Satu Kelemahan Terbesar Harry Maguire di Mata Legenda

88prediksibola.com – Satu Kelemahan, Bek termahal Manchester United sekarang, Harry Maguire, dipandang mempunyai satu kekurangan besar yang bisa membahayakan team. Manchester United barusan memperoleh sasaran penting mereka pada bursa transfer panas musim ini. Pada Jumat (2/8/2019), Manchester United serta Leicester City diberitakan sudah sampai persetujuan masalah harga bek tim nasional Inggris itu.

Team Setan Merah dengan sah menyelesaikan saga transfer Harry Maguire dengan meletakkannya jadi bek termahal di dunia. Manchester United paling tidak harus menyerahkan mahar sejumlah 80 juta pound (seputar Rp 1,4 triliun) pada Leicester City untuk membawa Harry Maguire.

Satu Kelemahan, Pembelian bek sedang jadi satu diantara prioritas penting Ole Gunnar Solskjaer untuk melalui persaingan Liga Inggris musim 2019-2020. Tetapi legenda Manchester United, Paul McGrath, memandang pembelian Maguire dapat bikin rugi posisi pertahanan team.

Paul McGrath memandang ada satu kekurangan besar yang dipunyai oleh bek berumur 26 tahun itu. “Saya meyakini jika Manchester United akan tempatkan Maguire jadi bek tengah pada pola permainannya,” kata McGrath dikutip 88prediksibola.com dari Irish Independent.

“Ada satu kekurangan yang bisa dieksploitasi oleh pemain dari Manchester City atau Liverpool atau penyerang elite di Eropa bila Man United kembali pada Liga Champions. “Maguire type pemain belakang yang menyukai bawa bola keluar dari ruang pertahanan serta menolong serangan, itu ialah hal yang ingin di dukung oleh semua club top,” sebut McGrath.

“Tetapi bila strategi team berjalan salah, karena itu itu dapat menyebabkan fatal sebab ia bukan pemain yang mempunyai potensi memangkas bola secara cepat seperti Virgil van Dijk atau Raphael Varane.

“Harus sedikit ada pekerjaan yang dikerjakan di Carrington sepanjang beberapa minggu ke depan. Hal tersebut dikerjakan supaya beberapa bek Man United lain tidak turut naik menolong menyerang, satu pemain harus ada yang bertahan,” tutup McGrath.

Man United Yakin Satu Kelemahan Real Madrid dan Juventus Takkan Sanggup Bayar Pogba

Manchester United masih tenang ditengah-tengah isu panas kepindahnya gelandang jagoan mereka, Paul Pogba. Paul Pogba kembali diisukan akan tinggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pogba sendirilah yang mengawali isu ini dengan mengutarakan kemauannya untuk cari pengalaman baru di club lain.

Real Madrid serta Juventus masih jadi dua club paling depan yang dihubungkan dengan Pogba. Man United sendiri yakin diri jika mereka tidak kehilangan Pogba tahun ini. Dikutip 88prediksibola.com dari Calciomercato, harga mahal yang diputuskan Man United untuk Pogba membuat tim-tim lain tidak berani menawar sang pemain.

Man United baru ingin melepas Pogba ke club lain pada harga 180 juta euro (seputar Rp2,8 triliun). Real Madrid serta Juventus merasakan harga itu begitu mahal. Usaha Real Madrid serta Juventus menawar harga Pogba juga tidak dipenuhi oleh Man United.

Ke-2 club sudah sempat berupaya menawar Pogba dengan masukkan pemain mereka jadi sisi dari penawaran itu. Man United menampik turunkan harga Pogba sebab memang tidak punya niat melepas sang gelandang. Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, masih berkeinginan jadikan Pogba jadi pemain sentra dalam taktik terbarunya.

Tag : prediksibola.news.blog

, , , ,