Sosok Roy Keane Tak akan Pernah Tergantikan

88prediksibola.com – Sosok Roy, Mantan gelandang Alan Smith dari Manchester United, yakin angka ini tidak akan pernah tergantikan Roy Keane di klub berjuluk The Red Devils. Roy Keane dikenal sebagai pemain keras di lini tengah Manchester United.

Selain itu, Roy Keane juga telah mendapatkan reputasi sebagai pemimpin di ruang ganti Manchester United. Pria Rep. Irlandia telah membantu The Red Devils memenangkan 17 trofi besar selama karir 12 tahun di Old Trafford.

Keane memilih untuk pindah ke Celtic pada tahun 2006 setelah mencatatkann 469 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester United. Dia juga memberikan kontribusi 51 gol dan 29 assist sejak awal karirnya di Old Trafford pada tahun 1993.

Sosok Roy, Meskipun mereka akhirnya pergi ke Man United, Keane dianggap sebagai sosok yang tidak akan diganti di klub. Hal itu disampaikan Alan Smith, mantan gelandang Manchester United yang bermain dengan sisi Keane sejak tahun 2004 untuk meninggalkan mantan kapten.

Alan Smith juga percaya tim Ole Gunnar Solskjær kesusahan untuk menemukan pemimpin seperti Keane. Dia kemudian menyarankan bahwa Solskjaer bertujuan karakter utama sebagai bagian dari perombakan skuad musim panas ini, tetapi ia diletakkan Donny van Beek.

“Roy Keane tidak dapat diganti sebagai pemain dan sebagai karakter, terutama di Manchester United,” kata Smith dikutip 88prediksibola.com Mirror. “Saya masih berpikir itu tidak dilakukan sekarang, dan orang-orang seperti Keane harus di ruang ganti dan di lapangan seperti yang telah dilakukan sebelumnya. ”

Sosok Roy, “Tidak ada yang bisa menirunya, jadi saya mencoba untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin dalam posisi yang sama. Itu tidak, ‘Anda akan menjadi Roy Keane. Aku tidak pernah bisa melakukan pekerjaan itu. ”

Sosok Roy, Man United legenda: Tim-tim lain Can Salip Liverpool di Liga Premier

Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengungkapkan tim liga lebih banyak kesempatan untuk menyalip Liverpool dalam perburuan gelar di musim 2020-2021. Selama musim 2019-2020, Liverpool memenangkan Liga Premier dengan 18 poin dari rival terdekat mereka, Manchester City.

Pasukan sukses Juergen Klopp membuat mereka gelar Premier League semua 19 sekaligus trofi pertama sejak 1990. Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, percaya The Reds bisa mempertahankan gelar mereka di musim 2020-2021.

Namun, Ferdinand tidak menutup kemungkinan bahwa tim lain bisa merebut trofi Premier League. Dengan memenangkan enam trofi Premier League dan Man United ini, tim-tim seperti Manchester City, Chelsea dan klub lama Liverpool dapat menantang jika salah satu pemain kunci mereka terluka.

Man City memenangkan Liga Premier di 2017-2018 dan 2018-2019 sebelum menyelesaikan di tempat kedua musim lalu. Adapun Man United dan Chelsea diperkirakan meningkat setelah musim dalam mendorong Gunnar Solskjaer dan Ole Frank Lampard.

“Liverpool memiliki musim yang luar biasa karena mereka selesai jauh di depan saingan mereka, tetapi mereka memiliki salah satu faktor penting mereka tidak bisa menjamin untuk masa depan,” kata Ferdinand, dikutip 88prediksibola.com dari TeamTalk.

“Kuncinya adalah untuk membuat para pemain lebih mampu untuk melayani tim dalam dua musim. “Hal ini sangat besar memang dan kami tidak menemukan bagaimana mereka mengatasi jika kehilangan beberapa nama besar yang panjang. ”

“Virgil van Dijk telah memainkan hampir setiap pertandingan selama dua musim dan sulit untuk mempertahankan. MB yang tidak benar cocok untuk setiap permainan besar dan begitu pula Sadio Mané. “Jika mereka kehilangan satu pemain karena cedera serius, jadi kita akan melihat sesuatu yang lain dari mereka. “

, , , , ,