Setelah Arsenal, Crystal Palace Tolak Tawaran Everton

88prediksibola.com – Setelah Arsenal, Penawaran 52 juta pound yang dilemparkan Everton untuk datangkan Wilfried Zaha tidak diterima olehCrystal Palace. Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha, sudah sempat menarik ketertarikan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2019. Isu itu ada sesudah sang pemain mengutarakan kemauan coba rintangan baru untuk memajukan profesinya.

Setelah Arsenal, Namun, Arsenal sekarang mengubah konsentrasi pada striker Lille, Nicolas Pepe. Hal tersebut selanjutnya memberikan peluang pada Everton untuk ajukan penawaran. Cuma, seperti dikutip 88prediksibola.com dari Daily Mail, Crystal Palace menampik penawaran Everton untuk Zaha.

Mahar transfer sejumlah 52 juta poundsterling, atau seputar 899 miliar rupiah, di rasa kurang oleh The Eagles. Selain itu, pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, akui tidak bertanggungjawab dalam wawasan kepindahnya pemain andalannya itu. Menurut pelatih berumur 71 tahun itu, perbincangan transfer Wilfried Zaha dikerjakan oleh si pemain dengan pemilik Crystal Palace, Steve Parish.

“Zaha sedang punyai urusan dengan pemilik club sekarang serta pembicaraannya berjalan baik,” sebut Hodgson. “Sebagian besar hal masalah Zaha cuma didapati oleh ia sendiri serta pemilik, saya tidak bisa memberitahukannya pada Anda.”

“Saya anggap saya cuma tahu apa yang Anda ketahui. Saya tahu beberapa berita paling akhir dari situs berita serta media massa,” kata Hodgson memberikan tambahan.

Juventus Surplus Gelandang, Khedira Tampak di Markas Setelah Arsenal

Sami Khedira tertangkap camera ada dalam laga eksperimen pramusim Arsenal menantang Olympique Lyon, Minggu (28/7/2019). Gelandang Juventus, Sami Khedira, tengah dikaitkan dengan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2019.

Awalnya, kepindahnya Khedira ke Arsenal sudah sempat mengemuka pada 2014, selesai sang pemain mainkan peranan kunci waktu timnas Jerman mendapatkan juara. Khedira selanjutnya bermain di Real Madrid untuk satu musim selanjutnya, sebelum keluar ke Juventus pada 2015.

Namun, profesi sang pemain di Juventus tidak lancar, selesai rangkaian luka yang terus menempa. Pada musim 2018-2019, Khedira cuma sukses mengepak dua gol dari 17 tampilan di semua persaingan bersama dengan Juventus. Peluang bermain bekas gelandang Stuttgart itu makin tipis selesai La Vecchia Signora datangkan dua gelandang baru, yakni Adrien Rabiot serta Aaron Ramsey.

Diluar itu, Khedira tidak diikutkan dalam pertandingan pra-musim Juventus, karena luka serta surplus gelandang yang dipunyai sang pelatih, Maurizio Sarri. Dikutip 88prediksibola.com dari Metro, ada klaim jika Khedira sekarang disukai klub-klub, seperti Wolverhampton Wanderers, Valencia, serta Fiorentina, serta Arsenal.

Isu kepindahnya Khedira ke Arsenal makin menghangat, sesudah timbulnya photo sang pemain yang ada melihat pertandingan pra-musim The Gunners menantang Olympique Lyonnais, Sabtu (27/7/2019) waktu ditempat. Sesudah keluarnya Ramsey, posisi tengah Arsenal sekarang lowong.

Perlatih Arsenal, Unai Emery sekarang tidak mempunyai banyak pilihan, walau baru datangkan Dani Ceballos dari Real Madrid, minggu ini. Beberapa laporan menyebutkan jika dua gelandang Arsenal, Granit Xhaka serta Lucas Torreira sekarang disukai club Liga Italia.

, , , ,