Shkodran Mustafi Cedera, Dapatkan Bek Lille

88prediksibola.com – Shkodran Mustafi Cedera, Klub Liga Utama Inggris, Arsenal, dikabarkan menjadi tedepan untuk bek Lille, Gabriel Magalhaes. Arsenal akan melalui krisis bek Shkodran Mustafi setelah ditinggalkan karena cedera hamstring.

Cedera Mustafi diperoleh sambil membantu Arsenal meraih kemenangan 2-0 atas Manchester City di semifinal Piala FA 2019-2020. Pemain Jerman akan sembuh diprediksi musim depan.

Selain Mustafi, Calum Chambers dan Pablo Mari juga mengalami cedera yang diharapkan melewatkan beberapa permainan di awal musim 2020-2021. Oleh karena itu manajemen Gunners bergerak cepat untuk mendapatkan bek baru baru di jendela transfer musim panas tahun 2020.

Dilaporkan 88prediksibola.com tujuan internasional, Rabu (2020/08/05), Arsenal akan berburu Gabriel Magalhaes. Juara Piala FA 2019-2020 akan bersaing dengan Manchester United juga berburu Gabriel.

Shkodran Mustafi Cedera, Red Devil ingin Gabriel sebagai lawan yang serius Harry Maguire dan Victor Lindelof dianggap kurang disiplin. Namun, 22 tahun telah lebih cenderung untuk bergabung Arsenal Man United.

Arsenal harus mempersiapkan uang yang cukup untuk membawa Gabriel di Emirates Stadium. Menurut catatan Transfermarkt, pemain asal Brasil memiliki harga pasar 20 juta euro (345 miliar rupee).

Shkodran Mustafi Cedera, Di musim ini, Gabriel adalah menyelam 34 pertandingan di semua kompetisi yang dikombinasikan dengan hadiah gol. Dia juga membantu Great Danes selesai klasemen akhir keempat liga dengan koleksi 49 poin.

Shkodran Mustafi Cedera, Menurut Mantan Arsenal Willian Lebih baik dari Pepe Nicolas

Mantan Arsenal pemain Perry Groves, angka mengaggap terkait dengan The Gunners, Willian, lebih baik dari Nicolas Pepe. Seperti dilaporkan 88prediksibola.com Sky Sports, Arsenal membuat tawaran kontrak Willian Chesea yang berakhir pada akhir musim 2019-2020.

Keputusan Arsenal segera menuai keuntungan dan kelemahan dari bagian yang berbeda. Beberapa berpikir bahwa Willian, segera menjadi 32, sudah terlalu tua untuk Arsenal.

Sementara yang lain berpikir Willian diperkenalkan di pasar transfer merupakan keuntungan bagi pasukan Mikel Arteta. Salah satu orang yang mendukung transfer Willian adalah mantan pemain Arsenal sendiri, Perry Groves.

Perry, yang merupakan anggota dari tim saat Arsenal memenangkan Invincibles, mempertimbangkan pengalaman Willian bisa melakukan perbaikan yang signifikan kepada tim untuk The Gunners.

“Ini bagus, sangat bagus,” kata Groves kota 88prediksibola.com ke talkSPORT. “Dia telah berusia 31 tahun dan di usia kalinya saya untuk pensiun, tapi dia bisa bermain sampai usia 33 atau 34 tahun sebagai pemain hari ini adalah untuk mempertahankan status tubuh. ”

“Jika Anda melihat catatan cedera dalam tujuh tahun terakhir, ia rata-rata bermain 33 atau 34 musim, sehingga tidak rentan terhadap cedera. “Ini adalah sikap konsisten, sangat baik, dan telah terbukti di Liga Premier. Jadi dia tidak dalam bahaya dan bisa menjadi rekrutan yang baik, “tambahnya.

Selain mengungkapkan manfaat untuk merekrut Willian Groves juga mengatakan pemain asal Brasil itu lebih baik daripada pemain Arsenal pemain sayap Nicolas Pepe. “Tentu saja!” katanya ketika ditanya apakah Willian lebih baik dari Pepe.

“Pepe memiliki potensi besar, tapi itu tidak pada tingkat yang sama dengan Willian pertama untuk urusan konsistensi. “William akan membuat Arsenal tim kuat, sulit untuk tidak melihat itu,” kata sosok berusia 55 tahun menambahkan.

, , , ,