Satu Gelandang Takut Penampilan Kurang Menggigit

88prediksibola.com – Satu Gelandang, Permainan Juventus yang kurang garang di muka gawang musuh. Rupanya mendapatkan atensi spesial dari salah satunya gelandang mereka. Juventus tidak terkalahkan dalam 13 laga di semua arena bersaing bersama dengan Maurizio Sarri pada musim 2019-2020.

Dari 13 laga itu, 10 laga tidak terkalahkan Juventus tersaji di Liga Italia. Mereka dapat mendapatkan 8 kemenangan serta 2 hasil seimbang. Sesaat di Liga Champions, Juventus mampu mendapatkan dua kemenangan serta sekali seimbang. Walau hasilnya bisa disebutkan hampir prima, tapi bagian kemenangan yang dicapai oleh tim Maurizio Sarri dicapai dengan kemenangan tipis.

Di Liga Italia, Juventus menaklukkan Parma 1-0, Napoli 4-3, Hellas Verona 2-1, Brescia 2-1, Inter Milan 2-1, Bologna 2-1, serta Genoa 2-1. Di Liga Champions, Juventus mengalahkan Lokomotiv Moskva dengan score 2-1. Waktu menantang Parma, Hellas Verona, Brescia, serta Bologna, Juventus harus berusaha semaksimal mungkin jaga keunggulan yang telah didapat.

Kemenangan Juventus dalam empat laga paling akhir juga dicapai dengan score 2-1. Hal itu rupanya di kuatirkan oleh gelandang tengah senior, Miralem Pjanic. Miralem Pjanic akui cemas dengan tampilan Juventus yang tidak garang di muka gawang.

Gelandang asal Bosnia itu minta beberapa pemain Juve terutamanya di posisi depan dapat manfaatkan kesempatan untuk cetak gol sebanyaknya. “Yang saya sukai dari taktik Sarri ialah sentuhan satu-dua serta saluran bola yang seringkali mengalir,” kata Pjanic diambil 88prediksibola.com dari Tuttosport.

Satu Gelandang, “Meskipun begitu, kami seringkali lihat laga yang cuma membuahkan sedikit gol dari usaha yang kami buat.” “Ini dapat jadi bahaya buat kami serta tidak memberi kami kenikmatan yang dapat kami nikmati dari satu laga.”

“Kami harus dapat manfaatkan kesempatan yang terbentuk serta memaksimalkannya menghasilkan gol.” “Hal tersebut akan membuat lawan lebih hormat serta takut pada kami. Kami harus lebih klinis,” tutur Pjanic tutup pembicaraan.

Satu Gelandang, Eks Liverpool Beri Sentilan soal Kabar Mohamed Salah Diincar Juventus

Pertaruhan tentang minat Juventus pada Mohamed Salah jadi perhatian spesial buat bekas pemain Liverpool. Juventus diadukan mengirim wakilnya untuk memata-matai laga Liverpool kontra Tottenham Hotspur pada minggu kemarin. Dalam kemenangan 2-1 Liverpool atas Tottenham Hotspur, Juventus rupanya tengah berencana daftar berbelanja pemain melalui laga itu.

Laporan dari Italia menyebutkan ada empat pemain yang tengah dicari oleh Juventus melalui pengamatan laga Liverpool itu. Tiga salah satunya pemain punya Spurs serta satu punya The Reds. Tiga pemain Spurs yaitu Son Heung-min, Christian Eriksen, serta Toby Alderweireld.

Sesaat satu pemain Liverpool yaitu Mohamed Salah yang cetak gol pahlawan kemenangan teamnya melalui titik putih di menit ke-75. Berita minat Si Nyonya Tua pada Mohamed Salah memantik komentar bekas pemain Liverpool, Steve Nicol. Steve Nicol yang bela The Reds pada 1981 sampai 1995, dibikin bingung bila Salah putuskan pergi dari Liverpool untuk masuk dengan Juventus.

“Apa fakta yang memicu Salah ingin masuk dengan Juventus? Satu orang tolong berikan saya,” kata Nicol diambil 88prediksibola.com dari ESPN. “Tanpa ada kurangi rasa hormat pada Juventus, Salah sekarang bermain untuk team juara Liga Champions yang sekarang difavoritkan jadi juara Liga Inggris.

“Kenapa Salah harus tinggalkan Liverpool?,” tutur Nicol memberikan tambahan. Striker asal Mesir itu jadi profil penting buat Liverpool pada musim 2018-2019. Salah jadi top skor Liga Inggris dengan catatan 22 gol dalam semusim bersama dengan Sadio Mane, tidak bingung bila dianya diganjar sepatu emas Liga Inggris.

Selain itu satu gol di partai pucuk Liga Champions ke gawang Tottenham Hotspur jadi penentu gelar Liga Champions ke-6 The Reds. Pada musim 2019-2020, pemain 27 tahun itu sudah memberikan 8 gol serta 4 assist dari 14 penampilannya di semua arena bersama dengan Liverpool.

Tag : Daftar Aduqq Online

, , , ,