Starting XI Eibar Vs Real Madrid – Cadangkan Bocah Ajaib

88prediksibola.com – Starting XI, Real Madrid berkunjung ke tempat Eibar di Ipurua Municipal Fase, pada pertandingan minggu ke-13 Liga Spanyol, Sabtu (9/11/2019). Walau cetak hat-trick pada tengah minggu, bocah ajaib asal Brasil, Rodrygo Goes tidak mendapatkan agunan starter oleh Zinedine Zidane pada pertandingan ini.

Pemuda 18 tahun itu cuma jadi cadangan dalam lawatan ke tempat Eibar. Tempatnya jadi sayap kiri diganti oleh Lucas Vazquez. Lengkapi trisula depan, Karim Benzema serta Eden Hazard menolong Lucas Vazquez. Di bek kiri, Ferland Mendy gantikan Marcelo yang belum pulih dari luka

Selain itu, Cedera Jovic, Nacho, James Rodriguezm Gareth Bale serta Marco Asensio jadi pemain yang dibiarkan di Madrid sebab masih menanggung derita luka.

Aduqq Online amandomino.me 

Tuan-rumah memercayakan ganda strikernya, Kike serta Sergi Enrich. Mereka akan didukung kecepatan winger asal Jepang, Takashi Inui disamping kanan serangan.

Starting XI

Eibar (4-4-2): 1-Marko Dmitrovic; 16-Pablo de Blasis, 23-Anaitz Arbilla, 3-Pedro Bigas 15-Jose Angel; 5-Gonzalo Escalante, 8-Pape Diop, 14-Fabian Orellana, 22-Takashi Inui; 17-Kike, 9-Sergi Enrich

Pelatih: Jose Luis Mendilibar

Real Madrid (4-3-3): 13-Thibaut Cortois, 2-Dani Carvajal, 5-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 23-Ferland Mendy; 14-Casemiro, 10-Luka Modric, 15-Federico Valverde; 17-Lucas Vazquez, 7-Eden Hazard, 9-Karim Benzema

Pelatih: Zinedine Zidane

Starting XI

Digoda Tinggalkan Real Madrid, Karim Benzema Ditunggu 2 Klub Inggris

Penyerang senior Real Madrid, Karim Benzema, sekarang tengah diawasi oleh tim-tim Liga Inggris karena tampilan impresif yang dia perlihatkan. Ketajaman Karim Benzema memanglah belum alami penurunan walau dia sekarang berumur 31 tahun.

Dalam 14 pertandingan yang Benzema mainkan di semua arena, dia telah cetak sembilan gol serta lima assist. Tidaklah heran bila seperti dikutip 88prediksibola.com dari Sportmole, tim-tim seperti Tottenham Hotspur serta Chelsea, inginkan penyerang asal Prancis itu.

Ke-2 club Liga Inggris itu serta siap ajukan penawaran ke Real Madrid pada bursa transfer musim dingin tahun kedepan. Walau demikian, datangkan Benzema jelas bukan masalah yang mudah. Kontrak Benzema dengan Real Madrid masih sisa sampai 30 Juni 2021.

Benzema masih jadi jagoan pelatih club itu, Zinedine Zidane. Dia adalah salah satunya pemain kecintaan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Real Madrid sendiri nampaknya belum punya niat untuk melepas Benzema ke club lain. Benzema masih jadi jagoan sangat penting di posisi serang club raksasa Liga Spanyol itu.

, , , ,