Separuh Nyawa Chelsea Hilang Andai Eden Hazard Pergi

88prediksibola.com – Separuh Nyawa Chelsea terancam kehilangan kualitas permainan mereka dalam diri Eden Hazard bila dia betul-betul akan memutuskan keluar dari Stamford Bridge musim panas ini. Kepergian Eden Hazard dari Chelsea seolah tinggal mengalkulasi hari walau The Blues sukses maju ke final Liga Europa. Striker sayap asal Belgia itu diberitakan setuju untuk geser ke Real Madrid dengan cost transfer 100 juta pound (seputar 1,86 triliun rupiah).
.
Separuh Nyawa Chelsea pasti kehilangan satu diantara asset paling baik yang sempat dipunyai oleh club. Hazard sudah memberikan Chelsea semua kekuatannya sepanjang sekian tahun serta membuat The Blues seolah sudah tergantung pada figurnya. Di Liga Inggris, Hazard sudah memberi 16 gol serta 15 assistdari 37 laga pada musim 2018-2019. Pada intinya, pemain berumur 28 tahun itu ialah sandaran penting serbuan Chelsea musim ini.
.
Hal tersebut berkaca dari keseluruhan gol serta assist yang dihasilkannya. Pemain Chelsea yang lain, Pedro Rodriguez, jumlahnya gol yang sukses dikandangkan pesepak bola asal Spanyol itu cuma 1/2 dari catatan Hazard. Selain itu Separuh Nyawa Chelsea, partnernya lainnya, Willian, assist yang dibuatnya pun tidak dapat menyentuh pencapaian dari Hazard.

Separuh Nyawa Chelsea, Hazard seringkali jadi jawaban dari keputusasaan Chelsea

Separuh Nyawa Chelsea, Ketimpangan kualitas di antara Hazard serta rekanan satu teamnya besar sekali, serta itu dapat dibuktikan saat memandang perjuangan team dibawah Maurizio Sarri. Style permainan ala ‘Sarri-ball’ yang diaplikasikan, belum memberi kenyamanan beberapa pemain Chelsea.Ini dibuktikan dengan bukti jika Chelsea sudah akhiri musim melalui tembakan paling banyak di luar kotak dengan 234 tembakan, yang tunjukkan tingkat frustrasi team ini.
.
Hazard seringkali jadi jawaban dari keputusasaan Chelsea melalui kualitas giringan serta tusukan sang pemain yang biasa bekerja di sayap kiri. Sayap asal Belgia itu sudah coba 12,1 giringan per 90 menit. Kedatangan Christian Pulisic serta Callum Hudson-Odoi dalam scuad Chelsea, akan menebus giringan bola yang hilang. Christian Pulisic rata-rata 12,7 giringan, serta Hudson Odoi mencatat 9,9 giringan.
.
Permasalahan penting ialah masalah cetak gol, dengan Alvaro Morata, Olivier Giroud serta Gonzalo Higuain semua tidak berhasil jadi ujung tombak tajam di Chelsea semenjak kehadiran Sarri. Chelsea akan kehilangan Hazard serta pengaruhnya yang tidak terbantahkan.
.
Tetapi, ada keinginan jika itu dapat ke arah pada andil antara semua pemain di team dibanding tergantung pada satu orang. Ketrampilan giringan bola, kreatifitas dalam membuat serbuan, serta potensi cetak gol yang dipunyai oleh Hazard, jadi suatu yang pantas Chelsea ingat.

Kapten Chelsea Tegaskan Pentingnya Tur ke Amerika Serikat bagi Mereka

Mendekati laga final Liga Europa, Chelsea pilih lakukan perjalanan ke Amerika Serikat. Untuk melawan laga pertemanan dengan club ditempat untuk pra-musim depan. Chelsea akhiri pertandingan Liga Inggris dengan menempati di tempat tiga klassemen akhir. Hasil itu membuat The Blues maju ke Liga Champions musim depan.
.
Konsentrasi mereka sekarang berubah ke final Liga Europa yang akan dimainkan di Stadion Baku, Azerbaijan pada 29 Mei 2019. Lawan mereka di final adalah sama-sama team London yakni Arsenal. The Blues pilih manfaatkan interval waktu sebelum laga final berjalan dengan lakukan tour ke Amerika Serikat.
.
Mereka akan melawan club MLS. New England Revolution di Boston pada Rabu (15/5/2019) malam waktu ditempat dalam satu laga pertemanan untuk mempropagandakan pergerakan “Say No To Antisemitism”. Antisemitisme adalah satu sikap memusuhi golongan Yahudi berbentuk beberapa tindakan penganiayaan serta penyiksaan pada agama, etnis, atau grup ras.

Laga paling akhir Liga Inggris untuk Liga Champions

Pasukan Maurizio Sarri akan pergi dengan scuad komplet termasuk juga Eden Hazard di dalamnya. Kapten The Blues, Cesar Azpilicueta mengutarakan utamanya laga kelak jadi persiapan team mendekati final Liga Europa. “Chelsea telah alami minggu-minggu repot dengan maju ke final Liga Europa serta laga paling akhir Liga Inggris untuk Liga Champions,” kata Cesar Azpilicueta diambil 88prediksibola.com dari Daily Mail.
.
“Kami suka ada di Amerika, pertama-tama di Boston serta permainan yang kami semua tunggu untuk mainkan. Sebab ini ialah acara besar untuk memerangi anti-Semitisme serta semua jenis diskriminasi. Kami konsentrasi untuk masih jaga situasi kami sebab interval dua minggu sampai final ada. Hingga kami harus memakainya lewat cara yang bijak,” tutur Azpilicueta memberikan tambahan.
.
Beberapa pemain muda ikut dibawa oleh Maurizio Sarri. Reece James serta Trevor Chalobah yang habiskan saatnya jadi pemain utang ikut pergi ke arah Amerika Serikat.
, , , , ,