Siap Sikut Madrid, Barcelona Ikutan Kejar Aubameyang

88prediksibola.com – Siap Sikut Madrid, Real Madrid memperoleh lawan berat dalam persaingan perebutan Pierre-Emerick Aubameyang, yaitu Barcelona. Tim-tim kelas kakap Eropa mengantre untuk memperoleh Pierre-Emerick Aubameyang. Real Madrid seringkali dihubungkan dengan penyerang asal Gabon itu.

Siap Sikut Madrid, Berdasar laporan paling baru dari El Chiringuito, Barcelona ikut juga dalam jalan pemburuan sang bomber. Raksasa Catalunya disebutkan jadikan Aubameyang jadi sasaran transfer untuk bursa Januari 2020. Barcelona sedang cari penyerang baru untuk gantikan Luis Suarez yang telah sentuh umur 32 tahun.

Antoine Griezmann, striker yang dibeli Barcelona dari Atletico seharga 150 juta euro, belum dapat nyetel dengan Lionel Messi cs. Tetapi, Barca pasti harus keluarkan kocek besar untuk mengangkat Aubameyang dari London. Sang bomber masih mempunyai kontrak sampai 2021. Berita lain dari El Desmarque menyebutkan jika The Gunners membanderol harga 69 juta pounds buat club yang memninati Aubameyang.

Siap Sikut Madrid

Siap Sikut Madrid, Eden Hazard adalah Kuda Balap di Real Madrid yang Kegendutan

Arsene Wenger yakin jika tidak maksimumnya Eden Hazard di Real Madrid ialah sebab permasalahan fisik. Eden Hazard daang ke Real Madrid panas musim ini dengan mahar besar sampai 100 juta euro. Jadi perekrutan dengan nama besar, banyak yang mengharap Hazard akan langsung moncer bersama dengan Real Madrid.

Namun yang berlangsung nyatanya di luar sangkaan banyak faksi. Hazard kesusahan temukan permainan terbaik seperti saat bela Chelsea. Dalam 10 pertandingan yang dia lalui, Hazard baru cetak satu gol serta tiga assist. Arsene Wenger punyai teori tertentu kenapa tampilan Hazard belum prima di Real Madrid.

“Saya merasakan jika kita belum lihat intimidasi yang kita ketahui Hazard dapat beri seperti waktu di Inggris,” tutur Wenger, dikutip 88prediksibola.com dari Marca. Wenger yang sekarang jadi pengamat sepak bola di tv memberi komentar ini waktu Real Madrid hadapi Galatasaray tengah minggu ini.

Pada partai itu, Real Madrid menang 6-0, tapi Hazard tidak memberi sumbangan gol atau assist. Dia selanjutnya ditarik keluar di menit ke-68 untuk diganti Isco. “Ia belum demikian baik dengan fisik selesai luka,” tutur Wenger. Hazard memang sempat luka hamstring awal musim ini yang memaksanya mangkir sampai tiga pertandingan awal musim ini.

Hazard Kelebihan Berat Tubuh

“Ia bukan pemain yang mengagumkan saya untuk hal apa waktu menantang Galatasaray. Hazard belum juga mempunyai keyakinan diri seperti yang dia punyai di Chelsea. Saya pikir ini sebab permasalahan fisik, ia hadir ke Madrid kegendutan, seperti yang kita baca di berita.”

“Bila anda ingin kuda kalah dalam balapan, lebih saja dua kg pada kuda berbobot 500kg,” tutur Wenger. Pada awal musim, laporan media Spanyol menjelaskan jika Hazard kelebihan berat tubuh sampai 7kg. Sesudah kegendutan di tour musim panas itu, Hazard selanjutnya bergulat dengan luka hamstring yang jadi memperburuk awal profesinya di Real Madrid.

Di Liga Champions musim ini Hazard baru bermain penuh 1x serta 3x di Liga Spanyol. Dia sekarang malah kalah cemerlang dengan beberapa pemain lain seperti Rodrygo Goes serta Karim Benzema.

Tag : Aduqq Online amandomino.me

, , , ,