Satu Alasan Kuat Arthur Melo Mesti Tampil

88prediksibola.com – Satu Alasan Kuat, Barcelona tampaknya tidak pernah berpikir dua kali untuk bermain Arthur Melo memasuki sisa kompetisi musim 2019-2020. Arthur Melo telah menjadi salah satu pemain yang membantu Barcelona selama diskusi milik pandemi atau korona 19 Covid.

Arthur Melo telah dikaitkan dengan Juventus sebelum pembukaan jendela transfer musim panas tahun 2020. Itu tidak lepas dari pertukaran direncanakan pemain antara Barcelona dan Juventus untuk transfer perjanjian Miralem Pjanic.

Namun demikian, tegas dan eksplisit Arthur menolak untuk pindah dari Barcelona. Penolakan tidak terpisah dari penampilan Arthur baru dikurangi menjadi 18 pertandingan di musim liga di Spanyol 2019-2020.

Namun, tengah lahan Brasil pusat memiliki kesempatan untuk membuktikan dirinya layak dan yang sesuai sebagai masukan Barca racikan Quique Setien. 88prediksibola.com dilansir Marca, Arthur memiliki yang terbaik umpan tingkat akurasi antara semua pemain musim ini Barcelona.

Di Liga Spanyol, 23 tahun ia telah melepaskan pada tahun 1935 target komentar dari sidang di 2098. Dengan kata lain, tingkat akurasi mencapai 92,2 persen umpan Arthur, dan dia telah bermain 16 kali untuk FC Barcelona di liga.

Dia telah kehilangan ke Real Madrid gelandang tengah Toni Kroos, yang mencapai ketepatan 92,6 persen dan komentar adalah yang tertinggi di Liga Spanyol musim ini. Komponen itu adalah alasan Arthur mungkin muncul sebagai entri dalam sisa musim ini terutama Barcelona akan bermain lagi pada Sabtu (2020/06/13).

Mantan gelandang Grêmio bisa menjadi pasangan duet yang Ivan Rakitic untuk melacak sebagai pencipta gelandang yang sama mengumpulkan tiga assist musim ini. Sebagai Arthur kontrak hingga Juni 2024 dan kesempatan untuk mencuci Quique Setien ketika musim re-rolling begitu terbuka.

Satu Alasan Kuat, Arthur mengatakan pulih dari cedera pergelangan kaki yang dideritanya saat Barca dipaksa menyerah 0-2 melawan rival abadinya, Real Madrid Maret 2020.

Satu Alasan Kuat, Ansu Fati Di Lirik Manchester United, Barcelona Cari Response

Pihak Barcelona akhirnya membahas masalah minat Manchester United akan menjadi salah satu pemain mereka, Ansu Fati. Baru-baru ini, nama Fati Ansu sering dikaitkan dengan klub raksasa Premier League Manchester United.

Ada juga rumor menyebutkan bahwa Manchester United telah mengirim tawaran fantastis untuk Barcelona untuk Fati. Seperti dilaporkan 88prediksibola.com Marca, uang dalam jumlah 100 juta euro (sekitar Rp 1,6 triliun) telah diusulkan Fati Manchester United di Old Trafford untuk membawa.

Barcelona partai sendiri tampaknya menyadari kepentingan Manchester United. Namun, mereka tidak tertarik menjual Fati di Manchester United. Hal tesrebut dikeluarkan oleh direktur olahraga Barcelona, ​​Xavier Vilajoana.

Menurut Vilajoana, Barcelona akan menggunakan pemainnya, khususnya mereka yang berasal dari akademi dan memiliki masa depan cerah, untuk uang. “Bagi kami, tidak ada cerita dengan Ansu. Ini tidak pernah tertarik menjualnya, “kata Vilajoana seperti dikutip 88prediksibola.com olahraga.

“Kami hanya akan menggunakan pemain dari akademi untuk membuat uang. Pada prinsipnya, kami tidak berniat untuk menjual pemain yang kami percaya akan menjadi pemain inti. “Saya pikir Ansu juga senang di sini. Ini akan menjadi pemain penting bagi kami di masa depan, “kata Vilajoana menambahkan.

Fati sendiri telah menunjukkan kinerja yang mengesankan dengan Barcelona sejak diorbitkan tim pertama pada bulan Agustus 2019. Sejauh ini, pemain kelahiran Guinea-Bissau telah membuat 24 penampilan di berbagai acara dan memberikan lima gol.

Fati bergabung La Masia pada tahun 2012 pada usia 10 tahun. The 24 Juli 2019, ia menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan FC Barcelona sampai 2022 menerima mandat.

, , , ,