Solskjaer Tentukan Pengganti Paul Pogba di Man United

88prediksibola.com – Manager Manchester United, Solskjaer Tentukan dan menjelaskan bila Fred akan isi peranan Paul Pogba untuk sesaat. Bintang Manchester United, Paul Pogba harus menepi sampai akhir tahun ini. Luka pergelangan kaki yang dirasakan pemain timnas Prancis itu membuat harus mangkir semenjak akhir Agustus kemarin.

Dengan cederanya pemain berumur 26 tahun itu, Solskjaer cuma mempunyai sedikit pilihan pemain yang dapat diletakkan pada tempat Pogba. Salah satunya pemain yang Solskjaer kira dapat isi pos Pogba ialah Fred. Pemain dari Brasil itu sering disebutkan jadi pembelian tidak berhasil Man United oelh banyak faksi.

Musim 2019-2020 ini, Fred baru bermain sekitar 6 kali di Liga Inggris serta cuma 2 kali menajdi starter. Sedang musim kemarin, saat masih dilatih Jose Mourinho, Fred cuma bermain 17 kali di Liga Inggris. Tetapi Solskjaer yakin bila pemain berumur 26 tahun itu dapat mengemban pekerjaan yang biasa diserahkan kepada Pogba.

Solskjaer Tentukan bahwa “Fred akan isi tempat Paul untuk sesaat,” sebut pelatih yang adalah bekas pemain Manchester United itu. “Paul pemain bagus serta ia gelandang kreatif yang kami perlukan, tapi saat ini dia masih luka serta ini peluang buat pemain lain untuk isi tempatnya,” sambungnya.

Solskjaer Tentukan Manchester United Akan Berlaga

Semenjak dihadirkan dari Shaktar Donestk, Fred belum tunjukkan tampilan terbaik di Man United. Walau sebenarnya ia dibawa dengan nilai transfer yang lumayan besar, 52 juta poundsterling (seputar 900 miliar rupiah). Serta sekarang Fred memperoleh peluang untuk unjuk kebolehannya dengan bermain di tempat Paul Pogba.

Manchester United akan berlaga menantang Chelsea di arena EFL Carabao Cup. Pada pertemuan paling akhir tim bimbingan Solskjaer menang mutlak 4-0 di partai pembuka Liga Inggris itu. Gol Man United diciptakan oleh Marcus Rashford (dua gol), Anthony Martial serta Daniel James.

Mendekati bentroknya dengan team Frank Lampard, Solskjaer memperjelas jika hasil di pertandingan pembuka Liga Inggris itu tidak menggambarkan perform teamnya musim ini. Menurut dia Chelsea tampil lebih baik pada laga itu walau kalah.

Solskjaer Tentukan bahwa “Kami diminta main bertahan, mereka mendesak kami dengan ketat,” tutur Solskjaer tentang pertemuan paling akhir Man United dengan Chelsea. “Tapi kami cetak dua gol cepat, yang mana gol-gol itu memastikan hasil laga kami,”

“Jadi saya fikir dengan menang 4-0 bukan bermakna kami lebih baik dari mereka, serta laga esok akan menarik menurut saya,” tutup pelatih berumur 46 tahun itu. Manchester United pada akhirnya kembali rasakan kemenangan di Liga Inggris sesudah pada Minggu (27/10/2019) tempo hari saat hadapi Norwich.

Solskjaer Tentukan Tim instruksi Solskjaer menang 3-1 atas Norwich, karena gol Scott McTominay, Marcus Rashford serta Anthony Martial. Kemenangan itu membuat tempat The Red Devils sukses naik ke rangking 7 klassemen sesaat Liga Inggris.

Seterusnya Man United akan berkunjung ke tempat Chelsea dalam set 16 besar Piala Liga Inggris. Pertandingan itu akan diadakan pada Kamis (31/10/2019) pagi hari waktu Indonesia, di stadion Stamford Bridge, London.

Masa Sulit Akan Buat Pemain Muda Man United Lebih Berpengalaman

Ole Gunnar Solskjaer mengharap pemain muda Manchester United masih kuat jalani saat-saat susah di Old Trafford. Salah satunya konsentrasi Ole Gunnar Solskjaer saat dipilih jadi Manchester United ialah meningkatkan talenta pemain muda.

Serta pelatih berumur 43 tahun itu memberikan pujian pada pemain mudanya yang sukses mencetak kemenangan saat menantang Partizan di Liga Eropa serta Norwich di Liga Inggris. “Ciri-ciri mereka akan tercipta di saat-saat susah, saya tidak dapat memberikan banyak tanggung jawab, tapi saya suka dengan apa yang mereka capai,” sebut Solskjaer, diambil 88prediksibola.com dari The Telegraph.

“Kami sadar sekarang kami sedang dalam waktu susah serta kami minta lebih pada mereka sebab beberapa pemain seperti Paul Pogba, Luke Shaw serta Atnhony martial luka,” “Serta menurut saya beberapa pemain muda kami telah mengambil langkah maju di saat-saat susah ini serta mereka akan bertambah kuat karena itu.” sambungnya.

Solskjaer memberikan pujian pada tim Frank Lampard yang diisi beberapa pemain muda. Solskjaer serta Lampard saling menyimpan keyakinan pada pemuda musim penuh pertama mereka jadi pelatih di club semasing,

Man United serta Chelsea jadi club yang turunkan skuuad dengan pemain rata-rata umur termuda di Liga Premier. Produk akademi seperti Tammy Abraham, Mason Mount, Reece James, Fikayo Tomori, serta Callum Hudson-Odoi sudah dimainkan oleh Lampard, yang sudah memenangi tujuh laga dengan berganti-gantian di semua persaingan.

Gol Man United diciptakan oleh Marcus

Walau sempat kesusahan untuk tampil berkelanjutan pada awal musim ini, tapi sekarang Chelsea telah temukan serasi di permainannya. Mendekati pertemuan ke-2 team di Piala Liga Inggris, Solskjaer menginginkan laga yang menarik. Pertemuan paling akhir Chelsea dengan Man United, tim bimbingan Solskjaer menang mutlak 4-0 di partai pembuka Liga Inggris itu.

Gol Man United diciptakan oleh Marcus Rashford (dua gol), Anthony Martial serta Daniel James. Menurut dia, Chelsea adalah team yang beresiko walau diisi oleh beberapa anak muda. “Frank telah kerja secara baik di Chelsea, tampilan mereka waktu menantang kami bagus juga, tetapi sayang tidak diikuti hasil yang bagus,” kata Solskjaer.

“Mereka punyai team yang benar-benar menarik, Frank mempunyai pemain yang dipinjamkan satu atau dua musim di Championship musim kemarin.” “Bedanya dengan beberapa anak saya ialah mereka mengambil langkah langsung ke tempat insiden. Axel Tuanzebe dipinjamkan serta rasakan faedahnya, Chelsea ialah team muda yang masak,” tutup bekas pemain Manchester United itu.

Manchester United akan berkunjung ke tempat Chelsea dalam set 16 besar Piala Liga Inggris. Pertandingan itu akan diadakan pada Kamis (31/10/2019) pagi hari waktu Indonesia, di stadion Stamford Bridge, London.

Tag : Aduqq Online

, , , ,