Sejak Melatih di Man United, Mourinho Penasaran

88prediksibola.com – Sejak Melatih Jose Mourinho diklaim seringkali bertanya tentang Bayern Muenchen serta belajar bahasa Jerman pada saat dianya masih melatih Manchester United. Bayern Muenchen memburu pelatih anyar sesudah Niko Kovac sah ditendang dari bangku pelatih, Minggu (3/11/2019) waktu Jerman.

Sejak Melatih, Kekalahan mutlak 1-5 Bayern Muenchen dari Eintracht Frankfurt dalam kelanjutan laga Bundesliga di Stadion Commerzbank-Arena jadi sebabnya. Barisan pejabat Bayern Muenchen diadukan sudah merayu pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, jadi pelatih baru mereka.

Tetapi, nama Jose Mourinho ikut dimasukkan dalam daftar calon pelatih baru Bayern Muenchen. Jose Mourinho sekarang tengah menganggur sesudah dikeluarkan dari Manchester United pada Desember 2018 kemarin. Berita tentang minat Muenchen pada pelatih dari Portugal itu disikapi positif oleh legenda mereka, Bastian Schweinsteiger.

Bastian Schweinsteiger yang pernah merumput bersama dengan Manchester United pada musim 2015 sampai 2017, menerangkan jika bekas pelatihnya telah ingin tahu masalah Die Roten pada saat masih memegang pelatih di Old Trafford. “Saya bisa memikirkan Mourinho melatih di Jerman,” kata Schweinsteiger diambil 88prediksibola.com dari Deutsche Welle.

“Saya ingat pada saat ia menanyakan pada saya tentang Muenchen serta Bundesliga. Saat itu kami mainkan pertandingan tandang serta waktu itu tetap disiarkan Bundseliga di tv. “Mourinho tahu semua pemain serta team kecil sekalinya. “Ia sudah belajar bahasa Jerman,” tutur Schweinsteiger.

Tidak hanya diincar oleh Muenchen, Mourinho dihubungkan kuat akan kembali pada Inggris. Salah satunya club calon pemakai layanan pelatih dari Portugal itu ialah Arsenal. Tempat Unai Emery di Arsenal marak diberitakan dalam desakan mengejar hasil inkonsisten serta persoalan internal club. Mourinho disebut jadi pelatih Arsenal selanjutnya sebab prestasinya pada saat melatih team London yang lain yaitu Chelsea.

Gara-gara Mourinho Sejak Melatih, Man United Batal Datangkan Verratti dan Varane

Manchester United melepaskan peluang untuk datangkan Marco Verratti serta Raphael Varane sesudah gagasan itu tidak diterima oleh Jose Mourinho. Jose Mourinho sah memegang pelatih Manchester United pada Mei 2016 selesai gantikan Louis van Gaal yang dikeluarkan.

Manchester United mengontrak Jose Mourinho untuk musim 2016-2017 dengan waktu kontrak 3 tahun. Dianya juga mempunyai pilihan perpanjangan kontrak sampai 2020. Saat Jose Mourinho memegang jadi pelatih Manchester United, masalah transfer pemain baru ikut menyertakan CEO club yaitu Ed Woodward.

Ed Woodward gantikan David Gill bersamaan pengunduran dianya bertepatan dengan pensiunnya pelatih legendaris team Setan Merah, Sir Alex Ferguson pada 2013 kemarin. Ed Woodward benar-benar terjebak dalam taktik penerimaan pemain Man United semenjak sekarang.

Dianya juga menyodorkan dua nama populer pada Mourinho untuk digaet mendekati bergulirnya musim 2018-2019. Dua nama itu ialah gelandang tengah Paris Saint-Germain, Marco Verratti, serta bek tengah Real Madrid, Raphael Varane. Marco Verratti serta Raphael Varane dipercaya bisa membuat kembali kejayaan Man United yang sudah sirna dalam beberapa musim saat itu.

Pelatih Berjuluk The Special One

Ongkos tranfser ke-2 pemain itu dipercaya menelan sampai 100 juta pounds (seputar Rp 1,8 triliun) untuk semasing pemain. Ed Woodward juga sudah berdiskusi prospek penandatanganan itu dengan Mourinho. Tetapi, dikutip 88prediksibola.com dari Manchester Evening News, pelatih dari Portugal itu menampik ide dari sang CEO club.

Menurut pelatih berjuluk The Special One itu, ide penandatanganan Verratti serta Varane sangat susah direalisasikan serta tidak sesuai kenyataan. Bukannya coba walau berkesempatan tidak berhasil, Mourinho malah mendaratkan gelandang asal Brasil, Fred sejumlah 52 juta pounds (seputar Rp 940 miliar) dari Shakhtar Donetsk.

Sejak Melatih, Di lain sisi, Mourinho tidak berhasil mendaratkan target penting mereka untuk posisi belakang pada musim panas 2018 yaitu Kalidou Koulibaly serta Toby Alderweireld. Selanjutnya pria asal Portugal itu dapat mendaratkan Diogo Dalot serta Lee Grant tidak hanya Fred.

Tetapi jalinan di antara Man United serta Mourinho harus selesai pada Desember 2018 sesudah team Setan Merah kalah dari Liverpool. Dia juga diganti tempatnya oleh Ole Gunnar Solskjaer yang diangkat jadi pelatih permanen pada Maret 2019.

Tag : Aduqq amandomino.me

, , , ,