Sudah Jadi Hobi, Ibrahimovic 3 Kali ‘Sindir’ Ronaldo

88prediksibola.com – Sudah Jadi Hobi dan Sudah banyak figur sepak bola yang kena sindir Zlatan Ibrahimovic, termasuk Cristiano Ronaldo. Baru-baru ini Zlatan Ibrahimovic bikin geger media gara-gara komentarnya yang nyeleneh soal transfer Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus.
.
Striker LA Galaxy itu menyebut kepindahan CR7 tak pantas disebut tantangan. Ronaldo memang pernah mengatakan bahwa alasan dirinya hengakang ke Si Nyonya Tua adalah karena ingin mencicipi tantangan baru.
“Cobalah menjadi juara bersama tim divisi dua dan bawa mereka ke level tertinggi. Itulah yang namanya tantangan,” demikian kata Ibrahimovic.
.
“Menurut saya, itu omong kosong. Pindah ke Juventus bukan tantangan sama sekali,” ucap sang juru gedor lagi. Menilik cerita ke belakang, bukan kali ini saja Ibrahimovic ‘menyentil’ Ronaldo.
.
Ronaldo jadi tajuk utama pemberitaan dunia setelah mencetak gol salto ke gawang Juventus dalam leg pertama perempat final Liga Champions, 3 April 2018. Enam tahun sebelumnya, 15 November 2012, Ibrahimovic lebih dulu mengukir gol akrobatik untuk membantu timnas Swedia mengalahkan Inggris.
.
Hal yang bikin berbeda dan istimewa adalah Ibra melakukan aksi tersebut dengan jarak lebih jauh, yakni 40 meter dari gawang.
“Itu adalah gol yang bagus, tetapi dia harus mencoba dari jarak 40 meter,” kata Ibrahimovic saat ditanya soal gol Ronaldo.

Sudah Jadi Hobi Untuk Menyindir Pada Saat Wawancara

Dalam sebuah wawancara dengan ESPN pada 2016, Ibrahimovic menyebut bakat yang dimiliki Ronaldo tidaklah natural seperti Lionel Messi. Ia beranggapan bahwa CR7 bisa jadi superstar gara-gara latihan keras.
.
“Prestasi Ronaldo adalah hasil dari latihan keras, bukan bakat alami,” tutur Ibrahimovic. Patung kepala Ronaldo di Banda Madeira sempat viral karena sangat tidak mirip dengan sang megabintang.
.
Saat muncul dalam acara bincang The Late Late Show with James Corden, Ibrahimovic ditanya tentang hal tersebut. Kebetulan, saat itu Ibra juga baru saja dibuatkan patung. “Bagaimana jika Anda mengalami kejadian serupa seperti patung Ronaldo di Portugal?” tanya James Corden selaku pembawa acara.
.
Seperti biasa, Ibrahimovic mengeluarkan jawaban nyeleneh. “Saya akan berkata, ‘Saya menghormati patung buatan ini, tetapi hasil karya Anda jelek. Anda dipecat’,” kata eks penyerang Paris Saint-Germain itu.
.