Starting XI Arsenal Vs Tottenham – Tiga Penyerang

88prediksibola.com – Starting XI Arsenal, Arsenal akan hadapi Tottenham Hotspur pada minggu ke empat Liga Inggris 2019-2020 dengan mainkan tiga striker sekaligus juga di posisi depan. Pertandingan di antara Arsenal serta Tottenham Hotspur tersaji pada minggu ke empat Liga Inggris 2019-2020.

Starting XI Arsenal, Duel bertopik derbi London itu akan berjalan di Stadion Emirates, Minggu (1/9/2019). Berlainan dengan laga-laga awalnya, pelatih Arsenal, Unai Emery, akan menempatkan susunan berlainan kesempatan ini. Unai Emery langsung mainkan tiga penyerangnya untuk hadapi Tottenham Hotspur.

Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, serta Nicolas Pepe dipasang jadi starter di posisi depan untuk membuka pertahanan Spurs yang digalang Jan Vertonghen serta Davinson Sanchez. Bernd Leno diakui untuk jaga gawang yang akan membantu oleh duet David Luiz serta Sokratis Papastathopoulos di jantung pertahanan.

Sesaat posisi tengah dipercayakan pada tiga gelandang yang diisi oleh Granit Xhaka, Matteo Guendouzi, serta Lucas Torreira. Di tim Spurs, Mauricio Pochettino masih memercayakan Harry Kane jadi striker tunggal di posisi depan. Harry Kane akan didukung oleh Christian Eriksen, Son Heung-Min, serta Erik Lamela.

Arsenal Vs Tottenham – The Gunners Tertinggal 1-2 di Babak Pertama

Arsenal sesaat ketinggalan 1-2 dari Tottenham Hotspur di set pertama pada laga minggu ke-4 Liga Inggris 2019-2020. Arsenal hadapi Tottenham Hotspur pada minggu ke empat Liga Inggris 2019-2020 di Stadion Emirates, Minggu (1/9/2019). Arsenal langsung ambil ide menyerang semenjak semprit set pertama dibunyikan.

Team tuan-rumah coba lakukan serangan lewat bagian kiri lewat Sead Kolasinac serta Pierre-Emerick Aubameyang. Arsenal malah ketinggalan lebih dulu lewat sontekan kaki kaki kiri Christian Eriksen dari pada dalam menit ke-10 dari dalam kotak penalti.

Starting XI Arsenal, Bermula dari serbuan balik cepat yang dimulai oleh Son Heung-Min dari tengah lapangan, Erik Lamela yang terima umpan dari Son Heung-Min langsung lari mengarah gawang Arsenal.

Dari dalam kotak penalti, Lamela melepas sepakan kaki kanan yang masih dapat ditepis oleh Bernd Leno. Tetapi mengantisipasi kurang prima Leno membuat Christian Eriksen langsung mengambil bola muntah dengan kaki kirinya. Arsenal ketinggalan 0-1 dari Tottenham Hotspur.

Team tamu malah mempunyai kesempatan meningkatkan keunggulan kembali lewat sontekan Christian Eriksen di menit ke-15. Tendangan kaki kanannya di muka kotak penalti masih dapat diprediksi oleh Bernd Leno.

Kembali lagi gawang Arsenal hampir jebol di menit ke-17 lewat tendangan kaki kanan Son Heung-Min di luar kotak penalti. Tendangannya masih dapat dihalau oleh Bernd Leno dengan satu tangannya walau sang penjaga gawang harus melonjak bak terbang.

Setelah gol yang dibuat Tottenham Hotspur, Arsenal coba tingkatkan intensitasnya. Begitupun dengan team tamu yang memercayakan serbuan balik cepat lewat Son. Kemelut laga derbi London Utara membuat laga di antara Arsenal serta Spurs berjalan keras.

Starting XI Arsenal, The Gunners belum juga dapat tembus pertahanan Spurs

Ke-2 team terjebak sama-sama jual beli serangan lewat ke-2 ruang sayap semasing. The Gunners belum juga dapat tembus pertahanan Spurs karena rapatnya barisan belakang yang digalang Jan Vertonghen serta Davinson Sanchez. Bencana buat Arsenal ada saat Granit Xhaka lakukan tekel pada Son di kotak penalti sendiri di menit ke-40. Wasit Martin Atkinson tanpa ada ampun lansung menunjuk titik putih.

Harry Kane sebagai algojo sukses menunaikan pekerjaannya dengan melepas tendangan kaki kanan ke sudut kiri gawang Leno dengan bola tanpa ada dapat dibaca secara baik oleh Leno. Arsenal ketinggalan 0-2 dari Spurs.

Arsenal hampir mengecilkan ketinggalan di menit ke-43 seandainya tendangan kaki kiri Nicolas Pepe dari dalam kotak penalti tidak berhasil dihindari oleh Hugo Lloris. Tendangan terarah Nicolas Pepe masih dapat dibaca secara baik oleh Hugo Lloris. Tuan-rumah pada akhirnya mengecilkan tertinggal lewat sontekan kaki kiri Alexandre Lacazette di menit ke-45+2. Gol bermula dari operan terobosan dari Nicolas Pepe di kotak penalti Spurs pada Alexandre Lacazette.

Striker asal Prancis itu lalu lakukan kontrol serta mengelabuhi Jan Vertongen lalu selekasnya mengakhirinya dengan tendangan keras lewat kaki kirinya yang tidak bisa ditepis Hugo Lloris. Arsenal 1-2 Tottenham. Semprit set pertama sudah dibunyikan serta tuan-rumah sesaat ketinggalan 1-2 dari Tottenham.

Tersebut daftar pemain Arsenal versus Tottenham Hotspur:

Arsenal (4-3-3): 1-Bernd Leno; 15-Ainsley Maitland-Niles, 5-Sokratis Papastathopoulos, 23-David Luiz, 31-Sead Kolasinac; 11-Lucas Torreira, 34-Granit Xhaka, 29-Matteo Guendouzi; 19-Nicolas Pepe, 9-Alexandre Lacazette, 14-Pierre-Emerick Aubameyang

Pelatih: Unai Emery

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): 1-Hugo Lloris; 3-Danny Rose, 5-Jan Vertonghen, 6-Davinson Sanchez, 4-Toby Alderweireld; 8-Harry Winks, 17-Moussa Sissoko; 7-Son Heung-min, 23-Christian Eriksen, 11-Erik Lamela; 10-Harry Kane

Pelatih: Mauricio Pochettino

Wasit: Martin Atkinson

Tag : Aduqq

, , , ,