Starting XI Barcelona vs Espanyol – Rekor Baru Messi

88prediksibola.com – Starting XI Barcelona, Lionel Messi memiliki kesempatan besar untuk menyamai atau bahkan melebihi rekor mantan rekan setimnya membantu Barcelona, ​​Xavi Hernandez, penantian saat ini di Espanyol pada minggu ke 35 Liga 2019-2020.

Nama Lionel Messi dalam daftar starter yang Barcelona tuan rumah Espanyol di Nou Camp, Rabu (2020/07/08) pagi atau Kamis. Bermain dari menit pertama, kesempatan terbuka untuk superstar menorehkan catatan emas baru.

Starting XI Barcelona, Kapten tim nasional Argentina hanya perlu mendaftar umpan tujuan bermanfaat untuk menyamai rekor Xavi Hernandez sebagai pemain Barca dengan sebagian besar menggunakan sejumlah musim Liga Spanyol.

Xavi memiliki 20 assist saat musim 2008-2009, memenangkan satu buah Messi musim ini. Kalinya dalam pertandingan ini, Messi didampingi oleh Luis Suarez dan Antoine Griezmann di garis depan dalam diagram dari tiga penyerang.

Tiga dari mereka didukung oleh trio gelandang Sergi Roberto, Ivan Rakitic, dan Sergio Busquets. Lini belakang diisi oleh kuartet raksasa Catalunya bek Gerard Pique, Jordi Alba, Clément Lenglet, dan Nelson Semedo. kalinya dalam pertandingan ini, Messi didampingi oleh Luis Suarez dan Antoine Griezmann di garis depan dalam diagram dari tiga penyerang.

Starting XI Barcelona, Tiga dari mereka didukung oleh trio gelandang Sergi Roberto, Ivan Rakitic, dan Sergio Busquets. Lini belakang diisi oleh kuartet raksasa Catalunya bek Gerard Pique. Jordi Alba, Clément Lenglet, dan Nelson Semedo Pelatih: Rufete

Starting XI Barcelona, Brighton vs Liverpool – Boy 19 Tahun dimulai, cadangan Sadio Mané

Striker Liverpool Sadio Mané, bukan garis mulai Liverpool saat bertandang ke kursi Brighton pada minggu 34 Premier League, Kamis (2020/07/09) pukul 14:15. Sadio Mane tentu di bangku di pertandingan melawan Brighton.

Ia digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain. Selain itu, pelatih Juergen Klopp juga termasuk Neco Williams, yang 19 di input. Williams, yang sebenarnya adalah bek kanan, kemungkinan besar memutar kembali waktu ini tersisa dalam permainan.

Mengenai hak kembali masih akan diisi oleh Trent Alexander Arnold. Liverpool masih memburu kemenangan kendati dikonfirmasi sebagai juara Liga Premier 2019-2020 musim. The Reds masih memiliki misi besar musim ini, yang memecahkan rekor 100 poin saat Manchester City menang musim liga Inggris 2017-2018.

Liverpool memiliki kesempatan untuk mengumpulkan maksimal dari 107 poin jika bisa menyapu semua pertandingan tersisia. Di sisi lain, tim tuan rumah juga membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Inggris. Brighton saat ini duduk di 15.

Berikut starting XI Brighton vs Liverpool

Brighton (4-2-3-1): 1-Mathew Ryan; 2-Tariq Lamptey, 5-Lewis Dunk, 15-Adam Webster, 33-Dan Membakar; 6-Dale Stephens, 24 Davy Propper; 13-Pascal Gross, 11-Leandro Trossard Alexis McAllister; 7-Neal Maupay

Pelatih: Graham Potter

Liverpool (4-3-3): 1-Dread Becker; 66-Trent Alexander Arnold, 12-Joe Gomez, 4 Virgil van Dijk, 76-Neco Williams; 14-Jordan Henderson, 5-Georginio Wijnaldum, 8-Naby Keita; 15 Alex Oxlade-Chamberlain, 11-Mohamed Salah, 9-Roberto Firmino

Pelatih Juergen Klopp

 

, , , ,