Ronaldo Gagal Lewati Rekor Messi Karena Golnya Dicuri

88prediksibola.com – Ronaldo Gagal, Karena gol ‘dicuri’ oleh rekanan segrup, Cristiano Ronaldo tidak berhasil melalui rekor Lionel Messi di panggung Eropa. Cristiano Ronaldo tidak turut memberi gol saat Juventus menaklukkan CSKA Moskva 2-1 pada matchday ke empat babak group. Liga Champions 2019-2020, Rabu (6/11/2019).

Sebetulnya CR7 punyai kesempatan emas untuk mencatat namanya di papan score di menit awal laga, tapi diserobot rekan sendiri. Bekas megabintang Real Madrid itu melepas sepakan bebas yang selanjutnya tidak berhasil diamankan penjaga gawang Guilherme.

Waktu bola akan melalui garis gawang, Aaron Ramsey langsung menyambarnya untuk menghasilkan gol. Akhirnya, gol yang semestinya tertera atas nama Ronaldo justru dipandang punya RamseyDikarenakan hal itu, Ronaldo tidak berhasil jadi pemain pertama yang menjebol 34 team berlainan di Liga Champions.

Semestinya dia dapat melalui Lionel Messi serta Raul Gonzalez yang telah buat gol ke gawang 33 club. Ronaldo sendiri sudah mengukir 129 gol dari 171 tampilan di persaingan paling atas antarklub Eropa. Rinciannya ialah gol untuk Manchester United, 105 bikin Real Madrid, serta 7 buat Juventus.

Ronaldo Gagal

Ronaldo Gagal, Ronaldo Kalah Tajam dari Dua ‘Bocah Bau Kencur’ Liga Champions

Rodrygo Goes serta Elring Haaland bisa berbangga diri sebab punyai koleksi gol makin banyak dari Cristiano Ronaldo di Liga Champions 2019-2020. Bocah Ajaib Brasil, demikian julukan Rodrygo Goes, jadi aktor penting dalam kemenangan 6-0 Real Madrid atas Galatasaray pada matchday ke empat babak group, Rabu (6/11/2019).

Pemuda berusia 18 tahun itu cemerlang melalui andil trigol. Karena hattrick itu, sang wonderkid sudah kantongi tiga gol dari dua tampilan di persaingan Eropa musim ini. .Cristiano Ronaldo punyai jumlahnya tampilan makin banyak bersama dengan Juventus, yaitu empat, tapi jumlahnya golnya baru satu.

CR7 serta jauh kalah subur dari pemuda fantastis punya RC Salzburg, Erling Haaland. Penyerang berumur 19 tahun itu menggila dengan catatan tujuh gol dari empat laga. Untuk sebatas info, Rodrygo serta Haaland ialah bocah ‘bau kencur’ di Liga Champions. Musim ini jadi kiprah mereka di kelas paling atas persaingan antarklub Eropa. Walau masih baru, dua pemuda itu mampu unjuk gigi.

Tag : IdProTerpercaya

, , , ,