Satu Penyerang Juventus Diyakini Bakal Pergi

88prediksibola.com – Satu Penyerang, Satu striker punya Juventus diadukan akan tinggalkan Turin pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 kelak. Pengumuman beberapa nama pemain yang akan bermain di set penyisihan group Liga Champions 2019-2020 seolah jadi signal kuat buat satu diantara striker Juventus untuk keluar.

Satu Penyerang, Paling tidak ada lima nama yang tidak dibawa oleh Maurizio Sarri untuk bertanding di set penyisihan group Liga Champions. Lima nama pemain itu ialah Mattia Perin, Giorgio Chiellini, Emre Can, Marko Pjaca, serta Mario Mandzukic. Nama Mario Mandzukic jadi yang marak diberitakan keluar dari Juventus mengejar pengumuman daftar pemain yang bertanding di Liga Champions musim ini.

Mandzukic kalah berkompetisi dengan anak emas Maurizio Sarri pada saat di Napoli, Gonzalo Higuain, yang kembali pada Turin sesudah semusim bermain di Chelsea jadi pemain utang. Dikutip 88prediksibola.com dari Corriere dello Sport, Mandzukic sudah siap-siap untuk memberi salam perpisahan pada Juventus pada Januari 2020 akan datang.

Satu Penyerang, Berita kepergian itu termasuk tidak mengagetkan mengingat striker asal Kroasia itu memang sudah sempat menanti ketetapan Juventus masalah tim untuk Liga Champions. Bila tidak terhitung ke tim itu, Mandzukic akan geser ke club lain. Striker 33 tahun itu sudah sempat mendapatkan penawaran dari Paris Saint-Germain, tapi dia menolaknya.

Peluangnya untuk pergi pada Januari kelak terbuka lebar mengingat dalam dua pertandingan pertama Liga Italia musim ini, Mandzukic belum juga diakui untuk bermain. Baris depan Juventus juga sudah diisi oleh Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, serta Gonzalo Higuain. Liga Super China disebut akan jadi tujuan selanjutnya buat Mario Mandzukic.

Satu Penyerang

Dicoret dari Skuat Liga Champions, Satu Penyerang Juventus Ini Syok

Juventus sudah keluarkan daftar nama pemain yang akan diikutkan dalam persaingan Liga Champions 2019-2020 serta beberapa pemain diyakinkan dicoret dalam daftar. Set penyisihan group Liga Champions 2019-2020 akan berguling pada 17 September akan datang. Beberapa team sudah keluarkan daftar nama pemain yang akan tampil di arena terakbar di Benua Biru itu, kecuali Juventus.

Mempunyai scuad pemain yang gemuk membuat Juventus dibikin pusing dalam pilih formasi pemainnya yang akan dibawa di Liga Champions. Ketentuan Liga Champions memang dikit berlainan dengan persaingan domestik atau lokal yang lain. Liga Champions tuntut paling tidak ada delapan pemain berstatus negara club berkaitan serta empat pemain berstatus homegrown club di scuad.

Diluar itu, pemain muda dibawah umur 21 tahun yang telah dua tahun ada di club tidak butuh didaftarkan untuk dapat bermain. Penjaga gawang ke-3 club, Carlo Pinsoglio ialah hanya satu pemain yang datang dari akademi dalam scuad Juventus. Maurizio Sarri cuma dapat bawa 22 pemain senior untuk laga set penyisihan group Liga Champions.

Korban Dari Pencoretan Maurizio Sarri

Satu diantara korban dari pencoretan Maurizio Sarri ialah Emre Can. Gelandang tengah asal Jerman itu kalah berkompetisi dengan Blaise Matuidi serta rekanan senegaranya, Sami Khedira yang dibawa ke Liga Champions. Ketetapan itu rupanya membuat geram Emre Can sebab dianya sudah dikasih agunan akan bermain di Liga Champions oleh Maurizio Sarri.

Walau sebenarnya dia sudah sempat disukai oleh Paris Saint-Germain serta putuskan masih bersama dengan Juventus pad panas musim ini. “Saya benar-benar kaget, pembicaraan saya dengan pelatih berjalan singkat serta saya tidak dikasih fakta apa pun,” kata Emre Can diambil 88prediksibola.com dari Bild. “Hal tersebut membuat saya geram, syok, serta jengkel. Saya diberitahu serta dijanjikan hal-hal lain oleh club minggu kemarin.

“Paris Saint-Germain sudah hadir untuk menawar saya tapi saya putuskan bertahan. “Ketentuannya ialah saya bermain di Liga Champions,” sebut Can. Tidak hanya Emre Can, beberapa beberapa nama pemain senior lain ikut tidak dimasukkan dalam daftar Si Nyonya Tua. Beberapa pemain itu ialah Mattia Perin, Mario Mandzukic, Marko Pjaca serta kapten team Giorgio Chiellini.

Spesial Giorgio Chiellini, dianya barusan jalani operasi ligamen pada lutut kanannya sesudah alami luka anterior cruciate ligament (ACL). Direncanakan dia harus menepi sepanjang 6 bulan untuk pemulihan luka.

Tag : amandomino.site

, , , ,