Starting XI Barcelona Vs Slavia Praha – Dembele Tambal

88prediksibola.com – Starting XI Barcelona, Ousmane Dembele diplot jadi alternatif Luis Suarez waktu Barcelona. Melayani Slavia Praha pada matchday ke empat babak group Liga Champions 2019-2020. Luis Suarez, yang umumnya jadi sisi dari trisula Barcelona, harus mangkir dalam pertandingan kontra Slavia Praha di Camp Nou pada Selasa (4/11/2019).

Penyerang berkebangsaan Uruguay itu sangat terpaksa menepi karena luka. Untuk menutupi lubang yang dibiarkan Suarez, pelatih Ernesto Valverde turunkan Ousmane Dembele. Pemain tim nasional Prancis itu lengkapi trio baris depan bersama dengan Lionel Messi serta Antoine Griezmann.

Untuk gelandang, nama Ivan Rakitic kembali tersingkir dari daftar starter Barca. Valverde lebih pilih untuk turunkan Frenkie de Jong, Arturo Vidal, serta Sergio Busquets di bidang tengah. Si Bocah fantastis, demikian cap untuk Ansu Fati, masuk juga scuad Blaugrana.

Bocah berumur 17 tahun itu menanti giliran tampil dari kursi cadangan. Sebatas penambahan info, Barcelona memetik kemenangan 2-1 dalam laga awalnya di kandang Slavia Praha.

Barcelona: 1-Marc-Andre ter Stegen, 2-Nelson Semedo, 3-Gerad Pique, 15-Clement Lenglet, 18-Jordi Alba, 5-Sergio Busquets, 21-Frenkie de Jong, 22-Arturo Vidal, 17-Antoine Griezmann, 10-Lionel Messi, 11-Ousmane Dembele

Starting XI Barcelona Vs Slavia Praha

Pelatih: Ernesto Valverde

Slavia Praha: 1-Ondrej Kolar, 15-Ondrej Kudela, 25-Michael Frydrych, 18-Jan Boril, 5-Vladimir Coufal, 7-Nicolae Stanciu, 28-Luka Masopust, 23-Petr Sevcik, 9-Peter Olayinka, 22-Toma Soucek, 27-Ibrahim Traore

Pelatih: Jindich Trpisovsky

Wasit: Michael Oliver

Starting XI Barcelona

Starting XI Barcelona Liga Champions – Enam Tahun Barcelona Tak Terkalahkan di Kandang

Satu rekor mengerikan dicatatkan oleh Barcelona saat lakoni partai kandang di Liga Champions. Barcelona didapati belum pernah menerima kekalahan sepanjang jalani pertandingan kandang di Liga Champions sepanjang 6 tahun, persisnya 6 tahun lebih 15 hari.

Barcelona mencatat rekor tidak terkalahkan alias unbeaten setiap bermain di kandang mereka, Stadion Camp Nou, pada pertandingan Liga Champions semenjak 2013. Dikutip 88prediksibola.com dari Opta Jose, Barcelona dapat memenangi laga sekitar 33 partai kandang.

Rekor fenomenal itu tertera jadi yang terpanjang dalam riwayat Liga Champions. Perolehan mengagumkan itu dicatatkan El Barca dengan mengepak 30 kemenangan serta 3 kali hasil seimbang. Catatan itu dimulai semenjak mereka sukses menekuk Ajax Amsterdam dengan score 3-0 pada pertandingan babak group musim 2013-2014 persisnya pada 18 September 2013.

Catatan itu terbangun sampai kemenangan terbaru Blaugrana atas Inter Milan dengan score 2-1 pada matchday ke-3 Group F Liga Champions, Kamis (3/10/2019). Blaugrana paling akhir kalah di Stadion Camp Nou saat melayani Bayern Muenchen pada putaran kedua semi-final Liga Champions musim 2012-2013.

Saat itu El Barca dihajar Bayern Muenchen dengan score mutlak 0-3. Muenchen juga memiliki hak maju ke final dengan agregat 7-0 atas Blaugrana serta jadi juara pada musim itu. Bila ditarik mundur ke belakang, Barcelona cuma kalah 1 kali dari 55 laga kandang di Liga Champions.

Mereka sukses mendapatkan 46 kemenangan serta 8 hasil seimbang. Barcelona akan kehadiran tamu dari Republik Ceska, Slavia Prague, dalam kelanjutan matchday ke empat Liga Champions 2019-2020, Selasa (5/11/2019). Kemenangan atas Slavia Prague akan membuat tempat Blaugrana untuk maju ke set seterusnya makin terbuka.

Tag : amandomino.me

, , , ,