Striker Man United Minta Wasit Bersikap Tegas

88prediksibola.com – Striker Man United, Odion Ighalo, bergabung ke rasis tindakan komentar sering ia bertemu saat bermain. Tindakan rasisme masih umum di dunia sepak bola.

Saat ini, pemain sepak bola yang dibebankan untuk mengekspresikan pendapat mereka tentang tindakan rasisme setelah seorang pria kulit hitam bernama George Floyd tewas oleh polisi di Amerika Serikat. Odion Ighalo juga memiliki pendapat mereka sendiri tentang masalah ini.

Untuk Ighalo, ia berencana jika mereka melihat tindakan rasisme langsung saat bermain. “Jika itu terjadi selama pertandingan, saya akan melaporkannya kepada wasit dan melihat jenis keputusan,” kata 88prediksibola.com Ighalo seperti dilansir Sky Sports.

Striker Man United, “Jika dia tidak melakukan apa-apa, saya akan meninggalkan pertandingan karena tidak ada pemain yang layak diperlakukan seperti itu,” kata tambah Ighalo. Ighalo ingat bahwa pemain harus menerima perlakuan yang sama.

Pemain tidak boleh diperlakukan berbeda hanya karena warna kulit mereka. Ighalo mendorong tindakan rasis tidak terjadi dalam sepak bola. Menurut Ighalo, memerangi kerja rasisme bisa dimulai dari pendidikan generasi muda tentang hal itu.

Striker Man United, Generasi pemain sepakbola muda perlu memahami bahwa semua orang adalah sama, tidak dibedakan oleh warna kulit. Hal-hal seperti kami pikir itu bisa Ighalo mulai mengurangi tindakan rasisme belum menghilang dari olahraga.

Striker Man United, Marcus Rashford Akui Man United Kuat Setelah Masa Karantina

Striker Manchester United Marcus Rashford, mengungkapkan keadaan timnya akan segera kembali kompetisi. Lomba ini tertunda karena pandemi Covid-19 dan Liga Premier tidak terkecuali.

Setelah tertunda sejak Maret tahun ini, Liga Premier akan kembali bergulir pada 17 Juni 2020. Manchester United sendiri memiliki catatan yang bersih sebelum batas waktu.

Terhadap Ole Gunnar Solskjær adalah tak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir. Menurut Marcus Rashford, timnya bisa lebih baik setelah kembali dari kompetisi.

“Setelah karantina sekarang, kita telah menjadi lebih kuat dari sebelumnya,” kata 88prediksibola.com Rashford seperti dilansir Sky Sports. “Kami hanya perlu melakoni dengan tanpa berpikir terlalu banyak,” kata Rashford menambahkan.

Menurut Rashford, ia bisa mendapatkan musim terbaik sekarang. Namun, cedera punggung yang tidak menunjukkan performa maksimal. Sekarang ia siap untuk kembali sebagai bagian dari Liga Premier setelah periode penundaan. Man United masih memiliki tujuan finishing di daerah Liga Champions.

 

, , , ,