Susun Daftar Belanja Pemain, Man United

88prediksibola.com – Susun Daftar Belanja, Manchester United diadukan tengah membuat gagasan untuk datangkan pemain baru pada bursa transfer 2020 serta sudah mengincar dua pemain yang sekarang bermain di Liga Portugal. Pada jendela transfer panas musim ini Manchester United cuma dapat datangkan tiga pemain saja.

Ke-3 pemain itu ialah Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, serta Daniel James. Tetapi ke-3 pemain itu belum juga dapat mengangkat permainan Manchester United pada musim 2019-2020. Dari empat pertandingan yang sudah dimainkan di Liga Inggris, team Setan Merah cuma mampu mendapatkan 1 kali kemenangan, 2 kali seimbang, serta 1 kekalahan.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer juga mengerti jika teamnya masih butuh pembenahan serta penambahan tenaga baru di sejumlah posisi. Ole Gunnar Solskjaer diadukan akan datangkan kembali pemain muda pada bursa transfer 2020 kelak baik pada musim dingin atau musim panas akan datang.

Dikutip 88prediksibola.com dari Sport Witness, pelatih dari Norwegia itu diberitakan kirim perwakilan team untuk memonitor dua pemain Benfica yang bertanding pada Minggu (1/9/2019). Man United diadukan mengamati dua pemain muda punya Benfica yaitu Ruben Dias serta Florentino Luis.

Ruben Dias serta Florentino Luis bermain bela Benfica saat teamnya menaklukkan Braga dengan score 4-0 pada pertandingan Minggu malam. Dias sudah jadi pemain reguler di Benfica semenjak lakoni kiprahnya pada tahun 2017. Bek tengah asal Portugal itu bahkan juga dikukuhkan jadi Pemain Muda Paling baik untuk musim 2017-2018.

Dias yang berusia 22 tahun sudah sempat dihubungkan akan pindah ke Olympique Lyon, tapi pilih perpanjang waktu baktinya bersama dengan juara LIga Portugal musim kemarin itu sampai 2023. Selain itu Florentino Luis yang masih berumur 20 tahun, adalah pemain gelandang jangkar baru lakoni kiprah bersama dengan team senior Benfica pada paruh ke-2 musim kemarin.

Man United selalu memonitor ganda Portugal itu sepanjang paruh pertama musim 2019-2020 sampai penawaran mungkin hadir pada bulan Januari atau musim panas 2020 akan datang.

Susun Daftar Belanja

Susun Daftar Belanja, Meski ‘Disakiti’, Alexis Sanchez Tetap Bangga Bisa Gabung Man United

Alexis Sanchez mengutarakan kebanggaannya dapat masuk dengan Manchester United. Meski sekarang dipinjamkan ke Inter Milan sepanjang satu musim. Masuk dengan club sebesar Manchester United salah satu mimpi buat beberapa pemain sepak bola tenar dunia.

Susun Daftar Belanja, Tidak kecuali oleh pemain sekelas Alexis Sanchez. Alexis Sanchez masuk dengan Manchester United jadi sisi transisi dengan Henrikh Mkhitaryan pada Januari 2018. Kepindahannya ke Manchester United rupanya jadi awal musibah buat striker asal Cile itu.

Sepanjang 18 bulan mengenakan seragam team Setan Merah. Sanchez cuma dapat cetak 5 gol dari 45 penampilannya di semua persaingan. Hal itu yang membuat Ole Gunnar Soslkjaer jarang-jarang turunkan sang pemain. Ole Gunnar Solskjaer bahkan juga jadi pemicu Sanchez pada akhirnya berlabuh ke Inter Milan dengan status utang.

Pelatih dari Norwegia itu sudah sempat meneror striker 30 tahun itu cuma akan di turunkan di Liga Europa, Piala FA, serta Piala Liga Inggris jika bertahan di Old Trafford. Meskipun begitu, Sanchez akui tidak menyesal pilih masuk dengan Man United pada awal 2018 yang lalu.

“Saya benar-benar suka saya dapat masuk dengan Man United sebab mereka club juara. Liga Inggris paling banyak,” kata Sanchez diambil 88prediksibola.com dari BBC. “Saat saya ada di Arsenal itu benar-benar mengagumkan serta saya nikmati momennya disana, tapi Man United tunjukkan minatnya pada saya.

Susun Daftar Belanja, “Saya ingin masuk dengan mereka serta memenangi semuanya. “Saya tidak menyesal putuskan geser ke Man United,” tutup Sanchez.

Tag : Main Aduqq

, , , ,