Tak Ada Alasan Manchester United Ganti Solskjaer

88prediksibola.com – Tak Ada Alasan, Manchester United disarankan untuk menjaga Ole Gunnar Solskjær sebagai manajer Mauricio Pochettino meskipun sekarang kosong. Mauricio Pochettino melemparkan di kursi pelatih Tottenhan Hotspur pada bulan November 2019.

Mauricio Pochettino merupakan target angka tua Manchester United dan calon untuk menggantikan Jose Mourinho yang dipecat The Reds di Desember 2018. Namun, pada akhir posisi Jose Mourinho di Manchester United digantikan oleh Ole Gunnar Solskjær secara permanen sebagai pelatih kepala Maret 2019.

Tak Ada Alasan, Ole musim pertama Gunnar Solskjaer dengan Man United di Premier League, yaitu 2019-2020, diwarnai dengan munculnya inkonsistensi. Tim Setan Merah kesulitan menembus top 10 Premier League memasuki pekan ke-9.

Keragu-raguan tampaknya wacana mengganti pelatih setiap ke permukaan. Pochettino kembali ke siaga sebagai pelatih juara utama tim Setan Merah. Namun, dengan onset anak-anak asuhnya meningkat secara dramatis Solskjaer sebelum kompetisi dihentikan karena Covid-19 pandemi, isu pelatih pengganti sudah pergi.

Tak Ada Alasan, Rumor Tentang Masa Depan Pelatih Norwegia

Man United tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Dari mereka 11 pertandingan, lima rekor tak terkalahkan dibuat di Liga Premier. Dalam lima pertandingan Premier League, pasukan Solskjaer mampu mencapai 3 kali menang dan 2 kali seri.

Namun, rumor tentang masa depan pelatih Norwegia, yang dapat diganti dengan Pochettino masih terus berkembang. Namun, menurut mantan pemain tim Setan Merah, Paul Parker, mantan timnya berada di jalur bersama-sama Solskjaer.

Paul Parker menilai tidak ada alasan mengapa Man United untuk menggantikan Solskjaer dengan Pochettino. “Saya tidak terkejut mengingat bahwa apa pun bisa terjadi dalam sepak bola karena semua orang bisa build karir mereka menjadi besar,” kata Parker dikutip 88prediksibola.com dari TalkSport.

“Masalah Pochettino, telah sering disebutkan. Aku melihat dia adalah pelatih memimpin klub segera. “Manchester United bersama Solskjaer ditingkatkan meskipun awal buruk pada musim ini. “Dia mengubah tim secara keseluruhan dan sebagai sebuah klub. ”

Tak Ada Alasan, “Jadi kita bisa menunggu dan melihat apa yang terjadi selanjutnya. “Jika Anda merasa sekarang, ketika orang berpikir akan ingin Solskjaer dipecat segera, tidak akan,” kata Parker menambahkan.

Tak Ada Alasan

Manchester United Transfer New Home, penyerang bisa melarikan diri

Keinginan untuk Manchester United untuk membawa striker baru pada musim panas 2020 tampaknya mengancam karir penyerang mereka. Manchester United hanya memiliki tiga pemain mengarungi depan ketika musim 2019-2020.

Penyerang ketiga adalah Marcus Rashford, Anthony Martial dan Mason Greenwood. Ini tidak memisahkan aktivitas bursa transfer adalah pada 2019, ketika Manchester United memutuskan untuk menjual Lukaku ke Inter Milan.

Marcus Anthony Martial Rashford dan pada gilirannya mengisi bagian dari posisi tengah depan, sementara Mason Greenwood berada di lapisan di bangku cadangan. Namun, pada musim panas 2020 Ole Gunnar Solskjær adalah melihat ke depan untuk membawa striker baru.

Ole Gunnar Solskjær ingin bergabung dengan striker kelas dunia di timnya untuk membuat tim sebagai penantang gelar di Premier League musim 2020-2021. Dua nama yang dikejar Man United. Olympique Lyon striker Moussa Dembele dan striker RB Leipzig, Timo Werner, dikabarkan menjadi pelatih target utama Norwegia.

Shaka Hislop disebut Martial bahagia di Manchester United

Jika salah satu dari Moussa Dembele atau Timo Werner telah berhasil mendarat sementara striker diharapkan berada jauh dari Old Trafford. Satu disebut nama yang kuat dapat pergi ke Man United pada musim panas 2020 adalah Anthony Martial. Pendapat yang dikeluarkan oleh mantan kiper West Ham Shaka Hislop.

Shaka Hislop disebut Martial bahagia di Manchester United jika tidak ada striker baru yang dibawa. Tidak mengherankan, striker Prancis bisa pergi untuk tantangan baru. “Saya bisa melihat Martial bisa pergi ke Manchester United,” kata Hislop 88prediksibola.com dikutip ESPN.

“Kadang-kadang hal itu menunjukkan wajah sedih dan tampak bahagia dalam permainan nya. “Mungkin Martial dirilis oleh tim karena mereka membawa pemain baru. ”

“Man United tidak memiliki masalah tentang dunia striker kelas di kamar ganti mereka Martial adalah salah satu bakat mereka,” kata Hislop kata. Martial Musim ini menyumbang 16 gol di semua kompetisi gabungan 34 penampilan bagi tim Setan Merah. Di antara sebelas gol dalam 24 tahun dicetak oleh penyerang berada di 23 penampilan Premier League.

, , , ,