Solskjaer Butuh Usaha Lebih untuk Samai Jose Mourinho

88prediksibola.com – Solskjaer Butuh Usaha, Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membuktikan diri lebih terampil menangani klub tersebut daripada juru taktik terdahulu, Jose Mourinho. Hal ini terlihat dari rekor yang sudah Ole Gunnar Solskjaer lakukan bersama Manchester United.
.
Solskjaer memang baru menangani Manchester United dalam 10 laga Liga Inggris musim ini. Ia mampu menenangi sembilan laga di antaranya, dengan satu pertandingan berakhir imbang. Solskjaer lebih cepat daripada Jose Mourinho soal meraih tujuh kemenangan di Liga Inggris ini.
.
Jose Mourinho bahkan membutuhkan hingga 17 laga untuk mampu mencapai tujuh kemenangan di Liga Inggris musim ini. Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho memang terseok-seok di Liga Inggris. Tidak heran jika Mourinho lalu kehilangan pekerjaan pada akhir tahun lalu. Solskjaer yang menggantikannya kini membuat jalan Manchester United lebih mulus.
.
Setelah tujuh kemenangan beruntun, Solskjaer juga membawa Manchester United naik ke peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris musim ini.
Solskjaer Butuh Usaha

Solskjaer Butuh Usaha, Manchester United Bebas dari Penjara Peringkat Keenam Setelah 57 Hari

88prediksibola.com – Manchester United akhirnya membebaskan diri sebagai klub spesialis peringkat keenam di Liga Inggris musim ini.
Kepastian tersebut Manchester United dapatkan seusai menang 1-0 atas Leicester City dan Arsenal kalah 1-3 dari Manchester City pada hari yang sama, Minggu (3/2/2019).
.
Manchester United pun naik ke peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan koleksi 48 poin atau unggul satu poin atas Arsenal. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sebelumnya cukup lama menghuni peringkat keenam.
.
Dilansir 88prediksibola.com dari Premier League, Manchester United sudah menghuni peringkat keenam selama 57 hari. Klub berjulukan Setan Merah tersebut melalui 10 pertandingan tanpa mampu menaikkan peringkat. Manchester United bahkan sempat meraih enam kemenangan beruntun pada awal-awal masa kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.
.
Akan tetapi, Setan Merah baru bisa naik ke peringkat kelima pada laga kedelapan Solskjaer di Liga Inggris. Perbedaan satu poin dari Arsenal jelas mengindikasikan bahwa posisi Manchester United saat ini masih belum aman. Manchester United juga masih harus menghadapi sejumlah laga akbar melawan Liverpool, Arsenal, Manchester City, dan Chelsea. Laga itu harus mereka lakoni dalam beberapa pekan ke depan.
,