amoruso. “Bahkan juga, Lukaku mengombinasikan di antara tehnik yang bagus dengan potensi fisik yang oke.”

Bila dilihat dari statistik pembicaraan Amoruso kelihatannya benar. Karena, di arena antarklub Eropa, Lukaku telah cetak 24 gol, sedang Dybala baru 11, itu juga hanya di Liga Champions Pria yang bela Juve di antara 1996-2002 ini juga memandang jika karakter Lukaku pas buat Bianconeri untuk bergelut di Liga Champions

“Sebaliknya, Dybala semakin lebih kesusahan, khususnya di Liga Champions, sebab tidak punyai kemampuan fisik,” kata Amoruso. “Saya fikir pilihan ini benar-benar logis buat manajemen club,” papar pria yang pada saat bermain berposisi penyerang ini.

Romelu Lukaku, Ganggu Negosiasi Juventus, Inter Siapkan Rp1,1 Triliun buat Lukaku

Inter Milan diadukan selekasnya melakukan perbaikan penawaran pada Manchester United untuk mengikat Romelu Lukaku. Inter Milan sebenarnya jadi club Liga Italia pertama yang berkeinginan mempunyai Romelu Lukaku dari Manchester United.

Hanya, penawaran pertama yang Inter Milan kemukakan, 55 juta poundsterling (seputar Rp948,3 miliar), tidak dapat merayu Manchester United melepas Romelu Lukaku. Sekarang, Romelu Lukaku malah lebih dekat ke arah Juventus pada bursa transfer musim panas 2019.

Karena, Juventus mengiming-imingi Setan Merah dengan Paulo Dybala yang harga pasarannya 76,5 juta pounds (seputar Rp1,3 triliun). Walau demikian, keengganan Dybala keluar dari Juventus memberikan secercah keinginan buat usaha Inter mendaratkan Lukaku ke Giuseppe Meazza.

Menurut berita yang dikutip 88prediksibola.com dari Corriere della Sera, sekarang I Nerazzurri berusaha untuk melakukan perbaikan penawarannya. Disebut jika Inter akan tingkatkan nominal penawaran mereka untuk Lukaku jadi 65 juta poundsterling (seputar Rp1,12 triliun). Jika uang fresh ialah yang diambil Man United, automatis Inter sudah mengacaukan negosiasi yang tengah dikerjakan Juventus.

Selain itu, Romelu Lukaku tidak ikut juga dalam tim Manchester United kontra AC Milan, Sabtu (3/8/2019), dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) 2019. Mungkin, striker 26 tahun asal Belgia ini dikasih lampu hijau dari Man United untuk lakukan negosiasi transfer selanjutnya.

, , , ,