Soal AC Milan, Torreira Merasa ‘Kerasan’ di Arsenal

88prediksibola.com – Soal AC Milan, Gelandang bertahan Arsenal, Lucas Torreira, memperjelas dianya kerasan ada di Inggris walau dihubungkan jadi target AC Milan. Lucas Torreira jadi target penting AC Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Marco Giampaolo sebagai pelatih anyar AC Milanmenginginkan Torreira jadi sisi skuatnya pada musim 2019-2020.

Maklum, karena Marco Giampaolo serta Torreira sudah pernah bekerja bersama pada saat masih saling ada di Sampdoria. I Rossoneri memerlukan gelandang yang lebih teknikal dari sisi strategi dibawah instruksi Giampaolo. Soal AC Milan, Torreira sudah menyanggah jika ia sudah dihubungi oleh Milan serta saat ini memperjelas jika dia suka ada di Arsenal, walau waktu adaptasinya susah.

“Geser ke Inggris adalah pergantian yang lumayan besar buat saya,” kata Torreira dikutip 88prediksibola.com dari Four Four Two. “Genoa ialah kota yang tambah lebih kecil dibanding London, tapi tiap minggu saya merasakan bertambah nyaman serta belajar beberapa hal baru mengenai langkah hidup.

“Pertama kalinya saya datang di London, saya coba kuasai diri saya. Serta saat ini saya merasakan seperti di dalam rumah,” sebut Torreira. “Masuk dengan Arsenal ialah pilihan paling baik. Arsenal ialah club besar dengan beberapa simpatisan dari semua seluruh dunia. “Saya betul-betul merasakan seperti sisi dari keluarga melalui beberapa simpatisan serta kebanyakan orang yang ada di club,” tutur Torreira.

Soal AC Milan, Jawaban itu seolah ikut menangkis berita jika dia tidak kerasan karena tidak berhasil menyesuaikan dengan cuaca serta kehidupan di Inggris. Arsenal sendiri mematok Torreira pada harga 40 juta pound (seputar 717 miliar rupiah) untuk memagari bekas Sampdoria itu. Walau baru lakoni musim kiprah bersama dengan The Gunners, dia dapat menarik beberapa simpatisan melalui permainannya.

Pemain tim nasional Uruguay itu sukses mengepak dua gol serta lima assist dari 50 tampilan bersama dengan The Gunners di semua persaingan musim kemarin.

Soal AC Milan

Berita Transfer – Eks Arsenal Selangkah Lagi Menjadi Pemain AC Milan

AC Milan diberitakan akan memperoleh gelandang bertahan baru dari Empoli pada bursa transfermusim panas ini. AC Milan sudah menyepakati persetujuan dengan Empoli untuk datangkan Ismael Bennacer. Faksi Milan atau Empoli diberitakan sama-sama berjumpa untuk mengakhiri proses kepindahnya Ismael Bennacer ke San Siro.

Berdasar laporan jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, Milan paling tidak membayar 16 juta euro (seputar Rp 254 miliar) plus penambahan sebesar 1 juta euro pada Empoli untuk memperoleh Bennacer. Bennacer gagasannya akan diikat I Rossoneri dengan kontrak berdurasi lima tahun. Dikutip 88prediksibola.com dari Calciomercato, Milan keluar jadi juara dalam memperoleh Bennacer sesudah sang pemain ikut dicari oleh Fiorentina serta Napoli.

Pemain dari Aljazair itu sudah pernah menimba pengetahuan di Inggris persisnya masuk dengan Arsenal. Walau sudah pernah bermain untuk Arsenal, dia cuma dapat menguatkan Arsenal U-23. Pada Agustus 2017, Empoli lalu datangkan Bennacer serta meletakkannya dalam scuad penting. Pemain berumur 21 tahun itu ikut terlibat bawa Empoli promo ke Liga Italia pada musim 2017-2018.

Musim 2018-2019, Bennacer tetap tampil dalam scuad penting Empoli di Liga Italia. Dia tertera sudah bermain sekitar 37 laga dengan 32 pertandingan jadi starter.

, , , ,