Salah Borong Dua Gol, Liverpool Sukses

88prediksibola.com – Salah Borong Dua Gol, Liverpool sukses menang dengan score 3-1 atas Arsenal pada minggu ke-3. Liga Inggris di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019). Liverpool hadapi Arsenal dalam kelanjutan minggu ke-3. Liga Inggris 2019-2020 di Stadion Anfield, Sabtu (24/8/2019).

Salah Borong Dua Gol, Tiga gol yang sukses dikandangkan oleh The Reds lahir lewat tandukan Joel Matip (di menit ke-40) serta dua gol yang diciptakan oleh Mohamed Salah (49′-pen, 58′) sesaat The Gunners cuma dapat membalas melalui sontekan Lucas Torreira (85′).

Hasil ini bawa Liverpool kuat di pucuk klassemen sesaat Liga Inggris dengan koleksi 9 point sedang Arsenal masih ada di tempat dua klassemen sesaat dengan koleksi 6 point

Liverpool langsung berinisiatif lancarkan serangan saat semprit set pertama dibunyikan. Kesempatan malah hadir dari team tamu di menit ke-11, sepakan spekulatif Pierre-Emerick Aubameyang di luar kotak penalti masih menyamping tipis disamping kanan gawang Adrian.

Melalui pola serbuan balik, operan terobosan Pierre-Emerick Aubameyang pada Nicholas Pepe memaksakan Adrian keluar dari sarangnya untuk menyapu bola, sapuannya malah jatuh ke kaki Aubameyang dengan keadaan Adrian belum kembali pada gawang.

Sriker asal Gabon itu lalu lakukan kontrol dada serta langsung menendang bola mengarah gawang Liverpool yang coba ditutup oleh Joel Matip. Kembali lagi team tamu mempunyai kesempatan untuk buka score di menit ke-18, tendangan kaki kiri di luar kotak penalti yang dikerjakan Nicholas Pepe masih dapat diprediksi dengan gampang oleh Adrian.

Salah Borong Dua Gol, Arsenal terus dikurung oleh beberapa pemain Liverpool

Liverpool bukanlah tanpa ada kesempatan. Di menit ke-20 satu kekeliruan umpan dari Dani Ceballos yang jatuh ke kaki Sadio Mane hampir membuat teamnya kecolongan. Sadio Mane yang mendapatkan bola dari dalam kotak penalti langsung melepas tendangan, mujur Bernd Leno masih bisa amankan tendangan penyerang asal Senegal itu.

Arsenal terus dikurung oleh beberapa pemain Liverpool. Serta mereka cuma memercayakan serbuan balik untuk lancarkan serangan ke gawang musuh. Laga sudah sempat berhenti beberapa waktu persisnya di menit ke-32 sebab terdapatnya kekuatan kartu merah untuk pemain Arsenal lewat VAR, tapi Anthony Taylor putuskan untuk meneruskan laga.

Sesudah penelusuran VAR itu, The Gunners langsung memperoleh kesempatan emas di menit ke-33 lewat tendangan kaki kiri Pepe. Lewat pola serbuan balik, Nicholas Pepe menyerobot bola yang akan diambil oleh Jordan Henderson. Striker sayap yang baru saja dibeli dari Lille itu langsung lari ke gawang Liverpool serta menipu Andrew Robertson, mujur tendangan kaki kirinya masih dapat ditepis oleh Adrian.

Gol yang dinanti team tuan-rumah pada akhirnya lahir di menit ke-40 lewat tandukan Joel Matip manfaatkan sepak sudut yang diambil oleh Trent Alexander-Arnold. Bek yang dihadirkan dengan gratis oleh Liverpool dari Schalke 04 itu dapat sundul bola tanpa ada dirintangi oleh beberapa pemain Arsenal, mereka lebih fokus pada Virgil van Dijk. Liverpool unggul 1-0 atas Arsenal.

Sampai set pertama selesai, tidak ada gol yang terbentuk serta Liverpool sesaat unggul 1-0 atas Arsenal. Empat menit set ke-2 baru saja berjalan, Liverpool dapat unggul 2-0 lewat tendangan penalti yang diambil oleh Mohamed Salah. Penalti diberi oleh wasit Anthony Taylor sesudah David Luiz menarik pakaian dari Mohamed Salah yang coba terima operan terobosan.

Salah Borong Dua Gol, Liverpool makin santer dalam lakukan serangan setelah terciptanya gol ke-2 mereka.

Team tuan-rumah makin di atas angin sesudah Mohamed Salah cetak gol kedua-duanya di menit ke-58. Terima operan terobosan dari Fabinho, Mohamed Salah terima bola serta lakukan gerak tipu pada David Luiz.

Striker sayap asal Mesir itu lalu bergerak menyerang dari bagian kiri pertahanan The Gunners serta melepas sepakan kaki kiri di kotak penalti yang menghujam sudut gawang Bernd Leno. Liverpool unggul 3-0 atas Arsenal.

Ketinggalan tiga gol tanpa ada balas, The Gunners merubah susunan mereka jadi 4-4-2 serta masukkan Lucas Torreira yang gantikan Dani Ceballos. Di posisi depan, Pepe serta Aubameyang jadi duet penyerang. Kerapatan serta kedisiplinan barisan belakang The Reds, membuat serangan yang dibuat oleh Arsenal tidak berhasil.

Team tamu pada akhirnya dapat mengecilkan ketinggalan jadi 3-1 lewat tendangan pemain cadangan, Lucas Torreira, di menit ke-85. Gol bermula dari umpan Granit Xhaka pada Aubameyang yang menyerang ke kotak penalti Liverpool.

Lihat Lucas Torreira yang lari menyongsong bola, Aubameyang lalu kirim umpan serta langsung diterima dengan tendangan kaki kanan gelandang asal Uruguay itu. Bola menghujam ke pojok kiri gawang Adrian. Score 3-1 untuk keunggulan Liverpool.

Salah Borong Dua Gol, Score tidak beralih buat ke-2 team sampai semprit panjang set ke-2 dibunyikan. Liverpool unggul 3-1 atas Arsenal serta hasil itu membuat The Reds kuat di pucuk klassemen sesaat Liga Inggris.

Liverpool 3-1 Arsenal (Joel Matip 40′, Mohamed Salah 49′-pen, 58′; Lucas Torreira 85′)

Daftar pemain Liverpool versus Arsenal:

Liverpool (4-3-3): 13-Adrian; 66-Trent Alexander-Arnold, 32-Joel Matip, 4-Virgil van Dijk, 26-Andrew Robertson; 3-Fabinho, 5-Georginio Wijnaldum (7-James Milner 69′). 14-Jordan Henderson; 10-Sadio Mane (15-Alex-Oxlade Chamberlain 77′), 9-Roberto Firmino (20-Adam Lallana 86′), 11-Mohamed Salah

Pelatih: Juergen Klopp

Arsenal (4-3-3): 1-Bernd Leno; 15-Ainsley Maitland-Niles, 23-David Luiz, 5-Sokratis, 18-Nacho Monreal; 28-Joe Willock, 29-Matteo Guendouzi (7-Henrikh Mkhitaryan 86′). 34-Granit Xhaka; 19-Nicolas Pepe, 14-Pierre-Emerick Aubameyang, 8-Dani Ceballos (11-Lucas Torreira 61′)

Pelatih: Unai Emery

Wasit: Anthony Taylor

Tag : Bandarq Terbaik

, , , ,