Ronaldo Kabur, Juventus Melunak dan Tolak Hukuman

88prediksibola.com – Ronaldo Kabur, Juventus pilih untuk tempuh langkah halus buat mengakhiri permasalahan yang sekarang menerpa megabintang mereka, Cristiano Ronaldo. Cristiano Ronaldo memunculkan pro-kontra waktu dia ditukar pada pertandingan menantang AC Milan di Liga Italia.

Ronaldo pilih untuk langsung pergi ke lorong stadion waktu ditukar. Megabintang asal Portugal itu pilih untuk langsung tinggalkan stadion sebelum pertandingan selesai. Dikutip 88prediksibola.com dari Marca, Juventus sendiri tidak memberi hukuman sebab sikap yang diperlihatkan Ronaldo itu.

Ronaldo tidak terima denda sebab kejadian itu. Tetapi, dia harus menjumpai dua pejabat club, Pavel Nedved serta Fabio Paratici, untuk mengulas permasalahan ini. Nedved serta Paratici akan berupaya memberikan keyakinan Ronaldo untuk mohon maaf pada rekanan segrupnya.

Ronaldo sampai sekarang memanglah belum berjumpa dengan rekanan segrupnya lainnya. Dia tengah masuk dengan timnas Portugal untuk Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Selesai interval internasional, Juventus mengharap permasalahan Ronaldo dapat usai.

Ronaldo Kabur

Ronaldo Kabur, Juventus Diklaim sebagai Destinasi Ideal bagi Winger Senior Chelsea

Juventus disebut jadi tujuan baik buat winger Chelsea, Willian, yang kontraknya akan selekasnya selesai musim panas tahun kedepan. Kontrak Willian bersama dengan Chelsea sudah masuk saat-saat akhir. Kontraknya akan selesai di akhir musim 2019-2020, persisnya pada musim panas tahun kedepan.

Bersamaan akan berakhirnya kontrak Willian bersama dengan Chelsea, pertaruhan kepergiannya dari Inggris mulai muncul. Walau sebenarnya penampilannya bersama dengan Frank Lampard malah lebih berkembang dibanding pada saat masih diasuh oleh Maurizio Sarri.

Pada musim 2019-2020, Willian sudah bermain sekitar 11 laga di Liga Inggris dengan mengepak 2 gol serta 3 assist. Dia juga tertera sudah bela The Blues sekitar 307 laga di semua arena dengan mencatatkan 55 gol serta 56 assist. Bekas pelatih winger 31 tahun itu di Shakthar Donetsk, Mircea Lucescu, yakini Willian bisa tinggalkan Chelsea waktu kontraknya selesai.

Ronaldo Kabur, Mircea Lucescu mengerti benar potensi Willian pada saat masih di Ukrania sebab dia sempat bermain disana sepanjang 6 musim. Lucescu menyebutkan juara bertahan Liga Italia, Juventus, jadi tujuan baik buat Willian.

“Kontrak Willian akan selekasnya selesai di Chelsea. Sesudah lama di London, sebaiknya buat Willian untuk tingkatkan level permainannya dengan masuk ke club lain,” kata Lucescu diambil 88prediksibola.com dari Tuttosport.

Bandarq Online amandomino.me

“Juventus bisa jadi tujuan baik baginya,” tutur Lucescu memberikan tambahan. Juventus bukan hanya satu club yang dihubungkan erat dengan Willian. Winger asal Brasil itu ikut dicari oleh club raksasa Spanyol, Barcelona, dalam dua musim paling akhir.

Masalah paling besar buat Juventus untuk datangkan Willian ialah jalinan jeleknya dengan Maurizio Sarri. Di lain sisi, Willian pernah ditawar oleh Barcelona pada jendela transfer musim panas 2018 lalu, tapi tim The Blues menampik penawaran itu mentah-mentah.

, , , ,