Setia dengan Man City, Pep Guardiola Tolak Tawaran

88prediksibola.com – Setia dengan Man City, Juventus harus siap-siap untuk gigit jari sebab tidak berhasil memperoleh layanan pelatih Manchester City, Josep “Pep” Guardiola. Pep Guardiola memang jadi satu diantara calon penting pelatih Juventus pada musim depan. Juventus diberitakan siap mengeluarkan pelatih mereka sekarang ini, Massimiliano Allegri.
.
Kegagalan Allegri bawa Juventus memenangkan Liga Champions musim ini membuat Juventus punya niat untuk melepasnya. Namun, Guardiola sebagai target menjadi pelatih baru mereka malah menampik penawaran ini. Dikutip 88prediksibola.com dari Daily Express, Guardiola pilih untuk bertahan di Man City sampai kontraknya habis pada 2021.
.
Setia dengan Man City, Guardiola masih ingin memenangkan Liga Champions bersama dengan Man City, suatu yang belum dia kerjakan bersama dengan club itu Karena itu, Guardiola semakin lebih konsentrasi untuk mengatur teamnya sekarang ini. Guardiola tidak terima penawaran dari club lain sebelum kontraknya selesai.
.
Musim ini, Guardiola masih berkesempatan untuk memenangkan treble winners untuk Man City. Man City telah memenangkan Piala Liga Inggris serta trofi Liga Inggris dan Piala FA masih berkesempatan mereka capai. Liga Inggris telah masuk minggu paling akhir serta Man City harus menaklukkan Brighton & Hove Albion untuk memenanginya. Man City sekarang ini juga dapat masuk ke final Piala FA serta akan melawan Watford di pertandingan pucuk.

Setia dengan Man City, Sesumbar Raheem Sterling Jika Man City Juara Liga Inggris Lagi

Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, janji akan bawa teamnya mencapai prestasi yang semakin besar bila musim ini memenangkan Liga Inggris. Manchester City telah di ujung juara Liga Inggris musim ini jelas minggu paling akhir. Bila menang menantang Brighton & Hove Albion pada pertandingan paling akhir, Manchester City memiliki hak untuk memenangkan pertandingan itu.
.
Raheem Sterling juga nyatanya belum senang bila klubnya kembali memenangkan Liga Inggris musim ini. “Bila Anda memenangkan Liga Inggris dalam dua musim berturut-turut bersama dengan pemain serta pelatih yang sama, Anda tentu yakin diri dapat memenanginya musim depan,” sebut Sterling seperti dikutip 88prediksibola.com dari Mirror.
.
“Team kami tidak beralih serta beberapa kompetitor lain malah harus kerja lebih keras untuk menyeimbangi kami,” kata Sterling. Man City telah sukses memenangkan Liga Inggris musim kemarin dengan rekor 100 point.
.
Musim ini, mereka untuk sesaat memuncaki klassemen Liga Inggris dengan kelebihan satu point atas Liverpool yang ada di rangking ke-2. Kemenangan atas Brighton & Hove Albion akan bawa Man City merengkuh titel di arena itu. Pertandingan menantang Brighton & Hove Albion akan Man City jalani di Falmer Fase, Minggu (12/5/2019).
, , , ,