Solskjaer Ungkap Satu Pemain Man United

88prediksibola.com – Solskjaer Ungkap Satu Pemain, Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan sosok anak asuhnya yang paling sering mencetak gol di sesi latihan. Sejak dibesut oleh Ole Gunnar Solskjaer pada 19 Desember 2018, Manchester United menjelma menjadi tim yang sangat produktif.
.
Man United melalui enam pertandingan di semua kompetisi dengan kemenangan dan sanggup menceploskan 17 gol!. Ada dua pemain yang menjadi sumber utama gol Man United dalam periode kepemimpinan Solskjaer. Mereka adalah Marcus Rashford dan Paul Pogba yang sama-sama mampu menggelontorkan empat gol. Menariknya, Rashford dan Pogba bukan pemain Manchester United yang paling produktif pada sesi latihan. Kegarangan keduanya masih berada di bawah Romelu Lukaku.
.
Di bawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer, Romelu Lukaku sanggup mengemas dua gol di Liga Inggris. Gol-gol Lukaku tersebut muncul cuma dari 64 menit penampilan. Bahkan, Lukaku sukses mengukir satu gol lagi ketika dipercaya beraksi 90 menit dalam pertandingan ronde ketiga Piala FA menghadapi Reading yang dimenangi Man United dengan skor 2-0.

Solskjaer Ungkap Satu Pemain, Romelo Lukaku

Solskjaer Ungkap Satu Pemain, Terkait minimnya menit bermain Romelu Lukaku di Premier League, Ole Gunnar Solskjaer memberikan gambaran ketika dirinya masih menjadi pemain Manchester United. Mulai berseragam Man United pada 1996, Solskjaer berhasil membukukan 126 gol dari 11 musim bermarkas di Stadion Old Trafford.
.
“Saya dulunya merupakan salah satu dari empat penyerang yang dimiliki Manchester United ketika kami bermain dengan dua penyerang,” kata Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip 88prediksibola.com dari BBC.
.
“Sekarang kami memiliki enam penyerang dan kami bermain dengan tiga penyerang.”
“Ada cukup banyak pertandingan, ini tentang mengambil peluang Anda ketika Anda mendapatkannya.”
“Tidak ada yang mencetak lebih banyak gol daripada Romelu dalam sesi latihan,” ucap Solskjaer lagi.
.
Romelu Lukaku adalah striker termahal yang pernah dibeli Manchester United. Man United menebus Lukaku dari Everton pada 10 Juli 2017 dengan mahar 76,23 juta pounds (sekitar Rp 1,38 triliun). Lukaku cuma kalah dari Paul Pogba dalam daftar termewah transfer Manchester United.
Pogba didatangkan Man United pada 9 Agustus 2016 dengan mengucurkan uang 94,5 juta pounds (sekitar Rp 1,72 triliun) untuk Juventus.
Solskjaer Ungkap Satu

Paul Pogba Sebut Nama-nama Gelandang Terbaik yang Jadi Panutannya

88prediksibola.com – Bintang Manchester United, Paul Pogba, ungkapkan pemain dan mantan pemain yang menjadi panutannya. Sebagai salah satu pemain tengah atau gelandang sepak bola terbaik di dunia, Paul Pogba tentu memiliki panutan yang membentuk kemampuannya seperti saat ini.
.
Berbicara di Youtube channel Stadium Astro, pemain andalan Manchester United itu menyebut beberapa nama gelandang sepak bola yang ia contoh.
“Saya mencintai sepak bola, saya suka menonton pemainnya, mungkin orang-orang bakal terkejut. Saat saya masih kecil saya biasanya bermain sebagai striker. Sekarang saya adalah pemain gelandang, saya mencontoh gelandang lain,” kata Pogba.
.
“Saya belajar dari Yaya Toure, (Andres) Iniesta, Xavi (Hernandez), Paul Scholes, Michael Carrick.”
“Saya menyukai mencontoh para gelandang lain untuk membentuk diri saya, Paul Pogba, dengan semua kualitas terbaik dari yang lain.”
.
“Sekarang saya melihat Kevin De Bruyne, (Luka) Modric, (Toni) Kroos.”
“Semua itu adalah pemain sekarang, mereka bermain dan saya menyukai mengamati mereka dan saya mencoba dan belajar dari mereka, itu selalu berguna untuk saya,” tutup pemain Prancis itu.