Sampdoria Vs AC Milan – Duet Calhamovic Moncer

88prediksibola.com – Sampdoria Vs AC Milan, AC Milan menang dengan skor meyakinkan 4-1 Sampdoria di Stadio Luigi Ferraris, Rabu (2020/07/29) pagi atau Kamis. Dua Rossoneri Hakan Çalhanoğlu dan Zlatan Ibrahimovic menjadi bintang kemenangan.

Calhanoglu yang bermain di belakang Zlatan mencetak 1 gol dan 1 assist. Sementara Zlatan kontribusi 3 gol yang dicetak oleh AC Milan malam ini. Pemain bernomor 21, ia mencetak 2 gol dan 1 assist.

Sampdoria Vs AC Milan, Menurut berkas Goal.com, AC Milan menguasai pertandingan dengan kepemilikan Berkenaan dengan penembakan, tercatat Rossoneri Sambil mengingatkan Samporia kepemilikan dan tembakan.

Tuan rumah memulai pertandingan dengan kesempatan, tetapi AC Milan mampu unggul lebih dulu. Tepatnya menit ke-4, header oleh Zlatan Ibrahimovic bisa menggagalkan Wladimiro Falcone. Dari gerakan yang mampu melewati bek Ante Rebić Sampdoria di sisi kiri.

Ia mengukur umpan silang ke kotak penalti. Ibrahimovic hit bertanda berhasil bola ke dalam gawang dengan kepalanya. 1-0. Dilaporkan 88prediksibola.com dari Squawka dengan tujuan ini sementara Zlatan resmi menjadi orang pertama yang mencetak 50 gol atau lebih bagi kedua tim di kota Milan, Inter dan AC Milan.

Empat menit kemudian, Falcone menyelamatkan ganda setelah blok ante untuk memulai Rebic, dan menjaga Davide Calabria tembakan dari luar kotak. Pada tanggal 25 menit, Sampdoria menanggapi dengan kesempatan Gastón Ramírez menang.

Tapi tendangan kembali ditangkap terlalu mudah oleh Donnarumma. AC Milan terus mendominasi permainan. Pada 32 menit, Zlatan hampir menggandakan keunggulan. Pantai dekat lucky shot diblokir oleh Maya Yoshida dan Wladimiro Falcone hanya memakai buah sudut. Tidak ada gol lagi tercipta di babak pertama. AC Milan 1-0 Sampdoria menggungguli sampai turun minum.

Sampdoria Vs AC Milan, AC Milan Menemukan Tujuan Awal Untuk Menggandakan Skor.

Pada 52 menit, Zlatan Ibrahimovic menerima umpan di sebelah kanan, dan kepala ke tengah kotak penalti. Bola kemudian ditendang langsung oleh Hakan Çalhanoğlu dan masuk ke gawang. Wasit mengatakan gol itu dianulir karena kontak fisik Ronalo Calhanoglu dengan Vieira sebelum bola ke dalam gawang.

Namun VAR mengidentifikasi minimum Calhanoglu kontak, sehingga tujuan tersebut. Menyetujui 2-0 untuk para pengunjung. AC Milan 3-0 untuk mengubah skor di 58 menit.

Melalui terhadap serangan, Hakan Çalhanoğlu memberikan komentar terobosan Zlatan Ibrahimovic, yang segera memenangkan Falcone dengan tendangan ke kaki kiri. 3-0. Sampdoria memiliki kesempatan untuk mengurangi tunggakan setelah penghargaan dari penalti pada 37 menit.

Simon Kjaer penyalahgunaan Andrea Bertolacci di kotak 16, dan wasit langsung dibuat di situs. Sayangnya, Gonzalo Maroni tendangan dapat dibaca dengan benar oleh Gianluigi Donnarumma.

Bola kemudian berhasil diperbaiki oleh pertahanan AC Milan.Pada akhir pertandingan. Dua gol diciptakan masing-masing untuk Sampdoria dan AC Milan. Kristoffer Askildsen ditembak scalable Donnarumma untuk menaklukkan 87 menit.

Tapi tidak lama, tujuannya adalah untuk memenuhi AC Milan Rafael Leao, tepatnya di menit ke-90 + 2. Kemenangan 4-1 melawan Sampdoria AC Milan membuat kini mengoleksi 63 poin, atau selisih 1 poin dari AS Roma di posisi kelima.

AS Roma akan dimainkan kemudian melawan Torino. AC Milan memperpanjang rekor tak terkalahkan sejak Liga Italia mulai di pos-hiatus terakhir Juni 2020.

, , , ,