Romelu Lukaku Sangat Ingin Hengkang

88prediksibola.com – Manchester United serta Inter Milandikabarkan terus berdiskusi masalah transfer striker tim nasional Belgia, Romelu Lukaku. Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, sudah sempat tertangkap camera berlatih bersama dengan club Liga Belgia, Anderlecht.

Sikap Lukaku itu sudah sempat mendapatkan perlawanan dari Man United. Lukaku mendapatkan pemotongan upah sebab mangkir dari pemfokusan latihan Man United di Carrington. Sikap Lukaku itu diduga ada karena ingin keluar dari Manchester United.

Arah Lukaku seterusnya diberitakan ialah Inter Milan. Inter difavoritkan jadi pelabuhan seterusnya buat Lukaku selesai usaha Manchester United untuk menukar Lukaku dengan striker Juventus, Paulo Dybala, diyakinkan tidak berhasil.

Beberapa sikap Lukaku yang mulai menentang pada club membuat jalinan sang pemain serta pelatih Ole Gunnar Solskjaer merenggang. Dikutip 88prediksibola.com dari Goal, Lukaku diberitakan sudah merajut kontak dengan pelatih Inter, Antonio Conte.

Conte adalah fans berat Lukaku saat masih mengatasi Chelsea. Pelatih dari Italia itu sudah sempat seringkali coba menggandeng Lukaku. Tetapi, upayanya tidak membawa hasil. Romelu Lukaku masuk dengan Manchester United pada musim panas 2017 dari Everton. Saat itu, United memberikan dana 75 juta pounds (seputar 1,2 triliun rupiah) untuk menggandeng Lukaku yang sekarang berumur 26 tahun.

Romelu Lukaku, Man United Tolak Jual Smalling, Masih Dianggap Pemain Penting

Bek tengah Manchester United, Chris Smalling, tidak dilepaskan oleh timnya pada bursa transfermusim panas tahun ini. Manchester United barusan datangkan bek tengah baru, Harry Maguire, pada harga 78,3 juta pound (Rp1,3 triliun). Kehadiran Maguire sudah sempat membuat bek tengah Man United lainnya seperti Phil Jones serta Chris Smalling akan tersisih.

Di luar sangkaan, Man United malah belum punya niat melepas beberapa bek tengah mereka yang lama. Dikutip 88prediksibola.com dari Sky Sports, Man United barusan memperoleh penawaran untuk Chris Smalling. Everton punya niat datangkan Smalling dengan status utang. Penawaran Everton itu langsung tidak diterima oleh Man United.

Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, masih memandang Smalling jadi sisi penting dalam strateginya. Smalling masih bisa menjadi jagoan Solskjaer bersama dengan Maguire atau Victor Lindelof. Oleh karenanya, Solskjaer melarang sang bek tengah untuk pergi.

Smalling sendiri masih mempunyai kontrak dengan Man United sampai 2022. Dia terhitung satu diantara bek tengah senior Man United sebab telah masuk semenjak masa Sir Alex Ferguson.

Tag : prediksibola.news.blog

, , , ,