Sering Kalah, Manchester City Tetap Tim Terbaik di Inggris

88prediksibola.com – Sering Kalah, Stones John menyebut timnya, Manchester City, tetap sebagai klub terbaik di Inggris, meskipun musim 2019-2020, mereka lebih sering hilang dari dua musim sebelumnya. 2019-2020 musim ini mungkin bukan musim Manchester City.

Anda dapat melihat kegagalan tim Pep Guardiola mempertahankan gelar Premier League. Selain itu, mereka telah merasakan kekalahan musim ini, dan lebih dari di musim sebelumnya. Sampai minggu terakhir ke-34, Manchester City menderita sembilan kekalahan.

Sering Kalah, Jumlah tersebut lebih dari itu diterima oleh Manchester City dalam dua musim sebelumnya. 2018-2019 musim, klub yang bermarkas di Stadion Etihad, ia telah menderita empat kekalahan.

Pensiun dari musim sebelumnya, mereka menelan dua kekalahan dalam 38 pertandingan. Meskipun John Stone menyebut warga masih tim terbaik di Inggris pada waktu itu. Standar tinggi mereka telah memainkan beberapa tahun terakhir ini karena batu katakan.

“Saya merasa seperti ini dan saya cukup percaya diri untuk mengklaim itu,” Batu ketika ditanya apakah Manchester City masih tim terbaik di Inggris, 88prediksibola.com kota Bein Sport. “Kita tahu berapa banyak kemampuan kita dan saya pikir standar yang ditetapkan untuk para pemain di ruang ganti selama tahun-tahun terakhir cukup tinggi. Ini adalah sesuatu yang sangat membanggakan. ”

“Ini adalah apa yang kita terus berusaha untuk melakukan dan mengambil untuk musim depan dan sisa musim ini. “Kami juga akan mempertahankan standar kami dan mencoba untuk memperbaiki penampilan. Seperti yang saya katakan, terus baik dan menciptakan peluang di sisi lain lapangan, “kata Stone menambahkan.

Sering Kalah, Tidak ada Sergio Aguero Man City Star Panggilan Mason Greenwood Terbaik Finisher

Manchester City starlet Phil Foden kata Mason Greenwood adalah striker dengan kemampuan terbaik sampai akhir. Phil Foden memenangkan pemain FIFA U-17 tahun 2017, yang berlangsung di India.

Pemain posisi rata-rata gelandang berjajar terbaik yang mampu membawa gelar ke Inggris U17 setelah mengalahkan Spanyol U17 tim nasional dalam pertandingan final. Dalam game ini, Foden mencetak dua gol dan timnya menang dengan skor akhir 5-2.

Tidak jika raksasa Inggris, Manchester City, memberikan kontrak Foden sebagai pemain sepak bola profesional di Juli 2017. Hal ini dilakukan dengan Man City sehingga bakat-bakat muda dari negara Ratu Elizabeth II masih merumput di Stadion Etihad.

Bermain selama tiga musim, Phil Foden menderita berbagai permainan dengan banyak bintang sepak bola, termasuk Sergio Aguero. Namun, Sergio Aguero Foden tidak melihat siapa yang memiliki kemampuan terbaik untuk menyelesaikan.

Striker muda Manchester United, Mason Greenwood sebagai finisher terbaik yang pernah dilihat oleh Foden. “Mason Greenwood adalah pemain dengan finish terbaik yang pernah saya lihat,” kata Foden seperti dilansir 88prediksibola.com Metro.

“Greenwood memiliki kaki kanan dan kiri juga. Ini akan selalu mencetak gol ketika di area penalti lawan. “Greenwood adalah pemain yang tahu kapan untuk menendang bola dengan lambat dan sulit. ”

“Kemampuannya yang telah membuat kiper tidak bisa bermain dengan tim,” kata publikasi dari akademi Man City menambahkan. Mason Greenwood mampu bermain cemerlang di musim pertamanya di pertahanan Manchester United.

Mendapatkan kontrak sebagai pemain sepak bola profesional pada bulan Juli 2019 18 tahun berhasil mencatat 17 gol dan lima assist dalam 43 pertandingan di berbagai acara. Baru-baru ini, Greenwood mencetak gol sebagai Man United menang 5-2 di Bournemouth penundaan kompetisi di Stadion Old Trafford.

, , , ,